You Now Here »

Bela Taliban Agar Tak Jadi Teroris, Gimana Kalau Kita Kirim JK Ke Sono?  (Read 163 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jesse Sihombing:
Sangat setuju kalau JK dan si Rektor MU dikirim aja ke Afganistan utk jadi Jubir Taliban, siapa tau nanti bisa jadi presiden disana, dari pada dia ngebacot di nkri tercinta ini

Andy Kam:
Kirim aja si Chaplin JK ke Sono biar jadi presiden sono

si memble:
Bukan cuma chaplin yg bela, rusia dan china dari awal mendukung taliban.
Tentu dgn mengharapkan timbal balik yg menguntungkan, konon afganistan sangat kaya dgn tambangnya terutama lithium yg ditaksir bernilai 1T usd.
Mungkin si kumis ini berharap kecipratan proyek tambangnya.

??? ?????:
lumayan ....
sepertinya taliban akan mengalihkan fokus perhatian si bohir chaplin dari urusan politik kadrun di indonesia.

??? ?????:
taliban menjajah afganistan ...
si chaplin datang ingin mendamaikan taliban dengan afganistan.

ibaratnya, ada perampok menguasai suatu rumah dan polisi datang untuk mendamaikan perampok dgn si pemilik rumah?


WOOYY CHAPLIN .... YANG BENAR AJA LO !!!!!!!!!!!!

Love The Truth:
JK ini emang benar benar sudah kacau balau....amit amit dah...Ampun DJ.

??? ?????:
si chaplin mau import setan

hoetomo:
Jangan main api di afganistan :
Kerjasama dengan kartel opium atau mau bersaing ?
Ingat khasoggi yang dibunuh Turki.

??? ?????:
mungkin si chaplin pengen buka peluang bisnis opium dibarter dengan lithium

Wanda Bagus Sebastian:
Boleh dah. Daripada demo-demo, malah dibayar goyang bohir.

iam hêylêl:
pengen menyaingi erdogan, tapi ampas..  ahaha

hoetomo:
mau seperti khasoggi ?

Jay:
Makin tua makin laknat...

Lone Wolf? ???:
JK punya pengalaman menciptakan perdamaian di Aceh, Poso dan kalau tidak salah juga di Ambon. Dengan bekal pengalaman tersebut dan hubungan baik dengan Taliban JK akan bisa berperan aktif dalam menciptakan perdamaian di Afghanistan. Kalau diminta PBB dan Taliban maka JK siap membantu.

??? ?????:
seperti kepala preman yg "mendamaikan" anak buahnya para preman yg bikin rusuh ....
apa hebatnya?
tinggal nyuruh preman² anak buahnya : hey kalian, sudah hentikan.
lalu, dapet deh gelar "juru damai" ... PREETTTT !!!!!

Lone Wolf? ???:
Yang penting damai...

jane ora dong:
Bagaimana kalau kata perdamaian diatas diberi tanda kurung, seperti yg sering kita dengar katanya tanda kurung tidak merubah makna.

Arif Soetanto:
Membina Tali Ban ga bisa cuma ngomong dari Indonesia. Mestinya langsung ke TKP dan punya pengaruh di sana. Jadi silakan nyapres di Afganistan

??? ?????:
kalo si chaplin ke afganistan, ntat dia nyangkut disana gak bisa kembali
hahhahahha

Lanina:
Malah kebetulan tdk perlu kembali. Tinggal dia ganti baju daster & pake sorban item… lengkap lah asimilasi nya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bela Taliban Agar Tak Jadi Teroris, Gimana Kalau Kita Kirim JK Ke Sono? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bela-taliban-agar-tak-jadi-teroris-gimana-kalau-tNXA31LP5R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: