You Now Here »

Level Inces Puan Turun Di Bawah Bibib, Cukup Sampai Di Sini Cintaku Padamu!  (Read 84 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




dionindarto05:
Buat Jaya Wijaya ga perlu baperan gitu,, dunia politik ya memang seperti itu selalu abu-abu,, tidak bisa dipandang berdasarkan hitam dan putih,, lagian pilpres 2024 masih kurang tiga tahun,, dan belum tentu juga PDI-P akan langsung mencalonkan Mbak Puan sebagai bacapres karena segala sesuatu masih bisa terjadi. Sebagai masyarakat awam,,ya mana tau kalo PDI-P Sebenarnya punya strategi tersendiri supaya gak gampang terbaca oleh lawan.

Hunter Hebat:
Kalau ngomong-ngomong soal strategi, semua orang juga punya strategi. Ga usah baper dengan tulisan di atas, siapa tahu penulisnya juga lagi menjalankan strategi yg entah apa tujuannya..

dionindarto05:
Kalo aku sih biasa aja sob,, cuman yg aku soroti dari ts yang satu ini adalah dari isi postingan yang maaf-maaf aja terlihat agak lebay karena awalnya terlalu fanatik dan kagum pada sosok mbak Puan tapi akhirnya jadi patah hati karena seiring berjalannya waktu ternyata Puan sangat jauh dari apa yang diinginkan oleh penulis. Soal strategi,,ini fokus ku hanya pada perkiraan apa yang sebenarnya sedang direncanakan oleh PDIP dalam hal ini Bu Megawati dengan mencoba bergambling memajukan Puan sebagai bacapres termasuk juga kemungkinan memunculkan Gibran. Dan sekedar opiniku aja kalo PDI-P bukanlah sekumpulan orang bodoh yang asal bertindak tanpa kalkulasi politik yang matang dan terukur.

Anton Satya:
agree

purajp:
Banteng Oleng

Wanda Bagus Sebastian:
Tumbang bareng onta

larick irenk:
yang banteng minum kencing onta
yang onta minum kencing banteng

Njoto:
Masih bingung... prestasi apa yg dihasilkan dengan memasang baliho? Apa ingin mencetak rekor muri dengan jumlah baliho terbanyak yg dipasang, lalu dimasukkan ke dalam curriculum vitae

Munajat Munajat:
Itu belum termasuk baner n spanduk, yg pasangnya diiket di pohon & lampu merah

larick irenk:
kita lihat saja

Tantra:
PDIP sedang menjalankan strategi perang melemparkan bom asap, agar musuh terkecoh (fokus pada Puan).  Agar strategi yg lebih strategis, tidak terlihat oleh musuh.

Lone Wolf? ???:
Sebagai insan politik Mbak Puan punya hak untuk promosikan dirinya kepada masyarakat. Baliho kalau dalam catur baru langkah pembuka nanti kedepannya akan ada langkah lanjutan yang lebih canggih dan efektif. Kalau penulis kecewa Mbak Puan juga kecewa kenapa sampai penulis bisa kecewa?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Level Inces Puan Turun Di Bawah Bibib, Cukup Sampai Di Sini Cintaku Padamu! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/level-inces-puan-turun-di-bawah-bibib-cukup-OIlSXC63Y7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: