You Now Here »

Menag Yaqut Dikecam MUI, Muhammadiyah, PKS, Dibela Gus Nadir  (Read 94 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menag Yaqut Dikecam MUI, Muhammadiyah, PKS, Dibela Gus Nadir
« on: August 01, 2021, 04:04:56 PM »




........:
kadrun hrs dibasmi
tangkap bunuh br indonesia damai

W1R⊙:
Kalau keyakinannya tidak membunuh dan menyusahkan orang lain kenapa harus dipermasalahkan......sedangkan ada keyakinan yang membunuh dan mengkafirkan orang lain halal......tumbuh dan hidup bebas....

BigPapa:
agama kok diperdebatkan,  kayak udah bener aja jalanin agamanya sendiri :D

Glent Lim:
Kalau sapi gila berisik tandanya udah di jalan yg bener.
Btw agama Sikh kok jarang sekali ya sumber referensinya disini, krn kalau bahas sejarah Sikhisme scr uncensored & jujur dijamin kadrun bakal kebakaran jenggot sampe jembut

cinick:
cuma genk yg satu ini aja tg ribut pdhl yang hobi melakukan bom bunuh diri bukan baha'i

Dedi Kuswandi:
Sebaiknya bpk menag ngga perlu merespon berlebihan kpd MUI dan yang lainnya krn ngga perlu dipertentangkan, kecuali sdh menyangkut ideologi negara.

Erick 73:
Selamat atas kelahiran putranya mas ayyas.
Tidak lah mengherankan kalau mereka menentang, bukankah MUI juga melarang muslim mengucapkan selamat hari raya kepada penganut agama lain yang diakui di negara ini? apalagi Bahai yang tidak termasuk kedalam agama2 yg diakui.

silabo hatung:
selamat, sob .. syukur lah dikira ngacir dari seword karena mutung ..

tingkatkan tulisan terutama jangan memberi tempat baik kepada figur yang jelas atau abu abu kecintaannya pada nkri. bela lebih tegas pemerintah jika menjalankan amanah, jangan mencari cari kesalahan sepele ..

cinick:
selamat, sob .. syukur lah dikira ngacir dari seword karena mutung ..
wkwkwkw

Iwan Kaswad:
Hapus agama kebencian......
Sebagai langkah awal hapus kolom agama di KTP Dan dokumen lainnya....
Hapus juga pelajaran agama di sekolah
Dan gak boleh ada sekolah yg ber basis agama....

abudaeangalmakasary:
Akhi Ayyas, baca juga tulisan Daeng yg berhubungan dgn ucapan Menag ini. Judulnya "Beranikah menag ucapkan Selamat Idul Ghadir ke komunitas syiah?" ;-))

Ndemik:
Berani juga ke Ahmadiyah dan Syiah?

Padu Delima:
Avatar bukan agama baru airbender firebender

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menag Yaqut Dikecam MUI, Muhammadiyah, PKS, Dibela Gus Nadir Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menag-yaqut-dikecam-mui-muhammadiyah-pks-dibela-xjEyXypIHp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: