You Now Here »

Kok Jadi Gini Sih? Polda Sumut Buka Posko Korban Penipuan Akidi Tio  (Read 98 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Kalau sampai gagal, rasa nya tdk berlaku sistem materai & kata maaf nih utk kel Akidi Tio. Malah di ‘ahok’ kan.

Lone Wolf? ???:
Janjinya ke Kapolda Sumsel dimana logikanya masyarakat bisa dirugikan? Lalu kenapa Polda Sumsel ngotot maksa mau melanggar UU Kerahasiaan Bank? Lebih masuk akal kalau keluarga Akidi Tio minta maaf atas keterlambatan atau kalau ternyata batal sumbangannya dan sudah selesai sampai disitu saja. Jangan-jangan hanya mau menekan keluarga Akidi Tio agar  setor uang damai supaya masalahnya dibekukan dan dianggap selesai.

Hafiez Sayid:
Bener sob..ini kasus remeh2 hati2 bisa jadi isu SARA digoreng ama org yg menunggangi bahaya

Ju Kamto:
Yo kini kumulai mengerti akar jiwa manusia intonesia

........:
???? udh hdp berapa puluh tahun hdp di indonesia kok br ngerti sekarang?

........:
Polda caper! ????
rugi apanya kan ga ad uang siapapun yg diambil dalam masalah ini! mnrt berita terbaru Bilyet giro 2T it ada namun setelah kliring di bank mmg jumlahnya ga segitu

Snipersiantar:
Suara Gubernur Sumsel belum terdengar..kan saksi utama saat momen tersebut.
??? ?????☕☕

Muhammad Gandhi:
Baru tahu rasanya kena PHP. Mungkin karma dulunya pasti sering ngegombalin mantan2nya.

Alexander David ™️ ✅:
Nama baik lebih berharga dari kekayaan. Kepentingan bangsa lebih berharga dari kepentingan pribadi (nama baik, kekayaan, bahkan nyawa sekalipun).

Belum meneteskan darah spt para pejuang dulu, sudah begini. "Yang penting gua selamatkan muka. Persetan negara & orang lain bisa susah..." Belum disuruh memikul bedil, diminta pakai masker aja gak mau ! Belum dimintai sumbangan emas pribadi buat negara (spt korea selatan waktu krismon), hilang rejeki karena pandemi aja gak rela...

Percuma punya beceng kalau kalah jantan sama cewek yg kemarin datang sendiri ke polda.

Sam Dear:
sepertinya salah judul Om

Greg X:
Salah judul dan salah sasaran.
Polisi yang baik adalah polisi yang melindungi masyarakat. Wajar polisi membuka posko pengaduan masyarakat setelah polisi sendiri merasa tertipu.
Tapi, kita tak perlu menuding keluarga Tio membuat kehebohan ini dengan maksud menipu. Tampaknya masih ada cerita yang belum diungkap oleh orang-orang yang ada di dalam foto penyerahan sumbangan 2T itu. Sebaiknya keluarga Tio bersuara.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kok Jadi Gini Sih? Polda Sumut Buka Posko Korban Penipuan Akidi Tio Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kok-jadi-gini-sih-polda-sumut-buka-posko-korban-V1CzfJuOT6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: