You Now Here »

Andi Mallarangeng Berhasil Buktikan Demokrat Partai Makin Tak Bermutu  (Read 120 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,875
  • Poin: 24.954
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Snipersiantar:
Semakin prihatin gue..itu bawaan atau atas instruksi ya?
Siapa yang tidak kenal AMal dulu sebelum nyungsep ke politik.
??? ?????☕☕

Pendiam:
Jangan ikut² prihatin om, takutnya kepilih jd presiden 2 periode

«§»​:
dari kumis daeng sampe kumis panci, olahraga dan pemuda indo makin nyungsep.

Firman Nugroho:
Ya wajarlah sob,kan dia cuma pion yg fungsi utamanya mengamankan Raja.

Dia jadi korban so yg penting Si Raja selamat.
Kan begitu aman aman.

Yg penting kan sejarah sdh mencatat itu semua.
Catatan hitam masa lalu.

Abu Dias:
nanti dibuatkan reca Sang Buta Yaksa bersimpuh manggul penthung, di gerbang masuk candi hambalang

Herman Kusut:
Asli yg jd simpatisan bemo, di warkop aja malu, makan bukan 20 menit lg, cm 3 menit, langsung ngacir. Yg sekelas AM dipertahankan Bemo, kira2 ada apa ya? Blm lg yg warna biru bisa berkamuflase, anak SD aja sdh pegang gadget. Ooooo, maksudnya mungkin kamuflase yg berjamaah itu lho....

TukangTembok:
manusia gagal pernah masuk bui macam si AM ga perlu didenger

Jesse Sihombing:
AM salah bintang iklan katakan tidak pada (HAL) korupsi dan dia lah salah satu pelaku korupsi itu dan sudah pernah masuk penjara. Sekarang nge bacot sok paling bener. Pak beye 10 thn, karyanya hanya buat album, dan semua proyek Mangkrak

F545150:
mungkin yg di maksud Sby pernah naik pesawat nya pak harto cuma utk angkatin koper nya pak harto kalee... lalu turun lagi ngga ikut terbang krn kala itu dia msh anak buah...

No Fear:
"....pemerintahan SBY membeli pesawat baru karena sudah terlalu tua. Dan kini, pesawat itu dipakai oleh Presiden Jokowi...."

Tapi komisi pembelian pesawat yang ngembat ya "katakan No pada(hal) iYes"

Si Kumis kurang lama hukuman KORUPSI-nya

Felix lai:
Sama aja dengan di medsos,  baik followers maupun haters sama sama bisa menaikan popularitas.
Partai Demokrat paham kalau yg bela Pak Jokowi sangat" banyak,  jadi semakin viral  semakin bagus walaupun ucapannya ngawur sekalipun.

Barkah Adi:
Salah satu contoh manusia punya pendidikan tinggi tapi nggak bodoh?

«§»​:
yg jadi ketum dan capres adalah si ahay tapi koq babeh nya yg selalu dibanggakan?
emangnya si ahay gak bisa dibanggakan?

Pendiam:
Pengen nyari sih yang layak dibanggakan itu apa, tp koq ga nemu dari seorang Agus Harikamis Anake YouDon'tKnow

Ki Mupeng 212:
Cara yg dipakai Partai Demokrat belakangan ini nyinyir terus adalah politics pshycology,
Walau dihujat terus atas segala statemen kader maupun petinggi, tp masyarakat tetap mengingat nama Partai Demokrat hingga nanti 2024 nama partai tsb akan sll ada dialam bwh sadar masyarakat.

«§»​:
itulah anomali indo, yg penting terkenal (walau terkenal jelek) bisa berpotensi akan dipilih lagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Andi Mallarangeng Berhasil Buktikan Demokrat Partai Makin Tak Bermutu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/andi-mallarangeng-berhasil-buktikan-demokrat-0DRhUx6bOg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: