You Now Here »

Selain Kelebihan Bayar, Anies Juga Kelebihan Ngomong  (Read 87 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Selain Kelebihan Bayar, Anies Juga Kelebihan Ngomong
« on: August 16, 2021, 04:32:29 PM »




iam hêylêl:
Jadi ingat  pernah kelebihan bayar 50ribu pas nyetok barang di kios rumah, akibatnya di omelin nyokap smp disuruh nyusul buat minta balik.. lha ini si anies, dah milyar ngeles pula... Ahaha

«§»​zombienesia-zombienistan:
duit yg sudah dibayarkan tidak bisa diminta lagi kecuali dalam bentuk barang.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Jangankan 50 rb, 1 rupiah kelebihan harus diminta

rcc bali:
chinesse filosofie ....... yang membuat orang chinesse maju dalam business ......... begitu nasehat nenek ........

Arijanto Notorahardjo:
Sekali lagi kesalahan terletak pada JKT 58 yang memilih BAB sebagai pemimpin yang tidak menepati janji, sering sekali lebih bayar dan membuai rakyat dengan mimpi yang tidak akan pernah terjadi.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Cuma modal omdo

«§»​zombienesia-zombienistan:
anggap aja seperti makan di warteg, makan 40 ribu dibayar pake 50ribuan tuh kan kelebihan bayar namanya.
si tukang warteg pasti ngasih duit kembalian.
kalo gak dikembalikan anggap aja duit amal atau tips.
toh gue bayar makan gak pake duit gue sendiri ... hahhahhaha

Lone Wolf? ???:
Kelebihan omong justru membuat elektibilitas Mas Anies selalu masuk tiga besar...

«§»​zombienesia-zombienistan:
ah .... itu kelebihan survey

RomeLoe LoekaKoe:
Gubernurnya kelebihan ngoceh…. Elite2 disekitar gubenur IMPOTEN alias MAKAN GAJI BUTA #CucokLahhh…. Judulnya doank #KomitePencegahanKorupsi tapi GAK TAU ada KELAKUAN KORUPTIF BERULANG KALI di Jakarta…. Kiqkiqkiqkiqkiq….
(click to show)
 
(click to show)


??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Modus gaya korupsi baru. Kalau gak ketahuan bisa masuk kantong pribadi, kalau ketahuan ya di balikin

iam hêylêl:
Benar juga krn bukan di satu project kejadian.. ahaha

Firman Nugroho:
Saya pastikan tidak ada yg namanya kelebihan bayar...!!!

Yg ada sengaja dilebihkan dan sisanya dibagi dua.

«§»​zombienesia-zombienistan:
itu bukan kelebihan tapi tips atau duit sedekah utk rekanan.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Itu kan modus mereka supaya tidak terjebak dengan hukum

«§»​zombienesia-zombienistan:
sejahat-jahatnya setan, tidak akan lebih jahat daripada si edan.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Ngakak.. ??? ?????

Ayat1403:
Kelebihan omong = TUKANG BOHONG !! ????

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Kelebihan bayar juga bohong

Tantra:
tambah satu; kelebihan bau mulut.

Wanda Bagus Sebastian:
Kelebihan kentut ada gak? ニャハハ (*^▽^*)

Huget:
Yg jelas memang jkt58 juga kelebihan kok....
Kelebihan gu...b.....nya

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Asolole aja deh #PemerintahTakutAnies

«§»​zombienesia-zombienistan:
jokowi bisa gebuk si habib mesum tapi kenapa jokowi gak berani cyduk si edan padahal keduanya sama² dikendalikan si chaplin?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Kalo si caboel cebol mesum dapat dukungan banyak, tapi si kelebihan bayar obat hanya secuil dukungan krn banyak kursi yg ikut menikmati roti DKI

«§»​zombienesia-zombienistan:
melalui jalur birokrasi pun jokowi gak bisa menyentuh si edan

Dedi Kuswandi:
Mendukung pemimpin lemah agar keinginannya tercapai adalah strategi kotor yg jauh dari kepentingan rakyat banyak. Siapakah mereka ? Diantaranya adalah
Petualang politik, kelompok bisnis hitam, kelompok yg ingin merubah ideologi, kelompok yg terancam kehidupannnya krn kebijakan pemerintah yg pro rakyat.
Rakyat yg benar2 cinta NKRI wajib bersatu padu utk menggagalkan keinginan mereka dgn cara a.l memilih pemimpin nasional yg cinta NKRI, cinta rakyat. Jangan memilih capim nasional yg kelebihan omong dan kelebihan bayar krn pemimpin model begini adalah " selemah lemah nya pemimpin ".

Bukan A*eX:
wan more...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Selain Kelebihan Bayar, Anies Juga Kelebihan Ngomong Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/selain-kelebihan-bayar-anies-juga-kelebihan-fHib29r8WY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: