You Now Here »

Yunarto Gilbert Ungkap Ruwetnya Anies Terjebak Formula E!  (Read 97 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Yunarto Gilbert Ungkap Ruwetnya Anies Terjebak Formula E!
« on: August 17, 2021, 08:04:49 AM »




Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak pernah merasa terjebak tapi semuanya sesuai dengan kesepakatan ya. Bahwa Jakpro salah hitung lupa memasukkan commitment fee merupakan tanggung jawab Jakpro sepenuhnya bukan tanggung jawab Mas Anies. Tanggung jawab Mas Anies adalah lomba Formula E harus terselenggara dengan sukses demi mengharumkan nama bangsa dan negara dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan pilpres yang masih lama.

Teras Samping:
Nama siapa yang harum sob?

«§»​zombienesia-zombienistan:
ibu kita kartini pasti harum namanya.

Teras Samping:
Wkwk tapi kan balapannya bukan tgl 21 April.

Lone Wolf? ???:
Buat Mas Anies nama bangsa dan negara adalah diatas segala-galanya. Kalau nama Mas Anies ikut terangkat ya hanya kebetulan tapi bukan tujuan utama.

Pendiam:
Namanya terangkat, orangnya kebanting hehehe...

F545150:
Taikyaman lah... selempangnya aja palestina...

Lone Wolf? ???:
Kebijakan resmi pemerintah selalu pro Palestina jadi yang dilakukan Mas Anies sejalan dengan kebijakan pemerintah.

siBaling:
bangsa Yaman atau Palestina nih?

Lone Wolf? ???:
Bangsa Indonesia karena Mas Anies sudah menganggap dirinya pribumi Jawa asli Yogyakarta.

F545150:
Menganggap tapi tidak di anggap...

Lone Wolf? ???:
Pokoknya Mas Anies tetap cinta Indonesia.

W1R⊙:
Nama dan orang terangkat sekalian saja......temannya sudah cukup banyak duluan.....

Teras Samping:
Tapi kalau banyak kasus kan ga jadi harum sob. Mungkin harum sedikit, tapi campur bau sampah. Seperti kali Item yang diwaringin terus disemprot parfum.

Lone Wolf? ???:
Pokoknya masih ada wewangian biarpun sedikit sudah cukuplah..

F545150:
Wewangian kuburan

Pilot Dji:
blm tentu harum... hati-hati bisa bau busuk.

F545150:
Bagi kadrun bau taik itu harum... berarti mau mentaikkan nama bangsa ? Ato menafganistan kan bangsa?

Lone Wolf? ???:
Bertahap, langkah pertama Mas Anies jadi presiden dulu. Sesudah itu tinggal gampang apa mau seperti Turki atau Afghanistan bisa diatur.

ARADI:
sekarang di afganistan lagi ada lowongan buat jadi presiden nya, suruh anus ngelamar aja, langsung diterima deh

F545150:
Jadi suriyah dan yaman.

siBaling:
Wah, nggak bisa sob, yang jadi gubernur itu bukan Jakpro tapi anisu, tanggung jawab tetap pada anisu. Bagaimana bisa memakai duit warga tidak serius mengawasi penggunaannya? Kalau duit dia sendiri bodo amat...anisu disumpah untuk melayani demi kesejahteraan warganya bukan memakai uang warga demi ambisi-ambisi pribadinya.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak sekaya Sandisga sehingga perlu punya kreatifitas dalam menggalang dana. Yang penting harus pandai menghilangkan jejak.

Arif Soetanto:
Apa betul commitment fee Sdh dibyarakan ke penyelenggara? Tanda terimanya mana?
Ada isu malahan dipakai panitia

larick irenk:
Panitia, panitia yg mana, panitia 17an?

enzo:
Persetan orang susah karena aku, yang penting asyik....sekali lagi asyikkk.......!

Babi Berisik:
Kata Wan Lebay, Lebih Bayar sih, "Yang penting aku tenar, aku senang"

Noval Adianto:
Yang penting balapanmya terlaksana , masalah untung atau rugi ....dipikir belakang ....toh dananya bukan duit pribadi anis...kalaupun rugi yang rugi rakyat..

TMP2020:
Selama DPRD, BPK, BPKP, KPK, Polri, Kejaksaan, Depdagri (Pembina Pemda) anteng2 aja, brarti memang tdk ada yg fatal, kalo mau dibilang ada pelanggaran hukum/peraturan yg berlaku.

Trus....apanya yg terjebak ??

Bisa brarti, Anies/Pemda DKI memang hebat dong, satu negara pd mingkem...wkwkwk

F545150:
Jangan2 tuch wan abudyaman memegang rahasia tabu dari orang2 yg berwenang di dalam lembaga2 itu...

Pendiam:
Bagi Wan Aib Formula E adalah formula edan, yang bikin orang semacamnya kehilang daya pikir, rugi atau ga bukan duit sendiri ini... Edan kan...

Ulido Jaya:
STRES LAH DIA,KARENA CALON WAKILNYA YANG MAU HANYA SI BAMUKMIEN

Pendiam:
Dukung aja, biarkan pemilih yang menentukan, sekalian survey seberapa banyak orang cerdas di negeri ini ??? ?????

Dedi Kuswandi:
Pertimbangan sikon era pandemi :
Seandainya gub dki membatalkan fotmula e artinya berpihak kpd masyarakat.
Bila gub dki memaksakan pelaksanaan formula e maka dia berpihak kpd dirinya sendiri dan pihak2 dibelakangnya....

fluffy bunny:
haha, iya tuh, sama itu juga sih, emang nya bisa nge-gelar balapan itu prestasi? kalau formula 1 atau motoGP OK lah, karena butuh ngebangun infrastruktur world class


kalau formula E? sirkuit nya aja enggak permanen, cuma jalanan biasa dikasih portal, enggak butuh bikin pitstop (enggak ada isi bensin & ganti ban di tengah balapan kan?) popularitas nya juga masih ngerintis, jadi asal setor duit ke pengelola, pasti dikasih jatah, & yg ngadain hampir pasti rugi duit

«§»​zombienesia-zombienistan:
apa susahnya?
bikin jalur sepeda dan trotoar aja bisa bongkar pasang.

apalagi cuma bikin jalur balapan, bisa bongkar pasang juga toh ?

larick irenk:
Ditengah keprihatienan, sy cuma bs berdoa, semoga ajang balapannya gagal, semoga gak ada partai yg ngusung wan abud nyapres, semoga wan abud makinan bodoh/dongok. Amin amin ya robbal alamin

Supreme Leader:
Mundur g akan kena si anies ini, maju terus, nanti tinggal nyalahin sekda dki berdasarkan ingup..... Sederhana,.

Aryk:
masih ada 3 jt warga DKI yg nolak vaksin........ini yg doyan bansos - nasi bungkus .  Ini saampah 2x yg dipakai wan aboed untuk berjahiliyah ria.

TukangTembok:
suruh si anus tanggung renteng saja kerugiannya, apalagi kalau ternyata nanti tidak ada untungnya, suruh pertanggungjawabkan secara pribadi saja, toh cm dia yg ngotot.

suruh ganti pakai duid pribadi saja paling gampang, bayar sewa monas, kalau untung ya sialkan nikmati sendiri keuntungannya.

RomeLoe LoekaKoe:
pokok'E  Formula E(dan) lahhh....  masa bodo dgn ANCAMAN BANJIR !!!!  #KinerjaAniesModeOn…. Kiqkiqkiqkiqkiq….
(click to show)


polisis:
Formula E Jakarta vs MotoGP/Super Bike Mandalika...
kita lihat, apakah keduanya berhasil dilaksanakan dan akan sukses?
dua2 pasti ada plus minus nya, dilaksanakan tp lg pandemi, ga dilaksanakan buang2 duit.
tapi walaupun gagal, setidaknya Indonesia punya sirkuit balap standard internasional yang permanen di NTB, beda dengan formula E yg pake sirkuit ghoib..
saran saya: karena balapan mobil identik kelas elite, maka formula E dilaksanakan di pulau pantai reklamasi PIK 2 saja..

C Jon:
Begitulah kiprah turYam di dunia politik, ngga punya kardus, jadi pake kardus yg isinya duit pajak rakyat. Ngga ada rasa tanggung jawab sama sekali, udah habis 1T lebih, masih juga mau kelebihan bayar? Ngga tahu malu, krn Anues udah ngga punya kemaluan.

P1000OEAN:
Tipikal makhluk gurun walaupun sekolah tinggi2 sampe ke negeri Babba Sam... Maunya Dia aj yg diikutin... Yg penting gw tenar... Banyak yg gk suka Ora urus.. Gw bossnya...

silabo hatung:
mirip gus dur yang diupayakan mati matian oleh tokoh sengkuni agar bukan megawati yang menjadi presiden. berhasil ! plok plok plok ..

sontoloyo nya si kuni sendiri yang lalu kasak kusuk ingin mendongkel gus dur dari kursi presiden .. dia yang mulai dia pula yang mengakhiri !

kini, kejadian berulang ! ..  seorang chaplin yang mati matian melobi sana sini sampai pagi buta demi para pecundang mendukung anies. supaya ahok jangan sampai menjadi gubernur ibukota. sukses ! ??? ??? ??? ???

namun karma datang juga. junk-krick & keluarga tak dinyana telah membebani sang gabener dengan proyek celaka, formula-e ! sebagai dari sekian proyek gagal yang paling memalukan ..

sengkuni & caplin adalah tokoh yang tak rela melihat pemenang senang !!

Erick 73:
Seharusnya proyek yang model begini (balapan atau ajang apapun yang bukan merupakan agenda rutin) yang mengeluarkan biaya besar/melebihi dari suatu plafond yang sdh ditentukan sebelumnya harus mendapat persetujuan pemerintah dan DPR pusat. Daerah tidak boleh memutuskan secara sepihak.

Paijo:
"Di mana saat ini DKI Jakarta juga perludana besar yang bisa dipakai untuk penanganan pandemi, bantuan sosial maupun pemulihan ekonomi."

Lah itu bisa bikin stadion, banyak dana pulak!?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yunarto Gilbert Ungkap Ruwetnya Anies Terjebak Formula E! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yunarto-gilbert-ungkap-ruwetnya-anies-terjebak-1PTfk2jKxg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: