You Now Here »

Hebat, Pengacara Rizieq Mau Menuntut Di Akhirat Jika Tak Dapat Keadilan  (Read 107 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Dipersilahkan pengacara si bibieb ke akhirat dulu untuk mengajukan gugatan.... Jangan lupa bawa saksi pelapor...

Njoto:
Sekalian bibieb dibawa juga

??? ?????:
pengadilan akherat?

wkwkkwkwkkwkwk

alloh bisa disogok pake amal sedekah dan sholat zikir

hahhahahaahahahhaha

Ayat1403:
Itu namanya manusia kurang ajar, alloh disuruh suruh seperti pegawainya saja

??? ?????:
alloh dibuat sebagai legislatif, yang membuat perintah dan ayat.
nabi dibuat sebagai eksekutif yg menjalankan perintah selaligus yudikatif yg memberikan hukuman.

tapi ternyata, si nabi bisa pesan ayat.

Pendiam:
Itulah mereka, biar aja koar²... Syukur² segera berangkat....

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Ikut ngakak brow ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

sigit purwanto:
TUHAN ampuni aku kalo aku misuh dalam hati karena kekonyolan mereka agar aku nggak di tuntut dihadapan-MU kelak.... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Dedi Kuswandi:
Pengacara gagal ini selalu nyinggung akhirat dan agama demi mempertahankan loyalitas pendukung MRS. Bahasa2 pembodohan pendukungnya ini akan terus disuarakan sampai dengklek....he..he. he..

Pendiam:
Ancamannya bikin geli...

energisatria:
Pemarah dan perang terus itu adalah ciri dari negara nenek moyang meraka Yaman
Yang sampai hari ini perang Tampa henti menjadikan negara Yaman seperti neraka dunia terbelah menjadi Yaman Utara dan Yaman Selatan
Dan....
Mereka menginginkan negeri ini seperti negara nenek moyangnya supaya hancur !
Mari kita jaga negeri ini dari provokator imigran Yaman
#NKRI harga mati

??? ?????:
kampung leluhurnya sendiri di yaman hancur berantakan, si onta mesum mana peduli.

Jesse Sihombing:
Ayo Aziz pengacara HRS segera ke akhirat, biar ajukan tuntutan ya. Sekalian di ajak itu IB HRS ya

Hartono Hadiprojo:
Wah, siapa yang akan dikirim ke akhirat dengan segera nih? ???? Kurang jelas beritanya, wakilnya atau dia sendiri? ???

Pendiam:
Paling nyuruh orang, mana punya nyali?

Semarsays:
Ntar kl putusan hakim akhirat bunyinya agar mereka di tahan di tahanan akhirat gimana tuh? Apa ndak nyesel nggugat ke pengadilan akhirat??

Pendiam:
“Bahwa tidak lupa kami memohon Doa dari segenap masyarakat pecinta keadilan....."

Pecinta keadilan sejahtera?

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Luar biasa mereka ternyata punya koneksi di akhirat bahkan orang di pengadilan.....
Ya semoga dajjal rijik segera nyungsep ke neraka

Teha Sugiyo:
huhahuhahuha.... akhirat... siapa ya yg mau hadir?

RomeLoe LoekaKoe:
tuh si advokat... biar lebih greget...   kenapa tempat nuntutnya GAK LEBIH SPESIFIK AJA... misalnya nuntut di syuurga gituhh.... kiqkiqkiqkiq... 
(click to show)


Stefan Daniel:
Pengacara nya berarti harus ke akhirat dl, untuk menyiapkan berkas perkaranya

Jay:
Sdh d tunggu sama bidadari...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hebat, Pengacara Rizieq Mau Menuntut Di Akhirat Jika Tak Dapat Keadilan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hebat-pengacara-rizieq-mau-menuntut-di-akhirat-bhc7ZXZ3LT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: