You Now Here »

Disaat Rakyat Susah, Annisa Pohan Borong Sepatu Branded Di Paris  (Read 89 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Muhammad Gandhi:
Pasti yg dulu sempat tertipu dg citra berwibawa, tegas, santun dan gagah ternyata salah pilihan, merasa sangat berdosa terhadap bangsa ini, apalagi sampai 2 x salah, keledai saja tdk jatuh dua kali pada lubang yg sama.

Makin menyesali diri bila sebagai penduduk ibukota ternyata melakukan blunder ketiga kalinya dg memilih orang yg salah sbg gabener.

Pastikan untuk kedepannya jgn sampai mau dibodohi dg pemimpin karbitan apalagi yg di-eraminya sama kebo.

BritneyYang:
sampe lebaran Kuda juga ga bakal Ahay
jadi RI 1
mau jadi capres Aja belum tentu bisa.

Lone Wolf? ???:
Sebagai Ketum Partai Demokrat yang luar biasa sibuk Mas AHY perlu sekali-sekali menyenangkan istri dengan mengajak istrinya rehat dan jalan-jalan ke Paris. Begitulah contoh suami yang bijaksana dan menghargai dukungan istri atas karirnya di dunia politik yang begitu keras dan menguras tenaga dan pikiran. Mudah-mudahan sepulangnya dari Paris Mas AHY dan istri punya ide-ide baru dan segar untuk penanggulan covid yang bisa disampaikan kepada Pak Jokowi. Jadi jangan dilihat kegiatan belanjanya saja ya tapi perlu dilihat dalam konteks refreshing bagi pasangan muda yang memikul tanggung jawab besar memimpin partai besar.

ARADI:
Contoh yang tidak bagus, disaat negara lagi menghadapi pandemi dan memerlukan banyak dana, sempat sempatnya memamerkan penghamburan uang. Salut sekali dengan Almarhum Akidi Tio yang rela memberikan sedekah pada daerah palembang disaat yang tepat.

Buat SBY,AHY, Ibas dan keluarga besarnya termasuk lone wolf ,bisa ngga mencontoh Bpk Akidi Tio ?

Lone Wolf? ???:
Bisa saja trah Yudhoyono menyumbang secara rahasia sehingga tidak diketahui umum karena mereka tidak ingin pamer.

BritneyYang:
sibuk apa?

Lone Wolf? ???:
Sibuk konsolidasi partai dan persiapkan diri nyapres dalam pilpres yad.

Ulido Jaya:
PERDANAX

Debrodjo:
Calon ibu negara? negara mana maksudnya? negara antah berantah? Lebih tepatnya "mantan calon ibu negara" karena gagal nyalon?.

iam hêylêl:
Ane dukung dia beli sepatu..  ahaha

Barkah Adi:
Yang bapaknya dipenjara karena korupsi kan? Jadi anaknya koruptor gitu?

W1R⊙:
Foto lama nih......belanja ga pake masker.......
Biasa saja......orang punya uang belanja barang terbaik.....biasa yang protes hanya iri saja......coba kalo punya uang berlebihan kayak mereka sama aja......
Kalo ahok yang sindir itu baru pantas.....sudah teruji.........
Salahnya mereka foto pamer......seperti masuk kategori gitu deh......

Joid:
duwit segudang . buat apa? buat gaya hidup .. jika anisa pohon cari simpati . sepatu branded dikasih nenek-nenek biar kece . karena ngasih uang . sayang .

Andy Kam:
Mana nich sumbangan dari keluarga Cikeas, Kalla group, ARB dan seleb kaya yg suka pamer harta buat rakyat....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disaat Rakyat Susah, Annisa Pohan Borong Sepatu Branded Di Paris Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/disaat-rakyat-susah-annisa-pohan-borong-sepatu-Z8oRQe08ZP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: