You Now Here »

Komentar Pedas Dr.Tirta Ke Mendag Lutfi Yang Minta PCR Sebagai Syarat Masuk Mall!  (Read 97 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Menteri nya ikut kena virus gabener.
Orang mau ke mall aja harus bayar 300-900rb??? Logika koplak
Gimana dgn penjaga toko /supermarket yg Di mall?, tiap hari bayar 300rb buat tes antigen?
Ya sang menteri tes yg bayar negara.
Kalo ga ada yg ke mall gara2 tes yg rugi siapa. ???

rudi sasongko:
Yo bnr... koplak quadrat.. ga pake logika klo bikin peraturan..

Barkah Adi:
Namanya juga abg, disuruh jadi menteri, ya gitu itu.

Erick 73:
Alasan mendag ini kalau mau belanja diruangan ber AC harus berani keluar kocek buat PCR. Berarti kalau begitu tdk hanya mall dong, Indomart, alfamart dan supermarket ber AC harus diberlakukan sama. Sementara untuk kepasar dibebaskan sama sekali. Jadi bisa disimpulkan biarlah orang mampu saja ke mall dengan garansi minimum resiko terkena covid dan orang "ga mampu" ke pasar saja dengan resiko terkena covid lebih besar. Ini pemikiran seorang menteri negara ini.

Lanina:
Cocok nya menteri sunda empire

rudi sasongko:
Iya bnr broo.. mestinya aturan prokes aja yg ketat.. melanggar denda aja sdh cukup bikin rakyat aware.. ga perlu bikin sulit. klo gini yg jualan susah yg belanja jg susah...

biim satriani:
Menteri kok guoobloke..pool...cen...A.....u!!!!!

F545150:
Masuk mall wajib pcr ? Maksud nya masuk mall wajib bawa pcr(pacar).. oh iya tentu saja...

Buaya-kun:
kenapa nggak sekalian bikin aturan yang masuk ke kantor kemendag wajib pcr juga? :D

WeleWeleAntiJoker:
Melanggar HAM .. Hak Asasi Mall

Hahaha joke

purajp:
Sebagian Menteri ada yg  "Playing Toxic"

Ayat1403:
Nie menteri pola pikirnya engga beda sama wan abud's

Leonidas:
mentri setan budak cuan

Sita W:
Pegawai toko yang di mall hrs PCR juga tiap hari paak? ??? ?????...kan masuk mall jugaak? ???

B-Over:
Mafia medis

Sam Dear:
komedi tingkat tinggi

Love The Truth:
Setuju, Agak aneh kalo PCR atau antigen tuk syarat masuk mall...Dan disuruh ke pasar rakyat...seolah olah Mall tuk org kaya, Pasar rakyat tuk orang miskin...dan Kalo mau terpapar ya ke pasar rakyat saja...seolah olah begitu, Padahal kan harusnya setiap warga negara punya hak yg sama. Intinya percepat Vaccine tuk setiap warga negara

Lanina:
Mesti vaksin & pcr & antigen…. & formalin skalian lah, trus masuk peti tuh mendag

Jay:
Dasar otak cuan...

Wanda Bagus Sebastian:
Pajak cari rugi (sama mall)

Noval Adianto:
Tidak peduli dengan kesulitan pihak lain .....Mungkin dipikirannya hanya memikirkam Cuan ...Apakah untuk pribadi atau konco2nya....dasar borjuis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Komentar Pedas Dr.Tirta Ke Mendag Lutfi Yang Minta PCR Sebagai Syarat Masuk Mall! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/komentar-pedas-drtirta-ke-mendag-lutfi-yang-minta-z7b6J4GkGn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: