You Now Here »

Beri Selamat Ke Greysia/Apriyani, AHY/Ibas Jadi Kena Bully, Koplak Sih!  (Read 84 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Jaman bapaknya berkuasa, menpora-nya malah ngurusin panci

F545150:
Berani sekali nongol dlm dunia olah raga... padahal masih ada hutang wisma yg blm lunas alias mangkrak dgn para atlet dan olah raga..

Njoto:
Sampai kapanpun demokrat tidak pantas mengaku² sumbangsih mereka terhadap olahraga... hambalang adalah saksinya

«§»​:
candi hambalang adalah benda mati
benda mati tidak bisa bicara tapi poster bisa bicara.
lumayan kan numpang mejeng  di poster atley yg menang ....
ide brilian .....
ide memanfaatkan momen.

F545150:
Betul.. kemangkrakan hambalang menjadi saksi ketidak pedulian mereka terhadap olah raga..

«§»​:
wisma itu kan benda mati.
yg penting atletnya bisa menang trus ahay bisa numpang mejeng.

Teras Samping:
Sama2 berprestasi sih mereka. Greysia/Apriyani prestasi gemilang, AHY/Ibas prestasi hambalang.

Jesse Sihombing:
Kata pak Beye setelah baca ucapan ini : Saya Prihatin....liat kelakuan anakhu yg dua ini, keknya sampe lebaran kuda kelakuan anak ini gitu terus numpang ngetop

Pendiam:
Lalu katanya lagi : "guobloknya kalian nak, buapakmu ini akan selalu diingat atas cuitan kalian, elo pade ngga mikir candi itu adalah bukti nyata utang bapak ke para atlet Indonesia. Artinya kalau mereka berprestasi, bapakmu ini makin malu"

Setelah berkata demikian, semua diam, dan tidak bersambung.

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
Begitulah ceritanya? ??? ??? ?????

«§»​:
bapaknya sebenarnya pengen ikut numpang mejeng di poster tapi gak muat.
maklum aja badannya si jenderal salon ini udah melar.

Pendiam:
Ya gimana, 10 tahun disuruh keras malah bikin album. Kurang gerak, banyak mangkrak ????

Mochamad Edy:
Saya rasa Hambalang yg angker ada peran sbg tempat pelatihan mental atlit kita.., wkwlkwkkkekekk

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
kalau aku jadi AHY aku akan foto di Hambalang dan menulis dg gede tulisannya, kelak aku presiden Hambalang........
kok aku jadi lupa lanjutannya ya?

«§»​:
"wahai rakyatku ...."
krik krik krik krik krik ....................

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

cinick:
untung AHY & IBAS gak menklaim Greysia/Apriyani itu juara berkat dukungan doa mereka

TukangTembok:
bapaknya yg akan klaim berkat doanya? ???

Teras Samping:
Berdoanya di ruang tengah di Hambalang, jam 12 malam.

silabo hatung:
polanya sama, covid mengamuk dia ngumpet. pas rada turun buru buru deh nongol

Njoto:
Jadi inget sama yg suka ke makam

silabo hatung:
e-mank..

Lanina:
Kirain coach nya ganda putri

Donny Rahardian:
Pathetic ! Numpang Publikasi.

Lone Wolf? ???:
Wahai rakyatku mengapa kalian meributkan ucapan selamatku  dalam kapasitas sebagai anggota DPR dan Mas AHY sebagai Ketum Partai. Memang kami berdua  dari kecil hobi bulutangkis dan kalau saja tidak terjun kepolitik pernah punya cita-cita sebagai ganda putra. Jadi bukannya membonceng popularitas tapi karena kami kakak beradik memang sungguh cinta pada cabang oleh raga bulutangkis dan kami sangat menyayangkan berbagai tuduhan yang tidak berdasar. Salam dari Senayan, ttd. Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Rosita:
LOL!!

Mr.BIG:
Nempelin muka sendiri dgn bokong org lain

........:
udh sy blg demokrat kok jd kampungan gini ya

Bossi Thian:
Iklan kecap botol?

Aku Indonesia:
Duh aku malu bgt lihat fotonya duo demokrat ini? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Napsu amat, Agus Hambalang! o(*^▽^*)o~♪あはっ

Ju Kamto:
Numpang tanyaken ke mereka potong urat malu nya dimana ya ? Aku mau potong jg urat malu ku

TukangTembok:
lah, wong dr dulu aja ga punya, bagaimana mau dipotong ????

Jay:
Next.... Hambalang tuan rumahnya!

«§»​:
olimpiade hambalang

Jay:
Piala trophy prihatin...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beri Selamat Ke Greysia/Apriyani, AHY/Ibas Jadi Kena Bully, Koplak Sih! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/beri-selamat-ke-greysiaapriyani-ahyibas-jadi-KFT00Ti17E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: