You Now Here »

Lagu Indonesia Raya Bergema Di Olimpiade Tokyo 2020, Dik Doang Sindir Uki Noah  (Read 113 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,875
  • Poin: 24.954
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Eh.. Wr Soepratman itu islam atau kristen ?

Greg X:
Penetapan agama W.R. Soepratman jadi "rebutan". Ada yang bilang Kristen Protestan, ada yang bilang Katholik, ada yang bilang Islam, ada yang bilang Ahmadiyah.
Apa pun agamanya, W.R. Soepratman tetaplah pahlawan Indonesia dan lagu "Indonesia Raya" adalah lagu nasional kita.

F545150:
Kalo hebat jadi rebutan... kalo teroris langsung di cap bukan islam...

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Katanya Kristen, tp masih jd perdebatan. Yud gpp WRS punya kita semua.

«§»​:
pake peci pasti islam ....
pake nama rudolf pasti kristen

au ah lap ....

yg pasti wr supratman tidak menonjolkan agamanya tapi hanya nasionalitasnya

F545150:
Ya kristen lah.....
Ow...

«§»​:
butuh keberanian besar utk pake nama rudolf, nama kompeni.

kadrun gak akan mungkin pake nama kompeni.

F545150:
Kalo kadrun WR nya pasti WaRohman

«§»​:
asalamalaikum WR WB (Wage Rudolf Wage Burhan)

Joker:
trus duit hasil bermusik itu dia kemanakan..?? dibuang, dibakar..??
menuntut ilmu agama juga butuh modal.

«§»​:
gitulah kadrun, seperti fantat lupa kolor.
bilang kolor itu kotor.
si fantat dgn sombongnya mengatakan gak butuh kolor lagi padahal kolor yg selalu membersihkan fantatnya.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Buat modal karena kini berbisnis baju dan sound system.

Tony Gede:
Dan sound system itu nggak untuk musik? ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Nah makanya. Gw juga mikir ke situ. Tp ambil positifnya aja mungkin SS buat azan dan ngaji.

Tony Gede:
Ah, yg begitu kan biasanya cuman modal toa.

«§»​:
di eropa, azan cukup pake sms aja koq
menaret (menara toa azan) dilarang

«§»​:
azan kan juga musik
btw, azan itu gak wajib loh, azan hanyalah inisiatif dari seorang budak bernama bilal, si nabi aja gak kepikiran utk azan.

«§»​:
seharusnya namanya bukan uki tapi iain karena uki itu ada di cawang, punya "kafir".

B-Over:
??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Noah bin Kadrun

«§»​:
si kadrun ini lebih suka azan atau musik qasidah yg bergema di olimpiade tokyo ????

MasErik Bhe:
....buat mantan_gitarisnoah itu, gimana kalo balas ala-ala dia ya? yok kita bilang sama orang itu: #HARAMBICARAINsiukiXNoah ! hahaaa.........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagu Indonesia Raya Bergema Di Olimpiade Tokyo 2020, Dik Doang Sindir Uki Noah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lagu-indonesia-raya-bergema-di-olimpiade-tokyo-f1UfVvuBWe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: