You Now Here »

Lagi, BPK Temukan Pemprov DKI Boroskan Anggaran Beli Masker Hingga Rp 5,85 Miliar  (Read 98 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Karena kebijakan ini, BPK menganggap PPK tidak cermat dalam mengelola keuangan daerah secara ekonomis, yaitu mendapatkan barang dengan kualitas dan kuantitas tertentu pada tingkat harga terendah.
Alasan yang sangat mengada-ada. Sudah menjadi rahasia umum jika penilaian PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) terhadap rekanan/ vendor biasanya menuruti arahan KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) yang biasanya pimpinan instansi otomatis mendapatkan hak KPA.

cinick:
ada kenaikan harga tdk bisa dijadikan alasan krn BPK sdh konfirmasi ke PT IDK, mau tdk mau rekanan harus mengembalikan kelebihan bayar tsb atau dipidana

B-Over:
Mau tidak mau, PPK di pemprov harus membuktikan dasar penilaiannya memilih PT. ALS ke hadapan BPK atau dihadapkan pada kasus mark up, om

cinick:
pejabat pengadaannya sengaja cari penawar tertinggi, bukan yg lbh murah dan PPK termasuk KPAnya setuju wkwk

........:
percuma temuan doang ga ditindaklanjuti KPK so what

Ronaldmen Sitanggang:
BPK masih jadi Badan Pemeriksa Keuangan kan? Bukan Badan Pemeriksa Kelebihan bayar.... kok jadi makin sering yah? ??? ??? ??? ??? ????

TukangTembok:
khusus DKI, BPK = Badan Pemeriksa Kelebihan.

si memble:
Lebih baik lebih daripada kurang, jadi kecipratan semua. Lebih bayar = lebih adil = lebih bahagia. ????

Herman Kusut:
Lha, salahnya di mana? Maksud Ana baik, nyumbang untuk Perusahaan tsb, biar lebih makmur. Cb kalo Ana kurang bayar? Kasihan Khan Perusahaan tsb, bakal bangkrut.

Barkah Adi:
??? ?????

F545150:
Percuma saja temuan tapi ngga ada tindak lanjut pendisiplinan...

si memble:
Kan sudah WTP, jadinya aman2 saja krn dianggap semuanya wajar. ????

Orang Bodo:
ayo dukung jadi presiden.....krn terbukti bersih dan tidak korupsi...kelebihan bayar timggal di balikin saja

Barkah Adi:
??? ??? ??? ??? ????

BENZ GUN:
Paling juga hanya kena Sangsi Berjemur di Monas dan yg kena Yah para bawahannya Pak Gub....

silabo hatung:
sepertinya lebih dari sekadar ga becus bin gu*****  .. tentu ada benang biru dengan amburadulnya anggaran kemendikbud 6-7 tahun lalu .. ajaib bukan hanya kpk, dprd, icewek yang berlagak idealis juga termasuk ga mempersoalkan uang formula ee yang sisa sia hampir satu trilyun itu ?!

apa karena aslinya berasal dari negeri para nabi, mengaku cucu langsung nabi adam, membuat semua pemilik wewenang di negeri goyang ini tidak ada yang berani mencoleknya ? .. wallahua'lam bswb!

Donny Rahardian:
Karena penikmat anggaran nya keluarga mantan orang no 2 di negara ini.

Aan Widjaya:
Lagi lagi penemuannya kecil saja.

Djonny:
wkwkwkwk...sekarang khusus untuk daerah jakarta BPK telah berganti nama menjadi BPKB.....Badan Pemeriksaan Kelebihan Bayar..ambyyar...maju terus nies pantang mundur..kamu memang hebat seantero gubernur seindonesia.

Barkah Adi:
Maksudnya , lebih dari separo orang jakarta dongo, gitu?
??? ??? ??? ???

si memble:
Oo, maksudnya yg jkt 58 itu ya? ????

TukangTembok:
coba tolong juga diselidiki juga apakah si anus dan si patri KELEBIHAN BACOT atau tidak.
??? ??? ??? ???

P1000OEAN:
Cuma Di DKI.... penyelewengan proyek di bilang "KELEBIHAN BAYAR"... Di provinsi  lain lgsg stusnya"MARK-UP dan potensi KORUPSI" Apa mungkin karena yg mimpin makhluk gurun n dekat dengan ulama pemegang sertifikat kavling surga...

larick irenk:
Jika gak ada Jumat keramatnya KPK, maka di KPK masih ada "KPK TALIBAN"

Popeye:
Ya ketahuan lagi deh main matanya...

Stevanes Ariffin:
Kemana mana si gabener ini lebih bayar, giliran bansos ngutang......

Babi Berisik:
Oh cuman kelebihan bayar aja kok

Arif Soetanto:
Status laporan keuangan DKI seharusnya TWPP. Tidak Wajar Penuh Pengecualian

Stevanes Ariffin:
Lebih tepat WTB sob, Wajar Tapi Bo'ong....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi, BPK Temukan Pemprov DKI Boroskan Anggaran Beli Masker Hingga Rp 5,85 Miliar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lagi-bpk-temukan-pemprov-dki-boroskan-anggaran-hI1hNwtR0d

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: