You Now Here »

Ganjar Puan Jokowi Mega Dibenturkan, PDIP Digoyang, Lawan Pun Senang!  (Read 86 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Sepakat dengan penulis, PDIP bagaimanapun adalah partai yang sudah konsisten mengusung ideologi Pancasila serta Kebhinekaan dan persatuan. Jadi jangan karena memaksakan idolanya Ganjar dan jika nantinya tidak dimajukan maka karena "kuciwa" memprovokasi orang lain untuk memilih partai yang tdk konsisten.
Saya menyesalkan pernyataan internal partai seperti effendi simbolon, anies bukanlah satu2nya representasi dr kaum religius dan jangan letakkan bangsa ini dalam bahaya perpecahaan dan ideologi yg merusak.

Aris:
Sebagai Ibu wajar aja menjajaki suasana hati rakyat ambil mengupayakan mengorbitkan putrinya... HANYA setelah yakin putrinya gak dikehendaki rakyat Bu Mega dah gak salah kalau memajukan calon lain... kalau gak di coba sama sekali akan disalkan oleh putrinya... jd ya sdh bener di test ternyata gak laku..makanya mulai menyerukan melarang kader PDIP komentarin masalah capres2an... sudah kode2 pada akhirnya Bu Mega akan pilih calon yg laku... banyak tokoh Non Partai yg potensi bisa di tarik PDIP juga makanya ditunggu saja

Patrick Jahja:
Nah makanya, kalo ga mau sampe internal PDIP dibenturkan sama pihak lawan, sudah saatnya beberapa penulis yang fanatik banget sama gandjar untuk segera mulai kasi tulisan2 yang membantu meredakan fanatisme kepada gandjar supaya kalo ternyata nanti emang 2024 uda arus head to head prabowo puan vs anies, yang ngarep gandjar dimajukan ga kecewa, ga golput, dan uda pada siap tetep bela pdip apapun itu pilihannya walau itu pilihan jatuh ke puan.

Kalo ga bisa, ya berarti gak bole salain lawan benturin internal pdip, toh uda benturin pala sendiri ke tembok....

TMP2020:
Usaha untuk membenturkan para tokoh PDIP ini juga dilakukan oleh para lawan politik Jokowi. Misalnya Refly Harun.


Termasuk beberapa penulis seword jg ga ???

dionindarto05:
Ada sob kayak si AntoCahaya salah satu penulis seword yg terlalu fanatik dengan Jokowi dan alergi dengan Puan Maharani. Ada sih beberapa postingan sebelumnya dimana si AntoCahaya malah bisa-bisanya ngompori bahwa Jokowi sudah bagus tidak diatur-atur oleh PDIP kan koplak itu ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Biasa saja kalau dalam partai ada kubu-kubuan dan punya jago masing-masing. Untuk PDIP semuanya tergantung pada Eyang Putri Megawati karena dia punya kekuasaan absolut di partai tersebut. Tidak ada yang membenturkan, pihak luar hanya memanfaatkan dinamika yang diciptakan oleh orang dalam PDIP sendiri. Sekali lagi terserah Yangti Mega sendiri bagaimana mengelola konflik internal yang ada karena semua patuh sama dia.

Stevanes Ariffin:
Kali ini ente bener. Tidak ada yg membenturkan. Yg ada elit PDIP jedotin kepala sendiri.

Semarsays:
Pengalaman, jatuh bangun, tawa dan sakit megawati tu jauh lebih bnyk dan itu semua empirik, bukan dr opini
Mau sakit sesakit apa, mau senang sesenang apa jg sdh dia alami
Dr anak presiden, lalu ayahnya jd tahanan rumah, jd ketua partai, di obrak abrik sm suharto, menang pemilu tp ga bs jd presiden, smp bisa jd presiden walo cm sesaat
GA ADA satupun tokoh di negara ini yg lebih pny bnyk pengalaman drpd dia, bgtpun toh terkadang dia msh bisa kalah tarung
Pa Jokowi pun bisa jd pres krn dia toh? Masa iya mau diingkari kenyataan itu, jd dia itu gurunya pa Jokowi, jgn di balik balik
Pa Jokowi msh maen kelereng aj dia sdh berpolitik kok, sejarah dan pengalaman mega itu jauh lebih panjang dr pa Jokowi sebenarnya
CV pa Jokowi tu cukup selembar hvs folio, mulai dr walkot solo smp skrg, nulis CV mega tu ndak cukup 10 lembar hvs folio, itu bedanya
Dukung org jg kudu pake akal sehat, nalar dan kejujuran
Setuju dgn penulis yg sdh memaparkan dgn apa adanya dgn penilaian yg objective

Ju Kamto:
Guremkan pdip yuk jangan kasih menang lg biar nanti tak akan jd baperan seperti tuan prihatin

Aan Widjaya:
bETUL. pENULIS SANGAT BENAR.

Teras Samping:
Bisa ajah ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ganjar Puan Jokowi Mega Dibenturkan, PDIP Digoyang, Lawan Pun Senang! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ganjar-puan-jokowi-mega-dibenturkan-pdip-digoyang-xzQ7Kn841u

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: