You Now Here »

Kacau, Ternyata Masih Ada Lagi Kelebihan Bayar Temuan BPK  (Read 93 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kacau, Ternyata Masih Ada Lagi Kelebihan Bayar Temuan BPK
« on: August 05, 2021, 04:47:41 PM »




Arif Soetanto:
Lebih kacau BPK
Kok bisa kasih WTP pdhl ada banyak "kelebihan bayar"

Stevanes Ariffin:
Hush.. itu kesalahan prosedur doang... tinggal paparkan temuan (intern), lakukan langkah koreksi, dan beres... laporan WTP keluar... Yg masalah, kenapa bisa bocor ke extern.

shrek:
Hero : Gabener

Main Skill : Tata Kata

Unlocked New Skill : Kelebihan Bayar

*Will update new skill as soon

Babi Berisik:
WTP=Walah Tambah Pembayaran

Dedi Kuswandi:
Kejadian ini nama nya fraud. Jangan lagi pakai kata kelebihan bayar. Harus ada tindakan nyata dari kejaksaan atau kepolisian atau kpk mengingat perbuatan perkeliruan ini yakin ada unsur kesengajaan. Pelaku biasanya lebih dr satu orang atau unit dinas

Ndemik:
Katanya akan dipanggil dalam kasus tanah fiktif tapi nyatanya pak ketua belum berani juga..

silabo hatung:
sudah bisa dipastikan sampai kiamat negeri ini optimisnya sekadar maju sedikit mundur juga sedikit. sulit naik kelas !
paling pesimis/naas, akan menjadi beberapa negara. yang berada diantara strata bawah macam timor leste/somalia, sampai level menengah sekelas vietnam/thailand ..

pertama, orang orang baiknya memang bertambah namun yang berani berkorban tidak banyak. sekadar cari untung supaya hidup nyaman, tak berniat merugikan orang lain, berempati terhadap yang susah. normal, lah ..

kedua, pertambahan orang jahat jauh lebih banyak dibanding yang jadi baik. karena, dunia pendidikan dulunya cuma beternak peserta didik yang amat permisif dengan perilaku korup, sekarang, sejak dua tiga dekade lalu ketambahan peternak jahat yang secara t. s. m. mengelabui peserta didik guna bersepakat mengganti azas dasar bernegara ! .. pbnu (pancasila, bhineka tunggal ika, nkri, uud)

tanda tandanya jelas, warga cerdas yang berakal sehat telah menyaksikan bagaimana masyarakat banyak yang tak suka, cenderung benci terhadap orang baik yang bekerja maksimal, pilihan semesta !! .. padahal tak gila wanita, tak gila harta, tak gila baperan macam yang baheula purbakala ??? ????? ..

Orang Bodo:
..kelebihan bayar...ya tinggal balikin aja...gitu aja kok repot.....ujar yg bayar kelebihan

Mulyadi:
Kpk harus secepatnya bergerak....

cinick:
untuk yg wafat jd tanggung jawab ahli warisnya untuk mengembalikan, yg tugas belajar seharusnya cuma gaji yg dibayar negara. anehnya knp TKD juga dibayar oleh pemprov DKI, apa mrk gak tau aturan itu

Jesse Sihombing:
Woww hebat sekali gubernur se iman kita ini. Kalau sudah begini mau ngomong apa lagi, ya sudah gpp teruskan aja wan abud kelebihan bayarmu, kalau ketahuan balikin kalau gak kantongin aja, biar tambah banyak uang harammu

si memble:
Smart systemnya harus di update lagi, krn masih ketauan sama BPK. ????

Ronaldmen Sitanggang:
Hanya di DKI itu disebut kelebihan bayar, kalo ditempat lain namanya korupsi ??? ??? ??? ??? ????

Stevanes Ariffin:
Itu bukan korupsi, cuma kesalahan prosedur koq..... (menurut bambang widjoyanto dan novel baswedan).

BritneyYang:
seperti nya Di Sengaja.
Harusnya temuan BPK Di Tindak lanjuti Sama KPK.
ini jelas "korupsi" ala yaman now
masak temuan " lebih bayar "
lebih Dari 4 Kali (atau sdh lebih?)

Lone Wolf? ???:
Hanya terlambat memutakhirkan data di komputer saja jadi tidak sengaja masih dibayarkan gaji dan tunjangan bagi sebagian kecil pegawai Pemda. Dibandingkan dengan anggaran jumbo Pemda DKI kelebihan bayar tersebut tidak ada artinya. Yang penting akar masalah yang hanya human error dan tidak ada unsur korupsi. Sudahlah berhenti mencari-cari kesalahan Mas Anies dan menuduh dia korupsi karena pasti tidak akan ketemu karena Mas Anies orangnya bersih pantang korupsi.

ARADI:
Hanya terlambat pemutahiran data dikomputer ? padahal sudah dari 1 Janurai 2020, artinya sudah lebih dari 1 tahun, jadi artinya Mas anus ngga bisa mengontrol staf, padahal s3 lulusan luar negeri, hahahahaha

Bukan A*eX:
justru mas Anies akan berterima kasih kepada BPK dan akan segera mengirimkan surat kepada Mendagri atas data yg tidak valid ini, seperti data Bansos yang sebelumnya bang Anies kirim ke bu Risma...

F545150:
Temuan terus... temuan lagi... tapi oknum nya blm juga di rompi oranye khan...

Bossi Thian:
Kayak temuan dompet tercecer ya ??? ??? ??? ???

larick irenk:
tinggal nunggu jum'at keramatnya

Aing Aingan:
bangsat yang santun..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kacau, Ternyata Masih Ada Lagi Kelebihan Bayar Temuan BPK Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kacau-ternyata-masih-ada-lagi-kelebihan-bayar-BuHDuGjUEn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: