You Now Here »

Wanted! Hidup Atau Alive! Bernie Kurniawan, Hina Suku Baduy Dan Jokowi  (Read 144 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,875
  • Poin: 24.954
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:
Sejak dulu udah gw serukan, kaum dalit modern bernama sjw harus dibantai tanpa ampun, mrk adl sampah yg tdk layak hidup! Bunuh sjw! Merahkan negeri dgn darah kadrun & sjw jahanam!

Wanda Bagus Sebastian:
Sekalian jangan baca media reptil

Glent Lim:
Sejak dulu udah gw serukan, kaum dalit modern bernama sjw harus dibantai tanpa ampun, mrk adl sampah yg tdk layak hidup! Bunuh sjw! Merahkan nsgeri dgn darah kadrun & sjw jahanam!

........:
jgn baca tirto media sampah

Muhammad Rofiq:
Walaupun tidak sekolah orang Baduy itu sangat cinta NKRI lho...tiap tahun mereka SEBA ke pendopo Bupati sambil bawa hasil bumi sebagai bukti setia kepada NKRI...mereka sangat mencintai alam dimana mereka tinggal...kebanyakan hidup berladang dan berburu, ada beberapa yg jual madu dan golok sulangkar ... Harga pas gak mau ditawar...goloknya bagus lho, golok sulangkar

Oma Tuty:
Rumah alm.ortu dulu sering kedatangan tamu suku baduy luar utk sekedar meminta minum. Senang sekali dapat memberi minum kpd saudara2ku dari baduy luar dan hebatnya mrk hanya meminta segelas air putih, tidak lebih. Sekali waktu kami terkejut karena tamu kami kali ini berpakaian putih. Seperti biasanya hanya meminta segelas air putih. Sikap beliau sangat sopan dengan tatapan mata yg tajam. Berkesan sekali dengan adab tinggi yg beliau tampilkan.

ARD:
Salute

Jesse Sihombing:
Ayo donk bp polisi, tidak perlu lah ada yg lapor, mahluk yg katanya wartawan torto ini sangat menghina ini, ditunggu kabar baiknya. Maaf diterima dengan meterai rp.10 TAPI tempatkan di BUI

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Saya salah satu orang yg beruntung karena saya diberi golok oleh utusan baduy diantar ke Solo jalan kaki,
ceritanya dulu saya pernah ke Serang Banten dan kebetulan ketemu orang Baduy yg kehausan dan saya kasih beliau air mineral.
Setahun kemudian ada orang Baduy sampai rumah, dan orang itu orang yg pernah aku kasih minum,
Sejak itu aku merasa Baduy adalah saudara sepupu bukan hanya saudara se bangsa...
Jadi maaf utk wartawan songong TIDAK ADA MAAF UNTUKMU!!!!!

ARD:
Waoww asyik ya diajak jalan sama orang Baduy .. aku juga mauu tuh .. kagum dg kuatnya tekad orang2 Baduy .. dlm bahasa tasawuf dan jawa dikenal kata 'laku' .. aku pingin 'laku' spt itu

larick irenk:
Perihatin saya, ni org harusnya diarak saat tujuh belasan, sambil disuruh teriak teriak : saya bersalah Krn telah menghina bapak presiden Jokowi, dan merendahkan saudara saya suku baduy

Teras Samping:
Klarifikasi edan. Minta maaf dan tidak bermaksud menghina suku Baduy...berarti maksudnya hanya menghina Jokowi? Emang boleh menghina presiden, dan tidak perlu minta maaf? Kedua2nya tidak boleh. Menghina suku Baduy jangan, menghina Jokowi juga jangan.

Yang jelas, suatu pernyataan perlu diklarifikasi hanya kalau artinya tidak jelas, atau bersayap, mengandung banyak makna, hingga bisa menimbulkan salah paham.

Lah twit ini kan jelas, artinya sederhana dan mudah dimengerti, yaitu, pencuitnya ingin mengatakan :
1. bahwa orang Baduy suka menjual madu di perempatan.
2. bahwa aktivitas menjual madu di perempatan itu tergolong pekerjaan rendahan, dan cocok dipakai untuk menghina orang.
3. bahwa akan lucu dan pastinya viral kalau menghina Presiden dengan cara seperti itu.

Orang2 itu memang tidak pernah berubah. Selalu saja mengagungkan tampilan luar, biarpun kopong tiada isi.

Tangkap sih kalau saya.

Arijanto Notorahardjo:
Sontoloyo Jancuk Wedus model Bibang Bernie ini memang harus ditindak tegas. Sudah terlalu lama dibiarkan jadi ngelunjak. Apalagi profesinya wartawan yang seharusnya terikat kode etik jurnalistik.

Mike Rivera:
11-12 dengan penulis seword yg namanya ayyas..penulis rasis..

biim satriani:
Bernie...ooh..bernie...salah ikut...pengajian

WeleWeleAntiJoker:
Adu dengkul dan adu pedang

Parganago Lumbannahor:
Bila udah ditemukan, kirimkan ke Afghanistan agar dijadikan budak s3x.

Singa Anom:
Tangkap saja secepatnya.

Iwan Setiawan GP:
Sudah ditangkap belum?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wanted! Hidup Atau Alive! Bernie Kurniawan, Hina Suku Baduy Dan Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wanted-hidup-atau-alive-bernie-kurniawan-hina-9S1i2hXmD1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: