You Now Here »

Cilaka! Ngototnya Puan, Beri Peluang Anies RI 1  (Read 97 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cilaka! Ngototnya Puan, Beri Peluang Anies RI 1
« on: August 07, 2021, 04:12:24 PM »




«§»​:
mega gak sadar diri, pdip naik hanya karena pengaruh jokowi.
walai jokowi berasal dari partai berlambang singkong sekalipun tetap akan dipilih rakyat dan menang.

siapa lagi yg bisa diharapkan dari keturunan soekarno?

orang yg ngaku cucu nabi malah berakhir menjadi habib mesum.
cucu soekarno akan menjadi apa selain hanya anak mamih?
jangan jual title "cucu" !

#? ??? ????:
Mumpung ada yg bisa dijual meskipun itu benda antik. Udah ga laku dijaman skrnh jualan setrika ayam pake arang

Aing Aingan:
pokoke ganjar.. gak mau yg lain..
kalo anis? amit-amit, ih!!!

Patrick Jahja:
Cuma maunya ganjar? Yakin?
2024 nanti kalo pilihan cuma 2: prabowo puan lawan anies, tetep cuma maunya ganjar?

mbladus ah:
Prabowo - Puan vs Anies - AHY, aku pilih Prabowo - Puan.

Kalau ada yang lain, aku pilih yang lain, apalagi kl ada Ganjar - Gus Yaqut, aku tentu pilih ini.

yang penting #BukanAnies

Aris:
PDIP partai besar banyak orang pintar.. tp kalau sdh gila kekuasaan nalarnya jd agak pendek juga.. ibarat dagangan Puan gak laku.. dan ada yg lbh diminati masyarakat dan itu kadernya juga... teorinya kan mencari kader yg paling laku... tp ya paham lah namanya Politik semua lakukan hal itu.. SBY upaya dongkrak AHY, Jokowi orbitkan Gibran, ya Mega jualan Puan... tp masyarakat gak bs dicekoki dagangan yg gak diminati sebagus apapun dagangan tersebut menurut yg jualan....sy prinsipnya tetap akan memilih yg terbaik untuk NKRI.. siapaun calonnya jika di dukung kadrun atau kaum radikal sy gak akan pilih ...

Bobo Djowang:
2024 NKRI bubar

Teddy Sanjaya:
Padahal kalau jadi menteri di pemerintahan Jokowi akan lebih baik untuk capres dari pada jadi ketua DPR

«§»​:
betul, si anak mamih sudah salah langkah dgn mengambil jabatan di dpr daripada menteri.
rakyat sudah terlanjur benci dgn dpr.

Badam Sinaga:
dukung Anies RI1, sampai saat ini belum pernah ketahuan atau ketangkap korupsi

#? ??? ????:
Ya dukung jd pres RI yg ke 2024

Lone Wolf? ???:
Bagaimana kalau Idul kombinasi pasangan Puan dan Anies sehingga singkatannya tetap PuAn…….akoor???

D G Yogananda:
Nanti kasian Anies dong, hasil survei 20,25% nya bisa anjlok tajam bahkan sampe ke 0% sesuai keinginan AHY kalo dia dipasangkan sama Puan... mohon dipertimbangkan ulang.

Aing Aingan:
gimana kalo 'anus'? anis dan uas ????

«§»​:
waduuhhh ...
kaum selangkangan sudah terikat pada fatwa haram wanita jadi pemimpin

Aing Aingan:
Ya.. ini sdh ada prediksinya..
Isu agama bakal rame lagi.. HARAM PEMIMPIN PEREMPUAN

«§»​:
tapi ketika fatimah anaknya si nabi jadi pemimpin malah dibanggain

BigPapa:
mengerikan

Mr.BIG:
Impossible

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Kengototanya perlu direm agar tidak kebablasan.

«§»​:
biarin aja si puan ngebut sendirian, ntar juga nyungsep ke comberan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cilaka! Ngototnya Puan, Beri Peluang Anies RI 1 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cilaka-ngototnya-puan-beri-peluang-anies-ri-1-21L9dnpN1y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: