You Now Here »

Bolehkah Menertawai Jokowi?  (Read 106 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bolehkah Menertawai Jokowi?
« on: August 18, 2021, 05:16:46 AM »




Stevanes Ariffin:
Sebelum menertawai Jokowi, tanyakan diri sendiri. Apakah yang sudah aku kerjakan untuk Indonesia ini, dan untuk mengatasi pandemi ini? Kalo belum ada karya sendiri yg lebih baik, sebaiknya sadar diri untuk tidak menertawai beliau, atau anda akan ditertawakan balik oleh siapapun yg bisa (dan mau) berpikir obyektif.

WeleWeleAntiJoker:
Tertawa itu bukan prestasi haha

BENZ GUN:
Kalo Seorang Novel Bamukmin yg ingin menertawai Jokowi .... mending Ngaca dulu deh ....Malu  sama Gigi ...  Wk..wk..wk..

WeleWeleAntiJoker:
Hahah
Masih menunda perbaiki gigi

BENZ GUN:
Service gigi bwt persiapan Senyum di Baliho Cawapres ...

WeleWeleAntiJoker:
Biar tambah banyak yg kesemek eh kesengsem

hoetomo:
kalau berfikir serius tentu ini tidak lucu .
Cuma...............kadang2 otak melenceng (rem blong) jadinya lucu (tapi tidak menghina lho, cuma senyum2 saja kok)

WeleWeleAntiJoker:
Semua itu tergantung persepsi.
Persepsi bisa beda.
Makanya bisa lucu dan bisa tidak lucu.
Coba orang sakit gigi, misalnya, pasti susah untuk merasa joke lucu

Sita W:
Cinta itu memang tidak bisa diingkari...hanya Jokowi yang bisa membuat artikel maju mundur cantik kanan kiri oke, tidak tahan untuk tidak tayang hari ini, karena bila ditahan...nanti jadi nggak lucu lagi????Bravo Kak Kolik! Artikel yang menarik dan menggelitik, so Kolikers...jangan lewatkan mati ketawa cara Kolik? ??? ????mari kulik...

WeleWeleAntiJoker:
Gue cuma mati ketawa dikilik-kilik. Bukan dikolik-kulik

«§»​zombienesia-zombienistan:
komedi itu seperti diplomat yg harus memiliki kekebalan hukum.
tapiiii .... diplomat pun bisa dihukum di negara asalnya dan memang seharusnya negara asal berkewajiban menghukum diplomat yg bermasalah hukum di negara asing.

semoga paham.

WeleWeleAntiJoker:
Yg paling bagus itu:
Keberuntungan. Jadi selalu lolos saking beruntungnya haha

Semarsays:
Salah penempatan bisa berakibat fatal, kebebasan yg salah waktu dan tempat, bs bikin diri terjebak pd posisi yg sgt sulit
 walaupun masyarakat baduy sendiri smp saat ini spertinya tidak terlalu ambil pusing dgn urusan ini

Lone Wolf? ???:
Hanya orang top dan populer yang biasanya jadi bahan lelucon anggap saja sebagai suatu kehormatan...

F545150:
Justru yg over reacted itu kadrun.. netizen pendukung Jokowi hanya membalas ejekan dari kaum kadrun yg over reacted dan over erection..

WeleWeleAntiJoker:
Hahah!
Aku bebas menertawai siapa pun dengan bebas. Asal tetap isoman dan tanpa komen apapun...
Jadi... Tidak ada satu pun yg akan tersinggung..
Tapi jari2 ku gatal menulis komen di artikel ini...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bolehkah Menertawai Jokowi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bolehkah-menertawai-jokowi-EEY59DsKje

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: