You Now Here »

Ketika Taliban Begitu Unyu Unyu Di Mata JK Dan Dahlan Iskan  (Read 125 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Taliban Begitu Unyu Unyu Di Mata JK Dan Dahlan Iskan
« on: August 19, 2021, 08:41:26 AM »




hoetomo:
2 pebisnis pribumi yang jangan dijadikan contoh

Bagus:
Saya tidak heran dengan sepak terjang dua orang tua ( gak pake bangka lah) itu.
masih ingat di kepala ku,saat Dahlan Iskan "munduk2" datangi deklarasi Prabowo di Surabaya.
sekelas Dahlan Iskan kalau tidak tahu sejarah siapa Prabowo adalah suatu kecacatan akal.
Wahai orang tua...jaman sudah berubah.era sudah berganti.
ibarat anda kentut di kegelapan,bau kentutmu akan tetep bau

##? ???:
Anak nya hitler cebol yg   cewe yg baperan itu dan anak dahlan iskan silakan di sajikan dulu  buat digilir tentara menyambut kemenangan taliban. Baru deh kita percaya bahwa taliban unyu2 menggemaskan

Jesse Sihombing:
Kepada JK dan Dahlan, kalau anda mau jadi Jubir Taliban, silakan hengkang dari indonesia, sono gabung ama Taliban. Kesal juga lihat JK di TV memuja-muji Taliban.
Kepada bp polisi jangan kendor, kalau ada gerak gerik taliban di ind, langsung tangkap dan hajar

hoetomo:
maaf bp polisinya sudah hutang budi

Ju Kamto:
Tajam ke mino tumpul ke mayo itulah hukum polis indon

Panda:
Chaplin mau nya seperti taliban, bisa ambil alih pemerintah dgn cara lembut.
Kayak kumisnya yg selembut hello kitty

Popeye:
Baik Jk maupun Dahlan,, ada kesempatan nih bisnis dengan Taliban, silahkan buka kantor perwakilan dan dikelola oleh anak atau cucunya yang khususnya wanita agar perasaan was was rakyat afganistan terwakilkan.. kan katanya taliban ga seperti dulu.
Atau silahkan tampung taliban dikota kelahirannya.

Greg X:
Semua tergantung sudut pandang.
Citra Taliban yang bengis sadis adalah gambaran orang-orang yang ingin mendiskreditkan musuh mereka. Ratusan orang yang melarikan diri dari negerinya karena ketakutan begitu Taliban pun hanya upaya gagal untuk memburukkan reputasi Taliban. Jutaan rakyat Afghanistan bersorak-sorai, tapi entah mengapa tidak diekspos, merayakan kemenangan para mujahid dan hengkangnya tentara Amerika Serikat.
Lupakanlah segala propaganda buruk tentang Taliban. Di bawah pemerintahan Taliban, Afghanistan akan menjadi negara makmur sejahtera yang membawa perdamaian bagi bangsanya dan dunia sepeninggal para penjajah. Begitulah mimpi banyak orang, termasuk sebagian rakyat negeri ini.

Hafiez Sayid:
Justru kalo terjadi taliban di indonesia orang dua inilah yg pertama kali nyelamatin diri

firman proindo:
JK hanya menutupi kekejaman taliban seolah olah Islam dan khilafahnya terlihat suci dan tanpa dosa.
??? ?????

........:
ancaman ke kita lgsng ga ad, krn mau afghan direbut am siapapun indonesia ttp selalu berada dlm bayang bayang radikalisme, kadrun it kanker bagi NKRI
taliban ambil alih afghan lebih ke merubah peta geopolitik di sana (jauh dr kita), yg diuntungkan di sana adl Russia, dan china krn pengaruhnya di asia tengah dan timteng jd makin luas,  misal pakistan, skrg ditambah afghanistan, lalu negara negara asia tengah, next iran, turki, suriah, dan kl irak jatuh lagi (perkiraan saya amerika bakal pergi jg dr irak) jd hadap-hadapan deh koalisi negara barat, am "blok utara/timur" di timteng

dampaknya ke kita gmn? ga ad am sekali si, seru aj liatnya!

hoetomo:
biarkan saja dan amerika pergi adalah bagus ngapain mikirin mereka , nanti mereka akan berantem satu sama lain , kalau sudah keterlaluan lebih enak nyikatnya kan ??

Dedi Kuswandi:
Para penulis seword barangkali tay, siapakah yg menerbitkan penjaminan sewaktu perusahaan  lion air membeli ratusan pesawat terbang dr USA, PERANCIS dan ITALI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Taliban Begitu Unyu Unyu Di Mata JK Dan Dahlan Iskan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-taliban-begitu-unyu-unyu-di-mata-jk-dan-kTAUVvwrNt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: