You Now Here »

SBY Dan Bau Amis Kubangan Hipokritisme Politik  (Read 78 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
SBY Dan Bau Amis Kubangan Hipokritisme Politik
« on: July 31, 2021, 08:20:59 AM »




F545150:
Mustinya beye berdoa mohon bimbingan tuhan buat anak,mantu dan kader2 nya supaya tidak banyak bacot dam memamerkan kebodohan...

#? ??? ????:
Pameran kebodohan baru berhenti pas lebaran kuda

hoetomo:
Berdoanya begini :
Ampunilah dosa-dosa ku diwaktu muda dulu ( katanya ....katanya  ada lho)
dan diwaktu tua ini ( tidak memimpin dengan baik)

Bukan A*eX:
do'anya di twitter juga...??

F545150:
Begitulah.. Doa Bapa Mangkrak

#? ??? ????:
Doa bapa mangkrak

Bapa mangkrak yg ada di c*k**s

Di guremkan lah partaymu
Mamgkraklah kerajaanmu

Jadilah  keptihatinanku...

Diatas bumi spt serpihan candi hambalang.

Berilah kami korupsi berjamaah lagi pd hari ini

Dan ampunilah  kesalahan kami bila ketauan kpk.

Spt    kami  jg tak  mau mengampuni buzer rp  yg jahanam  kepada kami itu.

F545150:
Yang beriman katakan.. am.. eh salah katakan.. tidak padahal korupsi !

silabo hatung:
andai sby selama 10 th mendapat nilai 9+ atau minimal 9 kurang dikit masih ada peluang buat rakyat untuk mempunyai keyakinan bahwa siapa tahu ahy mungkin seperti buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya.
seperti pa jokowi dan gibran sekarang di solo ..

sayang, ya beliau menilai diri terlalu tinggi, over value, sampai berani mengorbankan sang berlian di jenjang emas kemiliterannya.

dia pikir berhasil, padahal blunder e-ktp dan hambalang sudah lebih dari cukup untuk introspeksi diri. kenal diri .. kini nasi
sudah jadi bubur !

sebaiknya ke depan ahy mengaplikasikan modal keahlian akademik dua s3 nya (?) agar bisa lebih dari sekadar dua carik pigura pajangan.
siapa tahu dari jalur ini ahy bisa membahagiakan sby & kel. serta rakyat banyak di luar cikeas ??? ?????

........:
tp dipikir pikir si agus jg buat naek jabatan dgn cpt akan sulit di militer ???? tp setidaknya dpt bintang 2 dah ok lah

silabo hatung:
ayah & paman bintang empat .. sang kakek, letjen yang didubeskan.
efek kecemburuan kaisar hiroharto ..
doi punya gen jenderal penuh, plus ruhut sudah titip kepada pa jokowi ??? ?????

Arijanto Notorahardjo:
angkanya 3 aja gak nyampe

silabo hatung:
duhh! dua angka diatas gakbener?

EastMan:
Berdoa kok pamer di twitter...... akakakakkkkkk

C Jon:
Apa Tuhan suka didoakan lewat Twitter?
Pak Beye, tolong dong kasih akun Twitter nya Tuhan, spy 270 juta rakyat turut nge-twit sehingga doanya terdengar terang benderang.
Amin YRA.

Njoto:
Siapa tahu tuhannya esbeye bermain twitter

Bocah Sakti:
Contoh ikhtiar itu misalnya, nyumbang 2T ke pemerintah. Kalo mampu sih. Awokwok.

Love The Truth:
Menyedihkan memang PD ini...nyungsep habis...Kasihan.

Hafiez Sayid:
Satu lagi partai yg blm tumbang...partai yg katanya adil serta sejahterakan ????

........:
ga adil dan ga sejahtera

Lone Wolf? ???:
SBY makin gelisah dengan semakin dekatnya kebebasan Anas Urbaningrum. Kalau Anas dan Nazarudin ( bekas Bendum PD) bernyanyi bakal ambyar total Partai Demokrat.

F545150:
Kalo anas dan nazar nyanyi sebaiknya pak beye menyewa Lone Wolf? ??? utk memberikan klarifikasi...

Lone Wolf? ???:
Siap boss!

Anton Satya:
Semangat melakukan politik dinasti masih menggebu gebu, tetapi diiringi kesadaran bahwa kemampuan kurang menunjang. Jadi layu sebelum berkembang.

Iwans:
udah mangkrak... baper lagi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel SBY Dan Bau Amis Kubangan Hipokritisme Politik Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sby-dan-bau-amis-kubangan-hipokritisme-politik-rTPk7SMNOq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: