You Now Here »

Arogansi Viani Limardi Di Jalan Raya, Anggota PSI Kok Gitu?  (Read 156 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Arogansi Viani Limardi Di Jalan Raya, Anggota PSI Kok Gitu?
« on: August 13, 2021, 08:05:33 AM »




Supreme Leader:
"Ok, sy akan protes, sy yg buat aturan ganjil genap"

Dia yg bwat aturan, dia juga yg protes sama aturannya dia sendiri...
Kyknya org klo sdh duduk d dprd malah makin keliatan bego nya.

Kalimat tertolol dari oknum partai yg gw pilih.

TukangTembok:
dia yg buat dia yg langgar, dungu namanya.

Johan Mulyadi T:
Ngakunya dia yang bikin aturan ganjil genap tapi malah dia yang ngeyel ke Polisi yang sedang bertugas melaksanakan aturan itu? Memalukan.

Greg X:
Manusia sama saja. Ketika masih kecil dan lemah, strateginya playing victim. Ketika sudah punya kekuasaan, mulai deh unjuk taring.

Ima Bunny ❤:
Kekuasaan itu memang buat digunakan, tapi untuk hal yg baik buat kemaslahatan bersama. Whats wrong with that ????

(click to show)

Sebagai seorang yg mencoblos PSI kemarin, tolong jadilah contoh & teladan yg baik. Buktikan anak muda juga bisa !!!

Fyi... Kemarin itu pertama kalinya aku pilih partai dlm pemilu, kalau tetap mengecewakan juga, kemarin itu akan jadi yg terakhir krn umurku juga sudah setengah abad :/

Greg X:
Kekuasaan bukan untuk dipamerkan, tetapi untuk membangun, memelihara dan melindungi.



Saya juga pilih PSI untuk level kota dan provinsi  sebagai bentuk protes terhadap parpol lama yang sangat menyebalkan - kebetulan caleg-caleg PSI di tempat saya tak sebersinar caleg PSI yang bertarung di Jakarta. Tahun 2024, ya, wallahu a'lam.

WeleWeleAntiJoker:
Dalam dunia kejahatan politik, jalan mudah untuk meraih suara adalah jalan kemunafikan

ARD:
Itulah kalo orang blm selesai dg dirinya sendiri. Jd dia perlu unjuk diri dan eksistensinya dg berlaku tinggi hati thd orang lain. Untung aku gak pernah nyoblos pilkada.

Rag:
Melanggar aturan yang dia buat sendiri??? Ohhh tidakkkkk, ada odgj sedang lewattttt

Lone Wolf? ???:
Hanya salah paham karena kurangnya komunikasi dan sodialisasi aparat atas diberlakukannya kembali aturan ganjil genap tidak perlu dibesar-besarkan ya....

Rag:
Sqngat kurang sosialisasi. Bahkan yang bikin peraturan aja sampai gak tau yakkk wkwkwkk

Noval Adianto:
Kenapa jadi sok pamer kuasa ??  Belum gede sudah merada gede..2024 bisa melorot

Lanina:
Blh lewat cik…., jln kaki

Aan Widjaya:
Tunggu teguran dr PSI Pusat, nyaho kami viani, kamu salah sasaran, mereka kan bertugas, yg dimarahin bukan petugasnya, ngawur kamu, ayo cepetan minta maaf.

iam hêylêl:
kalo memang boleh lewat harusnya diijinkan lewat, mirip kejadian paspampres.

ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arogansi Viani Limardi Di Jalan Raya, Anggota PSI Kok Gitu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/arogansi-viani-limardi-di-jalan-raya-anggota-psi-DQx67H7XDy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: