You Now Here »

Biarkan Demokrat Menabur Nyinyir Semaunya. Tenggelam! Itulah Yang Akan Mereka Tuai  (Read 104 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
saya udh sarankan ini sekeluarga maen sinetron aj, si agus bs lebih terkenal dr mas Al tar, hdp klrga cikeas dan partainya aj dah mirip drama! ayo gus ikt casting aja saya nntn deh ????

Ayat1403:
judul sinetronnya @keprihatinan bapak, anak dan menantu wkk wkk wkk wkk ('',)))

Pendiam:
Mantan yang prihatin

........:
judulnya hidupku hancur krn dipaksa bapakku nyapres

bayu:
Prestasi SBY salah satunya adalah mampu membuat 1 suku di Indonesia yaitu suku kadrun, sehingga menambah kerugian dari kekayaan keberagaman di bangsa ini

Arijanto Notorahardjo:
Tulisan yang sangat terstruktur, masif kebenarannya dan sistematis pemaparannya. Luar biasa Bu Jemima, semoga yang Ibu sebutkan dan jelaskan satu persatu membaca tulisan ini biar tidak enak makan tidak nyenyak tidur dan mulai sesak napas menahan amarah. Sehat selalu Bu Jemima.

Jesse Sihombing:
Setuju mas sob.
Bravo bu Jemima.
Saya mau kasih tau sama pak beye, rakyat ind menyesal memilih anda jadi presiden, karena 10 thn kerjanya hanya membuat album lagu,,,,,sangat prihatin? ??? ??? ?????

Pendiam:
Masa sih presiden? Bukannya pesinden? Presiden itu harus kerja, kalau nyanyi jatahnya pesinden

Barkah Adi:
Jadi, setelah 2024 pesawat itu dicat ungu hasto boleh juga nyinyir dong... ????

Prihatin Prihatini:
Kapan lagi pansos utk situasi terkini ke pemerintah ? PPKM sdh di manfaatkan lsg ga tanggung2 Ibas , AHY +Sby. Skrg mslh pesawat ke presiden an. Smntara wan covid , nge cat genteng rmh  mubazir , formula E yg lbh mubazir aja diem. Okey demokrat sebagai partai oposisi pemerintah , ber oposisi secara elegan akan lebih berkelas . Drpd menjadi ber oposisi secara murahan cuman dgn nyinyir doank tanpa solusi si yaa...  So Cheap gitu loh.

Donny Rahardian:
Kita harus tetap menghormati keluarga mereka, biar bagaimanapun mereka sekeluarga adalah Pioneer WFH dari negara ini,

Dari semenjak Term pertama Jokowi menjabat, jauh sebelum Pandemi mereka sekeluarga sudah menjadi teladan bangsa ini untuk melakukan Work From Home.

Stevanes Ariffin:
Siapa bilang akan di cat warna merah? Itu mah di cat Merah Putih dong....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Biarkan Demokrat Menabur Nyinyir Semaunya. Tenggelam! Itulah Yang Akan Mereka Tuai Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/biarkan-demokrat-menabur-nyinyir-semaunya-PsBUkzzEny

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: