You Now Here »

Demo Gagal, JK Turun Gunung, Makin Liar!  (Read 82 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demo Gagal, JK Turun Gunung, Makin Liar!
« on: July 30, 2021, 08:14:03 PM »




........:
boss kadrun mulai bicara
masyarakat ada kelas bawah kelas menengah kelas atas!
kelas atas mungkin 6 bln msh bs makan
kelas bawah tidak bisa
tp lupa ad kelas menengah, pemilik toko kecil warung dsb it msk kelas menengah, 6 bulan ga usaha ya mati drun!
kelas atas jg pabrik 6 bulan tutup ya gulung tikar ga produksi apapun! udh gulung tikar kena imbas kelas bawah jg buruh pengangguran setelah lockdown

drun u bandingin tsunami am covid! tsunami dampaknya hanya masyarakat aceh! covid seluruh indonesia! wkt tsunami aceh, ga ad imbas apapun ke pulau lain, selain bosen liatin acara TV bahas tsunami aceh melulu kek ????!
lagian tsunami it terjadi sekali, udh masa pemulihan doang, bukan berkali kali tiap hari diterjang tsunami acak seluruh wilayah RI kan drun!

sudahlah Pak Tua cuci muka kaki tangan lanjut tidur aja jgn suka begadang pa tua tar cepet mati

Ronaldmen Sitanggang:
Simpel aja, tanya aja ke bapak ini sudah sumbang berapa? 2 T ga? Kalo ga segitu, mingkem kayanya lebih baik ??? ??? ??? ??? ????

#? ??? ????:
Cuma nyimbang bacot aja belagu

Arif Soetanto:
JK nyumbang brp?

#? ??? ????:
Nyimbang bacot dan ludah

Dedi Kuswandi:
Selama pa JK belum nyumbang dana lebih besar dari bpk pengusaha asal palembang, maka ngomong apapun juga anggap angin lalu saja.

#? ??? ????:
Helow pak jk... masa anda kalah dengan  bpk akidi tio yg dermawan tanpa  bnyk bacot?

Beri dong ninimal 2 x lipatnnya  masa malu  dong dgn pengusaha cina non muslim dlm urusan sedekah kenanusiaan. Cina loh yg sering dibilang kafir2

Arijanto Notorahardjo:
Saran yang sungguh ilusional dan halusinatif. Semoga usulan ini dibuat bukan karena Pak JK sengaja ingin menghancurkan Pemerintah dan Negara Indonesia, tapi semata karena beliau tidak tahu dan tidak menguasai masalah penanganan COVID-19 ini.

W1R⊙:
Orang ini licik banget....... ngomong besar tapi semua untuk kepentingan pribadi saja.......

Lanina:
Siapa yg minta nasehat nya? Ke ge er an….

F545150:
JKepo

C Jon:
Boro-boro si JK mau nyumbang 2 T, keponakannya si Erwin aja begal APBD DKI udah 1T tanpa kejelasan dana dipakai apa. Belum lagi harus bayarin kerugian Bukopin dan tagihan QNB. Biarpun bank dari Qatar itu pejabatnya seiman, kalo udah urusan utang, toleransinya nol. Bukan kayak pemimpin seiman di DKI yg sibuk bagi-bagi duit buat ormas radikal (mungkin juga teroris).
JK itu Brutus di era Presiden mangkrak dan era Pakde, faktanya jelas terang benderang.
Udahlah Daeng, berhenti berpolitik, cucu-cucu butuh perhatian Daeng. Kalo ngga, sialnya, mereka bisa jadi budak narkoba. Udah ada contoh anak si tukang roti.

W1R⊙:
Bukannya formula e dia juga yang ngurus.....?

Erick 73:
Sarannya menjerumuskan, 6 bulan lock  down bisa menghancurkan perekonomian dan bagi2 duit 1 juta buat masyarakat miskin, emang cukup buat sebulan? dan bisa kah lock down efektif menghambat mobilitas masyarakat sehingga covid musnah?. Bukan kah yang kemarin pelarangan mudik lebaran diprovokasi untuk dilanggar?. Hayo lah pak tua, apakah hanya itu saran terbaik anda?

Aryk:
disatu pihak si caplin minta lockdown dilain pihak caplin minta centengnya (kadrun)  siap 2x  bikin rusuh buat nolak lockdown.
Abaikan saja si caplin tuak bangka yang rakus .

No Fear:
Sebagai ketua dewan mesjid Indonesia, sudah menyumbangkan setengah hasil sumbangan masyarakat di mesjid utk Hamas, bukan pakai duit pribadi-nya sendiri.
Kapan bliyo mau bantu masyarakat Indonesia yg kena covid pakai duit pribadi sendiri ??
Kepinteran bapak ini.

Samhudi Odie:
Sepertinya pa JK tidak suka klw pemerintahan BP Jokowi berhasil mengatasi pandemi ini.

Pendiam:
Juragan Kadrun

Jesse Sihombing:
Ini si JK dah mulai ngebacot ya. Tolong JK kalau gak bisa bantu, ya bantu gak usah ngebacot lah, diam aja mungkin lebih baik ya,,,tolong

F545150:
T-Laso

anto.ickx:
Pak, kasih saya bantuan duit dong, lg sepi job nihh ......ga usah banyak2 apalagi smpe triliyunan, cukup 2 milyar rupiah saja,  mau sy pake modal usaha dan jajan cilok

Alzahra Mona Tukijo:
Kpn kenanya??

dedi anwar:
anggap saja suara kentut bau caplang.

Parganago Lumbannahor:
Junjunqan Kadrun.

biim satriani:
Wan eJeK ini tidak saja alim tapi juga lucu....mo ketawa tapi takut...disumpahin masuk neraka ama pemujannya....

Wanda Bagus Sebastian:
Nongol juga pencetus goyang bohir

Semarsays:
Dia itu mantan wapres tp lupa yg namanya pendelegasian wewenang, kl di 1 kota ada 100 walikota/bupati/camat ya bs jadi maunya dia terkabul bakal ada 100 walikota/bupati di 100 titik dlm kota jd terekspose dgn baik, lha yg namanya walikota/bupati kan rata2 hny 1 org utk tiap kota, sdgkan mrk sj sdh sibuk menjala kan roda administrasi pemerintahan yg adlh tugas utama mrk, mk urusan covid sebagian didelegasikan ke muspida setempat, itulah pengorganisasian yg baik, semua dilibatkan
Paus tua ini dah mulai main dia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demo Gagal, JK Turun Gunung, Makin Liar! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demo-gagal-jk-turun-gunung-makin-liar-LpJH9WfgcB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: