You Now Here »

Edan! Gibran Bikin Puan Kian Blingsatan  (Read 88 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Edan! Gibran Bikin Puan Kian Blingsatan
« on: August 16, 2021, 08:26:32 PM »




Barkah Adi:
Mestinya nggak perlu meradang yak pihak pdip, lah kemaren dikasih kesempatan yang hampir sama malah korupsi, nggak maen² tuh, bansos dikorupsi, gimana dikasih tinggian dikit jadi menko, bisa amburadul kaya boss "kelebihan bayar" nantinya.

Jesse Sihombing:
Keknya bisa-2 nanti akan jadi Ganjar-Airlangga,

Njoto:
Galang...

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
disingkat GanGga atau GanjarAir mas?

Dedi Kuswandi:
Mengingatkan saja bhw parpol yg paling matang berpolitik adalah GOLKAR. Pemuka2 parpol yg ada sekarang kebanyakan eks anggota golkar. Capim2 potensial yg benar2 berjiwa NKRI akan lebih baik dikawal oleh golkar.

Mike©-®BEYER:
Cuma sayang , didlmnya masih ada caplin dan cakil yg masih menancapkan kukunya

Dedi Kuswandi:
Tidal terlalu tajam krn kukunya udah mulai di potong

TMP2020:
Justru sy menunggu Jokowi n keluarga, segera "berjaket kuning" loh. Bahkan kalo perlu Ganjar jg deh.

Toh semua pihak (termasuk penulis ini) pasti "mengatasnamakan" kehendak rakyat, demi bangsa dan negara bla bla bla tapi dg terjemahan bebas masing2....

stevan:
Wah seru nih bakal ada gelombang besar2an merah pindah kuning

TMP2020:
Iya...biar kita lihat pihak mana yg gigit jari doang ato bahkan tersungkur meratapi nasib akibat nafsu berkuasa.....

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Mantap mas TeeMPe 2020......
Yg penting kumingnya bukan UI

Lone Wolf? ???:
Nanti pada waktunya Mbak Puan akan kasih instruksi agar Mas Gibran pasang foto dengan dirinya. Sekarang Mbak Puan hanya titip agar baliho di Solo dijaga baik-baik.

Bukan A*eX:
SIAP....!!

Njoto:
Jadi inget esbeye tour de Java sia² gara² Pakdhe geleng² kepala di hambalang ????

Sekarang semua baliho jadi sia² gara² foto profile doang ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Edan! Gibran Bikin Puan Kian Blingsatan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/edan-gibran-bikin-puan-kian-blingsatan-oweZphNnbs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: