You Now Here »

Arogansi UAH Kupas Baha I, Bagaimana Kalau Pemuka Agama Baha I Kupas Islam?  (Read 122 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
woi UAH, mnrt agama kite jg, semua penganut agama u masuk neraka mau ngemeng apa u?
AH u ditantangin CP dr 2 tahun lalu kemane aje u!
ato lawan si nabi keduapuluhenam! apa msh ngotot fice to fice ye? biar kl kalah debat lgsng digorok di tempat ????

Harangan Toras:
agama sengol bacok

TMP2020:
Itu kajian. Kalo sebaliknya, itu penghinaan.

Gampan kok !!

Barkah Adi:
Kurang ajar!
Takdir!!!
??? ??? ??? ???

Toleransi:
Bahas agama lain = utk internal
Agamanya dibahas org lain = bakarrrrr, penggal

........:
it namanya toleransi boss mnrt versi mrk

HIR HODOK:
The marginalized group, sekarang dicoba diganti dan dipopulerkan dgn istilah the protected group memang nyata. Istilah itu bukan hanya dalih medsos dunia untuk menjadi tiran baru di dunia. Dengan atau tanpa UU PENISTAAN AGAMA ISLAM pun, para kadrun dan simpatisannya bukan hanya mempraktekkan standar ganda dan memutarbailkkan fakta, mereka juga senang bergelimang dalam kebodohan.

........:
dan bnyk org di dunia blm sadar ancaman nyata kadrun sbg musuh peradaban

HIR HODOK:
Beberapa tahun yg lalu saya membaca di Internet komentar yang perlu menjadi bahan renungan kaum kadrun, kaum yang sebodoh-bodohnya kaum, yaitu mengenai eksistensi penganut Bahai dan tempat suci mereka yang terpelihara baik di Israel. Komentarnya adalah the Baha'i shrine bisa eksis karena di bawah perlindungan pemerintah Israel, bukan di bawah kekuasaan islam.

cinick:
selama mrk gak berisik dan suka main petasan saya gak ada alasan isroil mengusik mrk

........:
kl di bawah kadrun, dah ilang it tmpt ibadah

Barkah Adi:
Kalau gitu sama gobloknya dong dengan tukang pasang tembok ngebahas cara ngelatih anjing.
Eh, gak masuk yak perumpamaannya... ??? ?????

Babi Berisik:
Mau di ranah privat sekalipun, satu keluarga menjelek-jelekkan tetangganya tetap tidak etis, betapa rendahnya martabat keluarga itu.

Simon Mariana:
Sensitif , kayak alat test pack. Ga boleh di omong.

Taohids:
Saya termasuk orang yang gemar menelanjangi Islam, padahal saya sendiri beragama Islam..
Apakah itu boleh !?
Apa itu berdosa?
Apakah saya sudah sesat.?

Saya gak peduli. Haha

Orang Bodo:
mereka bole menghina org lain...tapi kalau dirinya di hina langsung penisataan...dasar c-tan

ARADI:
Mana bukti tanda terima donasi ke Palestina?

Orang Bodo:
kalo ga ada? kasian yg udah donasi ga jelas donasinya tidak sesuai tujuan dia donasi dan tertipu dgn ajakan yg sdh jelas ke palestina....harus di audit, dananya kemana...tapi kalo ada...mk terbukti...jadi buah silakama dan ibarat kalo bikin KTP juga diminta bayaran juga ga ada dan ga mau bikin tanda terima....SO ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arogansi UAH Kupas Baha I, Bagaimana Kalau Pemuka Agama Baha I Kupas Islam? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/arogansi-uah-kupas-bahai-bagaimana-kalau-pemuka-4fWxnN9cS1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: