You Now Here »

Ngerii! Rektor Fans Anies, Musni Umar Ternyata Pro Taliban Garis Keras!  (Read 105 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sumbang Saran:
Apakah Taliban itu menjalankan ajaran agama Islam. Jadi menakutkan

Mengapa ada Islam Taliban dan Islam Nusantara. Mana yg benar dan mana yg salah. Kenapa sama2 pakai nama Islam.

Islam itu sesungguhnya yg mana yg benar? Atau bisa ditafsirkan suka2 lalu klaim diri paling benar.

Roy Wijaya:
itu lah yang saya pertanyakan kemarin sama temen muslim. Dia mengklaim ajarannya paling sempurna, saya jawab "sempurna kok multi tafsir gitu?". Dia jawab "itu orangnya, ajarannya sempurna". Terus aja gitu muter-muter, sampai saya bilang "kebenaran itu harusnya konsisten, tidak multi tafsir dan kontradiksi". Baru dia nggak bisa jawab dan bilang "kamu subjektif". Eh. goblok nih orang, punya otak tapi nggak dipakai

«§»​:
agama muter², mencari alasan pembenaran.

«§»​:
itulah agama buatan manusia.
ngaku tauhid tapi punya 2 sahadat.

Roy Wijaya:
yup...sebenernya islam ngajarin menyembah berhala dan politheis. illah-nya banyak, ada alloh, quran, hajar aswad, muhammad, dll

«§»​:
arti 2 sahadat : menyamakan alloh dgn mamad.

dari zaman dulu, para nabi hanya mengajarkan satu sahadat yaitu sahadat kepada YHWH ...

tapi mamad datang mengajarkan dua sahadat yaitu sahadat kepada alloh dan mamad.

zombie bisa membantah banyak hal tapi tidak bisa membantah dua sahadat.

Roy Wijaya:
mamad lebih tinggi kedudukannya dari alloh. lha wong, alloh diatur mamad kok kalau urusan turun wahyu. naksir istri anak angkat, turun wahyu. mau memperkosa tawanan perang yang suami dan ayahnya dibunuh siang hari, turun wahyu. mau niqahin anak umur 6 tahun, turun wahyu.

«§»​:
itulah agama buatan manusia.
ayat diturunkan sesuai pesanan si pembuat agama.

ivan:
itulah akibat dari tafsir...

Lone Wolf? ???:
Kitab sucinya tetap satu.

F545150:
Kalo dalam dunia perkadrunan justru yg paling bodo yg jadi rektor nya...

B-Over:
Usir dari indonesia atau proses hukum

ivan:
inilah contoh penghianat bangsa....
dan anehnya, atau memang tidak ada/ blm ada aturan yg di pakai di republik ini untuk menindak mereka??

Rosita:
Bersiap siap untuk membangun aliran / mazhab, Taliban RI....Musni Umar akan menjadi warlord nya.

Roy Wijaya:
Ga bisa tuh, pendukung taliban atau anggota taliban harusnya berjenggot, bukannya berkumis macam tukang sate gitu....hahahahahaha

«§»​:
antek taliban khusus utk menghadapi dunia sekuler ya harus taliban tanpa jenggot dan jidat item.

«§»​:
inilah akibatnya ketika dulu amrik membantu taliban utk melawan sovyet.
seharusnya amrik membiarkan taliban dihancurkan sovyet bahkan amrik ikut membasmi taliban.

waktu itu amrik belom memahami bahaya dari agama onta ini tapi malah lebih memilih utk memperkuat taliban demi melawan sovyet.

Brian:
Jadi, pernyataan kalau USA yang menciptakan ideologi ekstrimis seperti yg dianut Taliban atau ISIS, bener tidak om? ????

«§»​:
taliban diendorse amrik hanya utk melawan agresi sovyet ke afghanistan tapi ternyata taliban makin kuat setelah kekahalan sovyet.

amrik selalu pake cara proxy war dgn mengembangkan kekuatan paramiliter di berbagai negara utk melawan musuh² amrik.
tapi tentu ada ekses, yg awalnya didukung malah bisa menjadi anjing yg mengigit tangan tuannya.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Sepertinya begitu
Kalau disini kayaknya FPI deh, mereka meneriakan anti amerika tapi juga anti cina, pdhl mereka sedang perang. ..
Ya kitalihat saja mereka

«§»​:
itu namanya taktik taqiya, "berteman" dgn musuh pertama utk melawan musuh kedua tapi tetap aja keduanya masih menjadi musuh.

tipikal agama buatan manusia, harus pake taktik licik ciri khas manusia.

agama dari tuhan selalu lurus tidak ada kelicikan seperti manusia; tidak pernah bersekutu dgn setan utk melawan setan.
agama buatan manusia rela bersekutu dgn setan utk melawan setan.

«§»​:
dulu, amrik lebih menganggap komunisme dari sovyet lebih berbahaya dari agama zombie.

ibaratnya, amrik bersekutu dgn setan khilafah utk melawan setan komunis sovyet.
tapi akhirnya malah setan khilafah menyerang balik amrik.

justru setan khilafah jauh lebih berbahaya daripada setan komunis.

«§»​:
pasti rektor univ. ibnu kadrun

cinick:
kl musni umar jadi menteri agama saya yakin perempuan gak bakal diizikan menulis di seword :D

F545150:
Jd ,uncul di baliho juga ngga buleh dunk... wanita tugasnya cuma mengangkang di kasur ?

«§»​:
boleh aja wanita kadrun muncul di baliho tapi syaratnya harus tertutup  pake kantong kresek bahkan matanua juga gak boleh terlihat

F545150:
Kibas ekor kadal itu namanya...

Pendiam:
Sia² bikin baliho dong, di tempas sampah banyak

«§»​:
gpp koq kan di tulisan tidak memperlihatkan aurat
hahhahahha

Jesse Sihombing:
Rektor lo ini, pendukung berat taliban. Oiii MU gimana kalau ente gabung aja ama taliban sana sekalian di ajak itu si Wan Abud ya

Pendiam:
Cekal!!!

«§»​:
ngapain dicekal, buang aja ke negara onta.

cinick:
terlalu jauh, kirim ke puncak jaya aja

«§»​:
ntar malah nyasar ke puncak bogor wkwkwkwkkwk

Pendiam:
Ampun deh, nyasar atau mampir?

«§»​:
mampir menitip lendir

Pendiam:
Sambil nyinyir

cinick:
minta lekagak telenggen cukur kumisnya

Pendiam:
Cekal dulu baru dibuang, emang mau kabur sendiri kaya yang udah²....

«§»​:
seperti si habib mesum, biarkan kabur tapi dicegah jangan kembali ke indo

Pendiam:
Nah, masalahnya yang satu ini ga kabur², kelamaan mending cekal baru dilempar pake rudal

Brian:
Sudah cukup terang benderang tuh, kapan makhluk bernama MU ini ditindak dg tegas dan keras?

Valhalla:
Sejak Indonesia mengirimkan mujahidin keAfganistan era 80an setelah Rusia meninggalkan dan tidak membantu pemerintahan Afganistan saat itu, serasa Indonesia menerima karma dan Indonesia panen bomb dan kasus sara agama yg meningkat tajam....bahkan dampaknya hingga saat ini masih terasa berat mengembalikan NKRI spt ikrar Sumpah Pemuda 1928, Pembukaan UUD 1945 dan beratnya pelaksanaan sila² Pancasila....

P1000OEAN:
Cuma orang sinting yg mendukung kegilaan... Bukti nyata walaupun sekolah tinggi2 n bergelar klo udah terinfeksi kencing Onta rusak logika

Babi Berisik:
Ini rektor ilmu kadrun itu ya?

cahkaburkanginan:
Mbah nya Kadrun mulai berani unjuk gigi......Mas Mentri harus segera di tindak lanjuti ...untuk Rektor yang satu ini.........

Stevanes Ariffin:
Mau dibilang apa, nama universitasnya juga Chadrun..... Ga ada mahasiswi disono mungkin...

«§»​:
univ ibnu kadrun --> khusus mahasiswa berjenggot dan jidat item
univ binti kadrun --> khusus mahasiswi berkantong kresek tanpa wajah

Greg X:
Sebagian kita akan kadrun pada waktunya.
Sebagian kita sebenarnya adalah kadrun senyap yang masih malu-malu tampil karena masih ada sisa-sisa logika di dalam otak.
Orang-orang seperti MU adalah ksatria yang rela mempertaruhkan reputasi terhormatnya dan memproklamasikan suara hatinya yang murni, meskipun dia tahu banyak yang tak setuju dengannya. Salut untuk beliau. Beginilah intelektual sejati.

«§»​:
1. zombie pemukul --> memukul, membunuh kafir.
contohnya : isis taliban alqaeda fpi
2. zombie opportunis --> zombie yg malu² mengakui ke-zombie-annya karena masih butuh kafir.
selalu diam ketika ada kafir disiksa tapi di dalam hatinya teriak "mampos lo kafir".
3. zombie donatur --> membiayai aksi² teroris dari kelompok zombie pemukul.
contohnya : zombie pengusaha khususnya di bidang ekonomi syariah
4. zombie penghasut --> menghasut dan merekrut zombie awam utk menjadi zombie pemukul, juga memualapkan kafir.
contohnya : ustat ulama dan zombie di bidang politik  dan pendidikan seperti hti.
5. zombie penyangkal --> menyangkal bahwa aksi² teroris bukan keterlibatan zombie pemukul dgn mengatakan : "agama damai" ... atau "teroris tidak beragama" .... atau "hanya oknum".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngerii! Rektor Fans Anies, Musni Umar Ternyata Pro Taliban Garis Keras! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngerii-rektor-fans-anies-musni-umar-ternyata-pro-A7aIVlOz3O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: