You Now Here »

Anies Aja Gak Pantes, Apalagi Onta Ompong Satu Ini  (Read 109 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,876
  • Poin: 24.955
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Aja Gak Pantes, Apalagi Onta Ompong Satu Ini
« on: August 13, 2021, 04:26:58 PM »




JippyMan:
Mungkin ybs mengamalkan ungkapan bapak proklamator kita Mas Argom yakni : "Gantungkanlah cita-citamu setinggi bintang di langit", eh saking tingginya malah ora ketok (tidak kelihatan) blas wkwkwkwk.

Wanda Bagus Sebastian:
Kapan si onta omfong ditangkap, toh? ( ̄∇ ̄;) ハッハッハッ

Stevanes Ariffin:
Jangan salah sob, onta ompong yg ente maksud itu njowo tulen... Panggilan habib itu ternyata nama, yg itupun ga ada di akta kelahiran doi.. Jadi kalo disebut Habib Novel, ya Habib itu nama yg dia pilih sendiri, bukan Habib dalam arti keturunan nabi. Jadi temen dia kalo manggil bisa aja "Hoi... bib, sini lu bib..." githu loh..

«§»​ sendiri lagi tanpa dirimu:
fpi sudah almarhom akhirnya si ompong menjilat fantat si edan
ahahhahhahaha

larick irenk:
Sy jadi prihatin kebangetan, kadrun kadrun...... Dongok banget yak

Hotma Tigor:
Penulis kayanya lg marah...mungkin ada cerita masa lalu diantara kalian berdua

cinick:
mungkin pernah di PHP sama si ompong

Jesse Sihombing:
Keknya kekesalan penulis sudah sampai ubun-2, mungkin klo si onta ompong satu ini, ada didepan penulis langsung di ludahin itu gigi ompong satu itu? ??? ??? ?????. Btw emang cuman satu yg ompong ya? ??? ??? ?????.
Bener sih si Wan Abud aja gak pantas apalagi si onta ompong satu ini

F545150:
Si ompong mengurus dan merawat giginya sendiri saja dia tidak bisa apalagi mau mengurus negara ????? Yg bener aje loe ponk !

Ayat1403:
Mayat mana lagi yang akan diajak joint sama wan koplak di tahun 2024 ???

ARD:
Hahaha .. jd kemekelen banget baca artikelnya mas Argo ttg NB. Kok bisa pas gitu nggambarkan si NB  Kalo baca kata 'nggateli' diatas .. kayaknya orang jawa timur kah ?

B-Over:
Pantes kalau diletakkan satu kandang sama hewan yang kena covid yang dikunjungi gabener baru2 ini

Donny Rahardian:
Novel bkn keturunan arab, dia ngaku2 arab berasa onta.

silabo hatung:
pantes yang asli suka songong, dianggap arab keren, sih ..

tuh, novel chaidir hasan bamukmin, haikal hasan baras, apalagi duo baswedan !

Padu Delima:
Cuci otak tingkah-laku kadrun kadrun. Efek nya pingin muntah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Aja Gak Pantes, Apalagi Onta Ompong Satu Ini Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-aja-gak-pantes-apalagi-onta-ompong-satu-ini-Iczg49qOsD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: