You Now Here »

Pujian Jokowi Bikin Anies Gemetar Ketar Ketir!  (Read 121 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,860
  • Poin: 24.939
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pujian Jokowi Bikin Anies Gemetar Ketar Ketir!
« on: August 20, 2021, 04:24:19 PM »




Firman Nugroho:
Kurang atu..

Kelebihan setor ke kapeka.

Jay:
Pemimpin blusukan ke warga.... gabenernya blusukan ke kuburan ....kerennn deh pokoknya. Pujaan kadrun

«§»​zombienesia-zombienistan:
Presiden juga menyebut agar temuan BPK ditindaklanjuti oleh pemerintah.
apakah kpk termasuk bagian dari pemerintah?

sepertinya jokowi bermaksud memberikan pesan kepada kejaksaan utk menindaklanjuti laporan bpk tentang tindak korupsi si edan.

Alamakkk:
Mungkin pembaca seword yang lain akan bilang artikel ini seperti (maaf) self-service.
Meski tidak bisa dipungkiri bahwa Pakde adalah Presiden terbaik yang pernah kita punya, kendali atau ketegasannya serasa kurang greget. Radikalisme, korupsi di DKI, serasa tidak diberi sentuhan berarti dari pemerintahannya. Meski begitu - still beliau kita dukung selalu.

larick irenk:
bisa jadi ini mmg disengaja, si Anies  akan digunakan Jokowi sbg BERGAINING ke Ibu Mega utk mengendorse Ganjar Pranowo, ini loh klo Mbak Puan msh ngotot mo nyapres, sy (Jokowi) akan mengendorse Anies Lho.

Justru skrg ini permainan baru dimulai.
Sy rakyat kecil cuma bisa berdoa, semoga Mbak Puan di beri hidayah untuk mengalihkan dukungan ke Ganjar Pranowo.

«§»​zombienesia-zombienistan:
sejahatnya jokowi gak mungkin menjilat si edan.

Noval Adianto:
Buat anis , itu  hanya pidato normatif dalam sidang tahunan MPR , Semua Tidak bermakna karena tidak akan ditindak lanjuti ...untuk apa ditakuti ..?
Biasanya setelah diungkap ...tidak ada tindak lanjut , jadi anis sangat paham kebiasaan itu , maka buat anis biasa saja ...tidak ada istilah ketar ketir ....

«§»​zombienesia-zombienistan:
si edan sudah terbiasa bergetar.

ketika nyebut jumlah mayat, si edan sudah bergetar.
apalagi hanya menanggapi pujian jokowi, si edan gak masalah harus bergetar lagi.

Dedi Kuswandi:
Saya selaku rakyat kecil sdh melihat bhw KPK sdh  memeriksa pemprov dki melalui kasus rusun dp 0.
Hal ini menyebabkan makin kencang orang2 yg tersingkir dr kpk ingin masuk kembali dgn berbagai cara dgn tujuan utk membacking gub dki.
Upaya para eks kpk ini ngga mudah krn berhadapan dgn ketua kpk seorang jendral aktif kepolisian.
Hal inilah salah satu aspek  yg membuat gub dki ketar ketir. Jadi argumen bp bhw pa anis tidak ketar ketir saya kira  kurang tepat

Jesse Sihombing:
Entah kemana KPK, POLRI dan KEJAKSAAN, kok gak bisa urus si gabener dki yg satu ini. Apakah Anies ini sakti mandraguna. Anies sudah tunjukkan kelebihannya yaitu KELEBIHAN BAYAR dan KELEBIHAN NGOMONG, eh masih tenang aja dia

«§»​zombienesia-zombienistan:
langsung mencyduk si edan ketika dia masih berkuasa, sama saja menjadikan si edan sebagai martyr, dan para kadrun akan ngamuk.

pemerintah mencari cara agar si edan tersandung dgn perbuatannya sendiri, sesuatu yg bahkan para kadrun akan merasa malu utk membela si edan.

seperti kasus mesum si habib mesum, jika dilanjutkan pasti kadrun pun akan malu membela si habib mesum.

Alamakkk:
That's the power of money sob. Setnov dulu bisa naik karena orangnya ROYAL.

RomeLoe LoekaKoe:
blm lagi 'KELEBIHAN" dana operasional gubernur.... dri thn pertama smpe hri gini anies GAK MENGEMBALIKAN sisa anggarannya.... Mosok GAK ADA SISA sama sekali???... sedangkan gaji TGUPP yg jmlah personilnya segambreng di bayar dari APBD DKI....  kiqkiqkiqkiq....
(click to show)


Agung:
Jangan dihujat, Pak Anies hanya sedang menunjukkan KELEBIHANNYA kepada masyarakat Indonesia utk modal capres 2024.

TMP2020:
Mengapa KPK tidak juga menindaklanjuti? Ada apa dengan KPK?


Kenapa hrs melulu KPK, pdhal masih ada Polri dan Kejaksaan yg langsung dibawah Jokowi ??

Pdhal contoh kasus ada ditulis diartikel ini loh...
Pada tahun 2018, temuan BPK atas adanya kelebihan bayar sebesar Rp 3,5 miliar pada proyek sarana dan prasarana di Dispora Riau tahun 2016, kemudian ditindaklanjuti pihak Kejaksaan Tinggi Riau sebagai tindak pidana korupsi Sumber. Aneh kan?

Siapa yg aneh nih ??

Bahwa presiden sudah tahu soal temuan-temuan BPK, dan menginstruksikan agar temuan itu ditindaklanjuti. Sekarang bola panasnya ada di KPK. Kapan KPK akan bergerak?

Presiden tdk bisa memberi instruksi kpd KPK utk mengusut suatu kasus dugaan korupsi. Kalo brani, ya laporkan ke KPK dong, kan katanya sdh tahu. Ato perintahkan Kapolri dan Jaksa Agung !!

Serius ga nih mau melawan korupsi ??

Bobo Djowang:
Masih ada laten Taliban di KPK?

TMP2020:
Semua kubu/pihak bopeng, baik yg sdg berkuasa maupun yg tdk !!

larick irenk:
bedanya kubu oposisi ngaku ngaku org paling agamis, sedang state perlu pembuktian mendalam ke bopengannya

TMP2020:
Kalo sdh ttg korupsi dan "berebut kue", sama aja sih. Era Megawati, SBY dan Jokowi, sdh brp tuh menteri yg ketangkep ??

........:
pertanda nih Ganjar anies 2024 ????

BritneyYang:
jangan sampe.

........:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Sardijanto Djoemairi:
Yup, jangan sampai

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pujian Jokowi Bikin Anies Gemetar Ketar Ketir! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pujian-jokowi-bikin-anies-gemetar-ketar-ketir-FvsuMOGcZs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: