You Now Here »

Protes Mpok Siti Soal Bikini Voli Pantai Dianggap Aneh Oleh KPI  (Read 104 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




dito:
soalnya setelah tayangan volley pantai itu suami mpok siti selalu muntah begitu lihat body mpok siti ????

Arijanto Notorahardjo:
Mantul logikanya Om wkwkwkwk

Andy Wijaya:
Ha ha ha

Ulido Jaya:
MEMANG RIBET KALAU SUDAH BERURUSAN DENGAN MEREKA, SAYA SAJA MENGALAMINYA, ADA PERNAH DATANG KE KIOS FOTOKOPI SY SEORANG PAKAI BAJU AGAMIS KE KIOS SAYA MEM PRINT, KARENA KETINGGALAN FLASH DISKNYA, SAYA ANTAR KE MOBILNYA FLASHDISKNYA KARENA KETINGGALAN, SAYA TIDAK TAU ISTRINYA ADA DIDALAM, PADA SAAT MENGEMBALIKANNYA, ISTRINYA MENYODORKAN HP NYA UNTUK MEMINTA SAYA MELETAKKAN FLASH DISKNYA DIATASNYA, SAYA BERPIKIR, KOK SEGITUNYA YA!

Dw Pt:
Untung ga ditaruh di aspal trus ybs suruh ambil sendiri.. wkwkwk..
Aneh2 emang org2 gitu.. apa mrk pingin masuk surga sendirian biar lega? Jgn2 mrk, krn surga g sesuai keinginannya, malah g tahan tinggal di surga.. trus ke mana dunk..?

F545150:
Siti munafikkhadrun

Wanda Bagus Sebastian:
Emang berenang atau ke pantai harus pakai jubah+cadar+celana cingkrang?

Widodo SP:
Harus..kalo lombanya utk tenggelam ????

Arif Soetanto:
Sambil menyelam, kadrun tenggelam

Lanina:
Malah kebetulan kalo tenggelam, buang sampah skalian

Sugi:
loh beneran, saya juga sering ketemu di kolam renang gym, renangnya pake jubah + cadar trus kayak kelelawar gitu jubahnya di dalam kolam, padahal sudah ada loh pakaian renang syari yg memang beneran buat renang, bukan daster masuk kolam! Kalo udah liat yg gitu auto balik badan saya, nanti takut bersenggolan dan saya mesti mandi besar... (loh) hahahahahaha

Roy Wijaya:
waktu ke pantai Lhoknga di Aceh saya lihat itu rombongan turis perempuan seperti itu. Di terik matahari yang menyengat, mereka pakai baju hitam lebar, lengkap dengan cadar, mereka ga terpikir kalau jubah mereka bisa nyangkut di karang di dalam laut dan akhirnya membahayakan jiwa mereka. Begitu mabuk agama sampai seperti orang tolol. Saya pernah lihat perempuan bercadar makan di tempat umum, benar-benar terlihat tolol

Dedi Kuswandi:
Sebenarnya kita tidak bisa menuntut agar semua aktivitas di dunia harus sesuai dengan keinginan kita. Di dunia barat berbikini maupun yg melihat orang berbikini sepertinya biasa2 saja. Termasuk saya saat nonton voli pantai terlihat olah raga yg melelahkan krn bermain out door panas panasan, hanya ber dua, lapangannya dari pasir laut. Pakaian bikini mereka tidak membuat saya "sange".
Jangan lupa para pemain ini kalau kulit tubuhnya menjadi warna coklat ternyata menjadi kebanggaan pribadi.

jeneng:
jadi maunya pakai cadar gitu? yang kira kira ajalah kalau mau komplain.ketahuan banget sih sok suci

cinick:
ini yang salah panitia olympiadenya, harusnya sblm bikin jadwal pertandingan koordinasi dulu dgn dek siti

Stevanes Ariffin:
Maksud Mpok Siti, Volley Pantai itu harus pake Burqa dong.....

Ndemik:
Dari sisi sensor menyensor ada benarnya juga sih, gambar kartun aja disensor,aktris wanita ada belahan dada disensor meski ga ada unsur pornografi & pornoaksi..mksd saya sensor kpi itu yg berlebihan. Ketika dihadapkan pada kenyataan atlit renang, atlit senam,atlit voley pantai... stasiun tv: "loe bisa bilang apa (kpi).."

rcc bali:
"Eh, kalau misalnya siaran diganti cabang renang putra, dimana ada kesan bahwa para atletnya cuma pakai "semfak" ................ membangkitkan nafsu dari penonton wanita" ...... jaman sekarang cowok juga bisa bangkit nafsinya lho mas wid, hehehe

Pendiam:
Bisa membangkitkan kaum rahim anget

Jay:
Hasil didikan kadrun...

Popeye:
Mpok siti ngiri dengan body atlet volly pantai yang semampai sedang si mpok siti ehemmm... ????

Lanina:
Jelek, butek, pendek

Ju Kamto:
Anda betul betul tak terduga benarnya , dapat reward 1000 kumpulkan untuk tiket gratis ke mana ya

Arya2:
Efek ajaran kadron...... Apa2 dikaitkan syari/gak
Jaman mbah harto - sby awal biasa aja gak ngaruh asal sesuai situasi kondisi.... Yg aneh kalo berpakaian bukan pada tempatnya atau waktunya dikira orang gila...
Film warkop dki saja isinya sensor dan dipotong sana sini jd gak jelas alurnya.... Scene Pocong yg lucu saja dipotong

C Jon:
Kenapa harus pake ngadu ke KPI segala? Kenapa ngga sekalian bikin doa seperti Neno, ancam bakalan banyak yg ngga menyembah Allah Swt?
Semoga mpok Siti segera jadi bidadari utk melayani TengkuZul di syuurga sana.

Orang Bodo:
...makin keliatan munafiknya.....sok paling suci.....
...klo haram ga usah liat.....gitu aja kok repot

Heppy Ysyz:
Apik tenan loh ,,,
Coba nonton voli pantai wanita di blur gambarnya,,,,,

Dw Pt:
Semua diblur kecuali bolanya..

Johan Mulyadi T:
Mpok Siti nyolot, suaminya begitu bergairah nonton tayangan volly pantai. Salahnya sendiri, kenapa dalam rumah masih pakai yang tertutup dari kepala sampai kaki, sampai suaminya ga bisa lihat kemolekannya.

Pendiam:
Justru karena volly pantai inilah suaminya eneg liat si mpok. Makin mpok terbuka makin mual suaminya...

Lanina:
Karung beras ya

Padu Delima:
Mpok Siti bermasalah Dengan suami yang suka bikini...m

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Protes Mpok Siti Soal Bikini Voli Pantai Dianggap Aneh Oleh KPI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/protes-mpok-siti-soal-bikini-voli-pantai-24QvNyXuuy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: