You Now Here »

Saat Tenggorokan Yahya Waloni Dijadikan Markas Bala Tentara Allah Yang Resesi  (Read 77 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Semoga segera bertemu Tz dan maher di aula bidadari belzebul..

Roy Wijaya:
jangan cepet2 dulu, pak. dia pelawak agen wahyudi yang dipakai untuk mempercepat kehancuran ajaran nabi arab. manusia sampah goblok yang nggak ngerti apa2 soal kekristenan tapi asal ngomong.

........:
betul betul jgn mati dulu lucu soalnya

........:
jgn mati dulu lah lucu liatinnya? ??? apalagi pas khotbah kursi kristen kursi islam

Parganago Lumbannahor:
Para Bidadari lagi harap-harap cemas tentang kepastian kedatangannya.

Ayat1403:
lagi siap siap untuk check out ...

F545150:
Maan bidadarinya sdh basah lagi...

kalikoening:
Dan selalu perawan... Ahahaha

F545150:
Ada ahli gurah nya berarti...

Donny Rahardian:
pake Restleting...

........:
saking kerasnya sampe tembus celana dan resletingnya

Lanina:
Knp ga ke dukun? Rmh sakit itu buatan kafir.

F545150:
Iya.. apa ngga najis kah selang oksigen yg di colok ke congornya ?

ARADI:
Dukunnya sdh murtad

W1R⊙:
Hahahahaha.......   
Orang bodoh ini tapi dipercaya jadi imam keliling indonesia......
Artinya banyak banget yang lebih bodoh dari dia.....sedih banget......
Saya harap pemerintah hadir untuk praktik pembodohan seperti ini.
Cepat sembuh YW.......dan juga cepat sadar......

ARD:
Serajin dan setekun apapun dalam beramal-ibadah, bila 'disombongkan' maka nawaitunya bukan liLlah biLlah. Makanya perlu berislam secara kaffah, yaitu iman-islam-ihsan, atau hakikat-tarekat-makrifat.

P1000OEAN:
Rumah Asli ya nih tentara lama ditutup gegara Corona.. Nyari base camp Baru

Badam Sinaga:
semoga cepat sembuh dan berhenti nyebar hoax

iam hêylêl:
Waloni yg sakit,  kok 4nj1ng ane yg senang sih..  hush nero..diam.. ahaha

Jesse Sihombing:
Suka kalimat ini : Bertasbihkan selang oksigen yh di charger di dua lobang hidungnya. ??? ??? ??? ???
Cepat sembuh ya YW, dan kalau dah sembuh amalkan agamamu dengan benar dan jangan urus agama orang lain

Roy Wijaya:
ajaran nabi arab itu sibuk ngurusin dan ngerusuhin agama lain dari awal memperkenalkan ideologi islam. itulah misi yang diciptakan nabi arab. si yw ini mengamalkan ajaran nabi arab dengan baik dan kaffah. selama dia belum bertobat dan menerima Sang Anak Domba, cari duitnya ya begitu, sibuk mengkritisi agama lain.

zeffanya n zeevanka:
Akhirnya ketemu jg sama copet?

Ayat1403:
biarlah sesegera mungkin untuk check out

F545150:
Wa...Lonte kena copet

Roy Wijaya:
lho...kok umar bin khattab masa kini bisa sekarat gitu....ngakunya jagoan, sering pamer otot bisep ketika khotbah. ini kok terkapar gitu macam ahmad deedat di akhir hidupnya?

........:
di hadapan covid semua lemah!

........:
72 bidadari depan mata nih

F545150:
Tubuh terkulai lemes tapi batang semakin keras...

........:
betul mungkin membesar

Orang Bodo:
hahahahaha...oh , ternyata ga kebal juga.........

Dedi Kuswandi:
Kalau sdr YW ini konsisten dgn pernyataannya ttg covid 19, maka ybs akan menolak diobatin.

Orang Bodo:
obatnya buatan kafir

Lone Wolf? ???:
Dia hanya kelelahan karena terlalu laris ceramah jadi perlu rehat di rumah sakit. Dijamin setelah cukup istirahat kesehatannya segera pulih kembali.

........:
dia udh kebelet pgn ketemu 72 bidadari

ARADI:
beri YW viagra, sbg bekal nanti

........:
ga perlu

F545150:
Kurang power op lob & s3x

kalikoening:
Terwelu brisik Om... Mau ketawa takut tossa hahahahah

F545150:
Mau dosa takut ketauwan..,

Greg X:
Iya.
Izinkanlah YW istirahat beberapa waktu ini, agar setelah pulih bisa berceramah semakin menggebu dan menjadi saksi bahwa Covid-19 sudah ditaklukkan beliau.

cinick:
kita liat aja siapa yg lbh perkasa, YW atau tentara olloh

Orang Bodo:
yg bs dan sdh sembuh ga cuman org ini, banyak org yg sudah sembuh dari covid ...ga ada hubungannya dgn takluk menaklukan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Tenggorokan Yahya Waloni Dijadikan Markas Bala Tentara Allah Yang Resesi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-tenggorokan-yahya-waloni-dijadikan-markas-Ig6MMmOrgS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: