You Now Here »

Bapaknya Bikin Doa, Anaknya Bikin Perang  (Read 93 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,888
  • Poin: 24.967
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bapaknya Bikin Doa, Anaknya Bikin Perang
« on: August 01, 2021, 08:39:26 AM »




B-Over:
Anak mantu perempuan merasa dirinya selebriti yang punya banyak follower jadi merasa sangat potensial untuk jadi influencer. Padahal ngga sadar, semakin banyak orang yang mau gaplok mulutnya dengan sendal jepit.

Anak tertua merasa dirinya gagah, berwibawa dan intelek. Boleh saja merasa seperti itu atau dipoles seperti itu. Tapi buat orang yang kenyang berhadapan dengan orang banyak, mata sampai gestur si anak pesolek ini pasti mudah ditebak.  Hanya mata laki2 bermental tempe. Tidak percaya? Lihat saja rekam jejaknya terutama yang keluar dari militer hanya dengan alasan dimajukan sebagai cagub.

Anak bungsu baru beberapa bulan belakangan ini saja terlihat dari tatapan matanya yang lebih fresh. Sebelumnya hanya tatapan mata orang "beler" seperti istilahnya anak gaul era 80an.

Jadilah sibeye mengerahkan seluruh kader yang tersisa untuk menutupi kelemahannya sendiri dan anggota keluarganya demi nafsu dan mimpi untuk dapat jabatan dan penghasilan dari cara2 sebelumnya.

TukangTembok:
mantunya tukang mark up, sama spt bapaknya yg sudah pernah masuk bui.
anaknya bisa dikatakan sebagai manusia mangkrak. di militer mangkrak khan?

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Cuma mengharapkan mimpi indah pada waktunya, tp gak dateng²

Snipersiantar:
"Sakjane yo mesakno..ning arep opo maneh? Remukno sisan.." sahut teman dari alun2 selatan Yogjo.
??? ?????☕☕

F545150:
Bapaknya presiden mangkrak, anaknya merangkak rangkak mo jd persiden...

Njoto:
Demo(mang)krak

«§»​:
insaallah mas ganteng akan melanjutkan proyek jokowi yg mangkrak seperti revolusi mental,  pemindahan ibukota negara, pembasmian kadrun radikal, pembayaran utang² luar negeri dll.
jika masih mangkrak juga, harap maklum.

TukangTembok:
ujung2nya mangkrak juga anaknya, sudah mangkrak di militer, mangkrak jadi gabener, mungkin akan mangkrak lg jd presiden.
julukannya nanti : manusia mangkrak

F545150:
Mangkraker...

Snipersiantar:
Untung bukan bapak yang bikin perang dan anak bikin doa bung Joe..makin pusing pala.
??? ??? ??? ???

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Iya ya, bisa besar kyk perang Bharatayudha ????

«§»​:
tuwir bangkotan udah gak sanggup perang, cuma sebatas ngomporin aza.

Arif Soetanto:
Bapak sudah
Anak sudah
Cucu?

Snipersiantar:
Lagi siapkan surat berbahasa ingglis..tentang buzzeRp.
??? ??? ??? ???

Lanina:
Doa aja di twitter, kalo ada perang beneran… kabur dl an cari selamat

«§»​:
bu$¥€Rp

Teras Samping:
Hmm, penulis jangan salah. Siapa tahu keluarga itu sudah banyak menyumbang. Dengar2 sejak pilkada DKI sdh aktif donasi. Cuma bukan tunai, tapi berupa nasi bungkus karet dua. Tapi ga diumumin mlh disembunyikan rapat2. Karena mereka rendah hati dan ga mau riya. Dengar2 loh, blom tentu bener

Semarsays:
Mrk tu berusaha mati2an biar ttp diingat org, dr maen twitter, bikin2 narasi aneh2, smp nyumbang doa aj hrs di umumin sm publik, udah bener2 terlupakan rakyat mrk tu
Bentar lg jg sekeluarga ngamen di jalanan buat nyumbang korban covid, pokoke apapun jg yg bs bikin org2 msh ingat sm mrk

TukangTembok:
drpd disumbangin, mending duidnya dipakai buat bayar buzzer macam si arip yah? oleh si arip duidnya dipakai buat beli narkoba ????
partai kok isinya kok manusia bermasalah semua, dr manusia koruptor sampai manusia mangkrak ada semua.

Erick 73:
Mereka keluarga besar masing2  menabuh tong kosong mereka sekeras keras nya sehingga sangat berisik.

Wanda Bagus Sebastian:
Cuma Indonesia, yang bela kebenaran kok dituduh 'BuzzeRp'

JippyMan:
Sadis tulisannya sob Joe, tapi telak!
Mantul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bapaknya Bikin Doa, Anaknya Bikin Perang Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bapaknya-bikin-doa-anaknya-bikin-perang-dOYOKhF02G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: