You Now Here »

Duet Anies AHY Teratas Di Survey, Ah Masa Sih?  (Read 96 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Duet Anies AHY Teratas Di Survey, Ah Masa Sih?
« on: August 08, 2021, 08:37:14 AM »




Snipersiantar:
Paling tidak ini (walau lucu seperti kata bung penulis) jika terjadi akan jadi warning bagi PDIP dengan kengototannya saat ini dan bagi partai yang selama ini mencintai tatakelola daripada tatakata dan dan tatanyinyir.
Mas Gibran bilang..itu (bisa jadi) simbol.
??? ?????☕☕

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kelihatannya PDIP santai² aja. Nanti kalo kejadian anies-ahy bener2 solid, jangan kaget berjamaah buat pengurus dan kader PDIP.

........:
survey nya demokrat

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Survey bayaran?

........:
iyalah skrg udh bnyk survey bayaran demokrat

Aris:
Kalau sy kuncinya satu aja.. siapapun yg jelas2 didukung kelompok radikal kita upayakan untuk tidak didukung rakyat.. caranya menyadarkan rakyat bahayanya kelompok radikal dan pengusung Khilafah... Partai2 Nasionalis mestinya sadar tentang hal ini.. dan sgr siapkan tokoh yg bs si cintai rakyat (bukan yg dimaui partai)..

W1R⊙:
Lucu saja kalo bemokrat keluarin duit untuk survei ini......apalagi kepala daerah tidak bisa kerja yang didorong.......kalo prabowo puan akan senang sekali lawannya anius ahai.....karena uda pasti menang.......
Apa yang bisa dijual dari prodak rusak ini......kalo ada partai yang dukung palingan karena duit saja......
Kalo dari awal saja sudah bohong.......sudah pasti akirnya akan berantakan.......mereka bisa jadi bukti hidup......

Lone Wolf? ???:
Penampilan Anies - AHY jauh lebih memikat daripada pasangan Prabowo  - Puan karena pasangan AA mencerminkan masa depan sedangkan pasangan PP mewakili masa lalu. Soal kemampuan bisa diasah apalagi ada dua mentor kawakan SBY dan JK dibelakang AA.

Aris:
Masalahnya dibelakangnya kelompok Radikal itu aja.. kalau Anieanya dan AHY nya OK2 aja... apakah mrk berdua mau scr jelas mengatakan anti Radikalisme??? Disitu aja masalahnya.. semoga masih akan banyak rakyat yg takut Radikalisme dan Khilafah shg gak akan memilihnya... kalau memang terpilih ya brt rakyat Indonesia sdh siap menuju system Khilafah dng tokoh2 Radikal memegang kendali.. konsekuensi demokrasi... hanya bs berdoa dan upaya gak memilihnya...

Lone Wolf? ???:
Kelompok radikal  pendukung Mas Anies dan Mas AHY akan membasmi bahaya laten komunisme apalagi kalau yang jadi Menko Polhukamnya Bapak  Jend (Purn) Gatot  Nurmantyo pasti bahaya komunis akan ditumpas sampai keakar-akarnya dan akan dilenyapkan sampai tidak ada sisanya sedikitpun.

D G Yogananda:
Bagaimana jika variabel resistensi pemilih dimasukkan juga dalam survei? Jangan-jangan kedua pasangan itu malah bakal sama tinggi persentase resistensinya.
Hati-hati lhoo, huehehe.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Duet Anies AHY Teratas Di Survey, Ah Masa Sih? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/duet-anies-ahy-teratas-di-survey-ah-masa-sih-fuh3IIiXYQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: