You Now Here »

Pak Riza Patria, Semudah Itukah Menarik Kelebihan Bayar Gaji PNS Senilai 600 Jutaan?  (Read 102 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,878
  • Poin: 24.957
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Dedi Kuswandi:
Berlakukan tuntutan ganti rugi (TGR) kpd petugas input s/d atasan nya. TGR tidak mengurangi sangsi administratif kpd petugas yg bersalah. Apabila ada tindakan asn yg merugikan keuangan pemprov dki maka diberlakukan TGR. Dgn ketentuan TGR ini asn ngga akan berani macam2

Dw Pt:
Potong gaji bln depan..

cinick:
iya setahuku pengembaliannya dicicil potong gaji, kl mau cepat kembali ya PNSnya kuras tabungan kl punya, atau pinjam di bank

Dedi Kuswandi:
Peraturan TGR ini akan memprotek dr para asn yg bernuat mau maling. Dgn TGR proses pengadaan ngga akan berani mark up harga seperti yg terjadi sekarang.  Apabila gub dki tidak berani menerapkan ketentuan TGR maka sdh bisa diduga arahnya mau kemana sbg seorang gubernur.

Erick 73:
Benar2 ngasal kedua orang ini. Sepertinya bangsa ini kekurangan orang2 yang cakap bekerja sehingga yg beginian pun seperti "dipaksakan" untuk jd pemimpin daerah.

TukangTembok:
tukang patri asbun, seberapa cepat?
hitung bunga sajalah, tanggung oleh kau anus dan tk patri, kerja ga becus harus ada hukuman. bunganya samakan dengan pinjaman online ????

Arif Soetanto:
Punya kunci surga. Bisa dong nagih ke akhirat

Jay:
Semuanya akan berlalu seperti angin yg berembus....kita yg melihat dan membaca yg kepanasan.

TMP2020:
Akhirnya, saya setuju dengan semua pihak yang mendesak KPK.....


Masih ada Polri dan Kejaksaan kok, yg ikut diam tuh....

WeleWeleAntiJoker:
Memang mudah kok.
Asal udah ada datanya komplit, dengan aksi terukur dan terarah, belok masuk ke penampungan lain, jadi mengembalikannya tentu gak susah.
Mestinya pura2 bilang susah ya? Biar gak dicurigai? Haha

........:
lagi berusah bersihin bekas EEK nya wan abud nih org! kasian si riza! wan abudnya lepas tangan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Riza Patria, Semudah Itukah Menarik Kelebihan Bayar Gaji PNS Senilai 600 Jutaan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pak-riza-patria-semudah-itukah-menarik-kelebihan-944xWufzTJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: