You Now Here »

Didukung 130 Juta Orang , Novel Bakmumin Siap Dampingi Anies  (Read 101 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Didukung 130 Juta Orang , Novel Bakmumin Siap Dampingi Anies
« on: August 12, 2021, 12:12:55 PM »




Lone Wolf? ???:
Sebagai bekas petinggi perusahaan multi nasional Pizza Hut Habib Novel Bakhmumin punya kemampuan melakukan riset pemasaran yang sekarang dia terapkan di dunia politik. Tolong jangan dianggap enteng kalkulasi dia karena ada landasan ilmiahnya berdasarkan teori ilmu statistik.

Toni Chua:
pizza ato firza?

Arif Soetanto:
Petinggi? Office boy itu
Kamu punya cita2 jadi office boy?

Panda:
Hahaha ga anggep enteng,
Cuma ga waras aja.

larick irenk:
He he he si NB adl DNA Paling Murni dr para kadrun , maklumin aja dan prihatinin aja

Freeman:
Ilmu ketek mabuk

benny partono:
Mau nyengir tapi takut dosa....

Noval Adianto:
Anis - novel , capres dan cawapres pilpres 2024..?
Aku  sih yeeesssss...

Toni Chua:
anies mending cari teman lain deh, ntar warasnya nongol, pas lagi pemilu minta mereka jangan dipilih!
bisa habis duit yg dikumpulin semasa jadi gubernur dari korup eh salah kelebihan bayar.

Eko Imam:
kadrun klo ga goblok ya bego alias dungu, ngurusin gigi aja ga becus kok mau ngurus negara...

Arif Soetanto:
130 jt akun. Bayar berapa buzzer itu?

benny partono:
Ini NB habis tidur setelah ashar jadi ngingau kali ya......coba gimana cara ngitung orangnya sampai 130 jt.....ngitung anak-anak kecil main bola aja susahnya bukan main karena yang dihitung pada lari kesana kemari.....hayo gimana cara ngitungnya.....kasih bocorannya dong....

........:
itu WNI semua ato am WNArab

Kang Ipin:
sip ane dukung ente jadi cawapres mendampingi capres Bapak anies baswedan,
ane dukung penuh jadi capres-cawapres,,
lumayan nanti beberapa kali debat capres & cawapres akan jadi hiburan tersendiri buat masyarakat,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Didukung 130 Juta Orang , Novel Bakmumin Siap Dampingi Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/didukung-130-juta-orang-novel-bakmumin-siap-O26T4FXe68

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: