You Now Here »

Telak! Kemenlu Tampar Narasi Indah JK Soal Taliban!  (Read 74 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Telak! Kemenlu Tampar Narasi Indah JK Soal Taliban!
« on: August 20, 2021, 08:12:11 PM »




Bapake Maria:
Ahh cuma begitu mah pak tua gak merasa ditampar. Sudah biasa jumawa, biasa jadi antek teroris.

Orang Bodo:
jadi jelas...siapa yg mendukung dan membiayai teroris dan para kadrun  di indonesia.
Jalangkung menjadi pahlawan bagi kadrun

«§»​zombienesia-zombienistan:
taliban adalah pemberontak pengacau keamanan.

taliban adalah penjajah afganistan.

amanay konstitusi : penjajahan (termasuk taliban) harus dihapuskan
dan indonesia ikut berperan dalam ketertiban dunia.
demi amanat konstitusi UUD45, taliban harus dibasmi.

mana suara kadrun?

firman proindo:
Itu bukan penjajahan melainkan semua dilakukan demi kejayaan dan dakwah Islam.
Membunuh demi kebaikan dan untuk kepentingan Tuhan
memperkosa perempuan Demi kebaikan dan untuk kepentingan Tuhan. ????
Masih berfikir bahwa ajaran Islam itu tidak berdosa?

«§»​zombienesia-zombienistan:
zombie menjajah sesama zombie.

zombie saling mengkafirkan.

sudah begitu dari awal berdirinya agama zombie.

Noval Adianto:
Sebagai pedagang dan agen ....Tidak mungkin si agen mempromosikan jelek , barang dangangannya ...

«§»​zombienesia-zombienistan:
penasaran, apa agreement antara si chaplin dgn taliban ?

Hafiez Sayid:
Iya nih si chaplin...perlu di awasi gerak geriknya kecil2 pinter nyelip nih orang...kgk inget mati

«§»​zombienesia-zombienistan:
itulah kadrun, udah merasa yakin masyuk syuuurga mesum

Popeye:
Mau import taliban ke Indo kali biar lengkap.

Jesse Sihombing:
Ngeri kali di si pedagang atau si chaplin ini ya, sudah tau kelakuan taliban,,,eh dia muja muji, berarti se aliran donk

Hartono Hadiprojo:
Banyak yah yang baru tahu si Chaplin, dan terkaget kaget? belum lagi kalau tahu hubungannya dengan ICW, baru mengasyikkan.

HIR HODOK:
Kaum yg percaya sama AHLI TAQQIYAH ya mereka yg mengandalkan taqqiyah dalam hidup dan mengharapkan org lain percaya pada taqqiyah. Hanya pemuja kultus yg percaya taqqiyah.

Soal JK, dia akan berusaha keras membela Taliban untuk membenarkan tindakannya mengundang org2 Taliban tempo hari. Suatu perbuatan yg menunjukkan bahwa dia ngak paham strategi.

Aryk:
Ini menunjukan bagaiman moral dan ahlaknya Caplin.............Hukum tarik menarik , Jahiliyah pasti akan menarik Jahiliyah . Semoga bangsa ini terselamatkan dari Jahiliyah Haram jadah yang saat ini sudah menampakan dirinya secara terang benderang.

Titiek:
Mungkin perlu tindakan massive netizen utk expose kebobrokan si Jubir Kadrun.
Dan semua pihak2 yg ter afiliasi.

firman proindo:
Knp kakek pendukung teroris sempat jadi wakilnya Jokowi?
????

Jay:
Pemberontak kok d percaya...

Alamakkk:
Si chaplin adalah orang yang sangat berbahaya bagi NKRI.

Wanda Bagus Sebastian:
Bawa aja penemu goyang bohir ini ke sana biar enak

Brian:
Menghadapi organisasi teroris dan ideologinya tidak bisa dengan cara dialog & kompromi.

Organisasi beserta anggota & simpatisannya harus ditumpas habis sampai tinggal sejarah, kemudian ideologinya di-counter dengan propaganda dan ideologi alternatif.

Individu/kelompok yang mengaku2 sebagai penengah (seperti JK) tidak akan bisa berbuat banyak begitu berhadapan dengan organisasi & ideologi ini, lain halnya dengan kelompok separatis yang modus operandinya mungkin tidak dari ideologi atau keyakinan.

Ini adalah sebuah realita yang pahit, namun harus diterima dan dipahami.

larick irenk:
Jusuf selalu Kalla(H), dia punya harapan tinggi dgn bangkitnya taliban, seblm terwujud BY ONE dulu sama TNI.

Lanina:
Knp tdk kirim jk kesana utk evakuasi wni? Kan dia hopeng nya taliban, tentu lancar & di fasilitasi oleh taliban

Agie:
Mantab mbak ninanoor.. Ayo dong berita yg lebih seru lagi, kesaksian langsung dari WNI yg di evakuasi terkait situasi dan kondisi politik dan ekonomi afganistan setelah taliban melakukan kudeta. Bagaimana sampai ada gejolak protes anti taliban dari masyarakat yg sampai bedemo turun ke jalan raya untuk meneriakkan anti taliban.

Popeye:
Jangan jangan Jusuf Kamla ada jalinan kasih dengan TERORIS TALIBAN.

NightRouge:
Taliban (menurut Chaplin): ngaku udah berubah, lebih terbuka, support demokrasi dsb.

FPI (versi re-skin): ngaku udah berubah, lebih terbuka, support Pancasila dsb.

Kebetulan kah? Hahaha.. jelas ada yang berkepentingan disini.

Semarsays:
Benar toh koment sy kemaren itu? Si bapak berdua itu tidak hidup di sana jd mana tau mrk itu situasi sebenarnya
Embassy RI berarti sdh lihat kondisi dan membaca arah situasi, apa tindakan dr embassy RI yg ada di sana lah yg dijadikan acuan  krn mrk ada di sana, bukan org2 yg ada di sini yg bicara ngawur kyk 2 org bapack bapack itu

Mike Rivera:
Sungguh sempit dan ceteknya pengertian akan keagungan Tuhan di agama yang dibela taliban. Keagungan Tuhan dibatasi oleh tindakan-tindakan yang mereka anggap memuliakan Tuhan sekalipun harus membunuh yang penting buat Tuhan senang. Waspadalah... prinsip-prinsip ini yang berusaha dipraktekkan oleh antek-antek taliban di Indonesia.

Stevanes Ariffin:
Rupanya JK selama ini bohir Taliban juga toh??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Kemenlu Tampar Narasi Indah JK Soal Taliban! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-kemenlu-tampar-narasi-indah-jk-soal-P6VyTIofkK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: