You Now Here »

Bikin Berita Pesohor Dari Kalangan Anak Pendeta, Kenapa Artis Mualaf Perlu Dimasukkan Sih?  (Read 101 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Babi Berisik:
Mohon pencerahan yang mengerti istilah dalam ajaran agama Islam, arti mualaf yang sebenarnya itu apa sih ?
Setahu saya mualaf itu orang non muslim yang baru mempelajari agama Islam, jadi kalau sudah memeluk agama Islam bahkan sudah tahunan ya bukan mualaf lagi. Seperti halnya katekumen di kalangan Kristen, begitu sudah dibaptis ya sebutannya bukan katekumen tapi sudah Kristen.
Mungkin istilah sederhananya anak magang, kalau sudah diangkat jadi pegawai ya sudah tidak disebut anak magang lagi, seperti itu.

........:
mualaf it org yg masuk islam! masuk islam kan hanya tinggal ucapkan 2 kalimat syahadat doang, tp ad syaratnya bisa masuk ga bisa keluar ????

Iwan Kaswad:
Istilah muallaf itu berlaku selamanya,  sebagai alat propajanda byk nya jumlah non menjadi muslim

Toleransi:
Yah begitulah.. giliran org jadi mualaf, disanjung dimana2..giliran org2nya yg pindah ke agama lain, dicacimaki dan dibilang murtad, kristenisasi bila perlu dipersekusi

Iwan Kaswad:
Orang yg pindah dari Muslim ke agama lain byk yg memilih diam, karena tau sendiri hukuman Murtad adalah holol darahnya

AlumniTjebong2019:
Kebanyakan dijauhi keluarga,dipersekusi oleh warga. Beberapa dihukum pidana karena dikenakan pasal penistaan.
Ada juga yang dibunuh.
Itulah Indonesia.

kalikoening:
Aneh.. Urusan pribadi koq di jadikan Artikel wartawan yg kurang Kerjakan, biar di anggep kerja, redakturnya aneh berita ga penting diloloskan utk dimuat....

F545150:
Standard janda

Paijo:
Media abal-abal memang suka menulis berita ginian mas, click bite. Secara masyarakat kita "suka" dengan berita2 seperti itu.

Mikael Ulido's Sirait:
SAYA PERNAH MENDENGAR KOTBAH, SEORANG MANTAN USTAD JADI PENDETA DI GEREJA SAYA!, BAGAIMANA PULA ITU YA!

AlumniTjebong2019:
Kalau hanya "menjual pengalaman beragama yang lalu",menurut saya sebelas dua belas dengan yang mantan pendeta dan pastor itu.
Salam.

Mikael Ulido's Sirait:
dia tidak menjual agamanya yang lalu, hanya berkotbah dan tidak memprovokasi

Tantra:
Lagipula laman suara dot com kan bukan media yang mengarah ada agama tertentu


Mas Widodo salah. suara dot com memang media kiri2 sedap soal agama.

hoetomo:
Kata PJZ mualaf dan murtadin kebanyakan motivasi uang , kawin  , jabatan , ketenaran kalau pengetahuan agama nol putul he he he he he
yang serem ada bohir yang bayarin pula , makanya kotbahnya meng-gebu2
Kok bisa begini di negeri ini aneh tapi nyata gimana mau keruang angkasa ??

Lanina:
Sdh lgsg ke surga koq

kalikoening:
Dapat 72 bidadari lagi.... Hahaha kayak negeri dongeng AyaAyawae

........:
saya si ga peduli itu aja

firman proindo:
Mualaf kok bangga ya menyembah Allah SWT Tuhan yang berbentuk zat yg memiliki cacat fisik yakni mempunyai dua tangan kanan tanpa tangan kiri. ????

Lanina:
Mana berani ngadepin kenyataan, agama mayoritas di tinggal kan?

AlumniTjebong2019:
Mualaf yang bohongnya selangit misalnya ngaku s3 vatikan,ngaku mantan pastor katedral jakarta aja dikagumi.Kebayang kan otaknya dipakai atau tidak?!

silabo hatung:
jangan ikutan terpapar virus baperan. lagi pula
tak ada larangan yang mengancam jika ingin pindah barisan. semisal boleh di tabrak sampai koid !

justru bila sedikit nyeleneh patut bersyukur, walau tidak elok.
macam wak' lone wolf yang tak habis habis bikin malu di kampung baru .. ??? ?????

sebaliknya kalau ada yang tiba tiba masuk barisan juga jangan norak dong. biasa aja, kalee ..

hidup bukan bertujuan untuk banyak banyakan, kuat kuatan. setelah itu mau apah ?

BENZ GUN:
Keknya Tempo haei ada juga tuh ktnya yg baru Pulang Umroh malah dapet Hidayah jadi Murtad ..

Harangan Toras:
ada pengakuan mualaf bhwa anunya yg disunat lebih gimana gitu...... ??? ??? ??? ??? ????

#? ??? ????:
Hooh...  pdhl anak ustad jg bmyk yg pindah ke kristen krn ogah dipoligami

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Berita Pesohor Dari Kalangan Anak Pendeta, Kenapa Artis Mualaf Perlu Dimasukkan Sih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bikin-berita-pesohor-dari-kalangan-anak-pendeta-ltSgVcFsw6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: