You Now Here »

Doa MUI Tohok Jokowi, Dibalas Telak Doa Menag!  (Read 77 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Doa MUI Tohok Jokowi, Dibalas Telak Doa Menag!
« on: August 22, 2021, 08:34:31 PM »




energisatria:
Kadrun karena di kasih kebebasan berbicara sampai akhirnya lupa diri
Lalu menghina presiden di balut dengan doa !
Bagusnya kembali aja ke zaman orba,
Berani berbeda dengan pemerintah pasti tewas atau hilang
Sekarang di kasih kebebasan dibilang di bungkam.
Kapan ya bangsa ini mau bersatu menghadapi asing termasuk melawan imigran Yaman yang  haus kuasa ingin jadi pemimpin bangsa ini ?
Kapan ???

Popeye:
Mesti dibredel muka muka yaman terutama yang bergelar bibib mesum dan sejenis? ???‍♂️

Ju Kamto:
Sabar aja ya om , pasti indah pada waktunya ,

cinick:
biasanya doa kaya gitu ada yg request, coba cek siapa yg ngurusi/ cari tukang doanya bisa jd dari partai tertentu

Njoto:
Mui hanya menjadi corong bohir

Semarsays:
Gini nih kl campur adukkan politik dgn agama , apa gak malu di liat org lain, saling sindir pake doa?
Udah ga ada cara lain apa kl mau kritik, smp di bawa2 dlm doa?
Udah pd tua2 kelakuan masih ky bocah bocah

Pendiam:
Kalau punya malu...

Ju Kamto:
Jadi mengerti kenapa Ajarannya demikian , karena mereka lebih hebat dr tuhan , pencipta menciptakan manusia sempurna , oleh mereka yg diciptakan sempurna harus ada yg dibuang sedikit untuk ikut ajaran yg sempurna akhirnya stlh cacat ya begini d kelakuannya mayo , duh sempurna tp cacat

??? ?????:
mui sudah dijajah kadrun.
apakah ada peran nu dalam mengendalikan mui? PRETTTT !!!!!

Popeye:
Kan saling becanda mereka... sesama jenis.
Majelis Urusan Iblis dan Narasi Umatnya

iam hêylêl:
Beda lha doa level LSM. Ahaha

??? ?????:
mui sama seperti fpi, sama² lsm.
coba periksa ad/art mui, pasti tidak berdasarkan pada pancasila dan uud45.

Lone Wolf? ???:
Akibat kebuntuan demokrasi sampai MUI tidak tau harus berbuat apalagi kecuali membawakan keluhan kedalam doa..,,

Panda:
Ngawur loe.
Demokrasi apa yg buntu?
Semua bebas, sampe menghina pun bebas, loe bilang buntu?

Bagaz:
Bwahahahaa...
Mmng setan byk akalnya yahhh...,menyusup dlm relung keluhan doa.

??? ?????:
kadrun udah capek menghujat pake cara lama (hoax, sindiran, nyinyir dll) makanya dipake cara baru yaitu hujatan dibungkus dengan doa.
doa kepada dewa kadrun swt.

Brian:
mencegah kebuntuan harus dibantu dengan pencahar, guna melancarkan segala yg buntu dan sumbat

Pendiam:
Doa aja sampe di politisasi, emang pada sakti nih orang

Lone Wolf? ???:
Bukan politisasi tapi murni ungkapkan perasaan dari lubuk hati yang paling dalam.

Popeye:
Dari lubuk hatinya setan habib tsb yang  paling dalam

Pendiam:
Owww, masih punya hati jg rupanya ????

larick irenk:
Ente ini bodoh bin bahlul yang bener Buntu gak bisa lengserkan jokowi , bukan saluran demokrasinya yg buntu.
Timbang ente dan para kadrun stres g bs goyang jokowi, mending  ente para kadrun serbu negara Fiji trus bikin negara kadrun disono.

Lone Wolf? ???:
DPR dikuasai partai pro pemerintah sampai oposisi tidak berkutik.

Pendiam:
Setidaknya masih bisa uget²

Orang Bodo:
indonesia sdh dikuasai idiologi kadrun...tinggal tunggu waktu......

Wanda Bagus Sebastian:
Majelis Ulama Taliban

Ndemik:
Tahun kemarin kan juga begitu..ga kaget lah

Pendiam:
Pola berulang, biar ga lupa

P1000OEAN:
Dari casing yg baca doanya aj udah beda jauh.. Dari MUI ketauan Onta impor yg Baru bisa Bahasa Indonesia... Numpang nyari makan dimari, Onta yg udah ganti ktp jadi Indonesia yg merasa paling Islam.. Genetiknya udah beda... Sedangkan Menag nyata2 Islam yg Indonesia.. Paham dan bersyukur atas negara yg diberikan yg Kuasa.

No Fear:
Lembaga Penarik Cukai Halal

alexumboro:
DOA ITU BERBICARA KEPADA TUHAN. HANYA KEPADA TUHAN SEMATA. TUHANLAH INTERLOKUTOR KITA. BUKAN BICARA KEPADA YANG LAIN, TIDAK BICARA DENGAN YANG LAIN. MENURUT ILMU, "ULAMA" TIDAK AKAN BERANI BERMAIN-MAIN DENGAN DOA. ULAMA MENGETAHUI APA ARTI BERDOA,  DAN MENYADARI BAHAYA MEMPERMAINKANNYA?

SEMOGA TIDAK PERNAH SEKALI-KALI LAGI BANGSA INI MENJADIKAN DOA SEBAGAI SAMPIRAN.

BILA INGIN MENYAMPAIKAN SESUATU PESAN,  SAMPAIKAN SAJA, KOMUNIKASIKAN. BUKANKAH BANGSA INI PUNYA ADAB DAN TRADISI BERBAHASA YANG ELOK? MAKANYA BANGSA INI PUNYA WISDOM "BAHASA MENUNJUKKAN BANGSA",  "HADE GORENG KU BASA".

JANGAN SAMPAI RAKYAT MELIHAT POLITISI SUDAH PADA TUA  BERTINGKAH-LAKU SEPERTI ANAK KECIL,  SEPERTI REMAJA TANGGUNG YANG SEDANG BEGER. MEMALUKAN.
(maaf huruf besar semua).

Popeye:
"Nah, wahai MUI, nikmat mana lagi yang kau dustakan?"
Nikmati fulus dari dikeluarkannya sertifikat halal... lumaya hasilnya.
"Wakil Ketua Komisi Dakwah MUI Habib Nabil Al-Musawwa." Satu lagi Habib Arab Yaman yang patut dibuang kelaut.

Bapake Maria:
Mana ngerti kaum mui dg doa indah ala menag??? Ngertinya cuma doa provokasi. Gitu kok gak malu menyandang nama ulama.

Dedi Kuswandi:
MUI : Majelis Ulama2an Indonesia, bukannya bikin sejuk suasana malah sebaliknya.

Hartono Hadiprojo:
Harus dimaklumi, mereka itu bukan orang Indonesia, mereka itu orang Padang pasir yang bersuaka di Indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Doa MUI Tohok Jokowi, Dibalas Telak Doa Menag! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/doa-mui-tohok-jokowi-dibalas-telak-doa-menag-e7ZdRS8HLc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: