You Now Here »

Tolong Tahan Tawa, Novel Bamukmin Pede Dampingi Anies Di Pilpres 2024  (Read 117 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WeleWeleAntiJoker:
Bisa2 giginya copot lebih banyak lagi... karena lucu dan menggemaskan untuk ditonjok giginya haha
He will learn by the hard way

Pendiam:
Terlalu pongah (ompong tengah) nih si BAdan geMUK MINus gigi....

Andy Kam:
Nopel Bau Min???
Wong edan gaa pernah salah...
Biarin aja mau ngomong apa si ompong bau min....

Pendiam:
Mari kita bantu dorong dari belakang si BAdan geMUK MINus gigi ini.... klo dah deket jurang tendang....

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha si ompong halunisasi, pengalaman sangat fenomenal pernah jadi office boy Pizza Huts.
AB dan NB pasangan capres di hutan sana dengan rakyat penghuni hutan tsb

Pendiam:
Saya justru mendorong si pongah ini, dorong masuk jurang

Hartono Hadiprojo:
Nah Ini dia, ayo maju jadi Capres Wan Bamukmin sama Wan Baswedan, aku dukung, aku dorong, aku akan berdiri dibelakangmu, Maju terus Wan Bamukmin dan Baswedan ente pade  kan Manusia paling berjasa di Indonesah ini,

Pendiam:
Saya bantu dorong, masuk jurang

Njoto:
Naah ini pasangan serasi... segera dideklarasikan saja lah ????

Pendiam:
Baru kali ini baca artikel bikin sakit perut

zombieeee dongooookkk:
Ya udeh pong..... Klo bener ente jd cawapres ntar ane siyaap tusuk loe dech pong.....itu jg kalo bumi lom kiamat ye pong

Pendiam:
Owalah BAdang geMUK MINus gigi, ya udah sono buruan deklarasi, terus teriak komunas komunis ampe abis rontok tuh gigi...

##? ???:
Numpang ngakak? ??? ??? ?????

Aku Indonesia:
Baca judulnya aja aku sdh ngakak gulung2? ???
PD kok kebablasan si nopel ini? ???

iam hêylêl:
ane dukung. semoga jadi pendamping anies..

ahaha

BritneyYang:
bamukmin jelas ikut teori roti gulung
(RG) "dungu"

mana mungkin setiap orang Dari 13 jt (katanya) mewakili 10 orang

padahal yg 13 jt itu banyak anak kecil yg GA mungkin bisa milih th 2024.

cinick:
gigi lu tumbang kapan dibenahi pel

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tolong Tahan Tawa, Novel Bamukmin Pede Dampingi Anies Di Pilpres 2024 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tolong-tahan-tawa-novel-bamukmin-pede-dampingi-DojxNMYYGP

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: