You Now Here »

PKS Minta Pemerintah Indonesia Dukung Kekuasaan Taliban, Karena Sepaham Ya?  (Read 168 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,768
  • Poin: 24.847
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Kalo di Afgan nih orang dan partainya sudah di habisi Taliban krn korupsi sapi. Ahaha

Ulido Jaya:
SUDAH DIPOTONG TANGANNYA MASING2

Popeye:
Sesama teroris berbalut agama saling bela yang pada dasarnya sama sama komunis tapi beragama

energisatria:
Pendukung pemberontak di Afganistan ??
Indonesia bebas aktif bukan untuk mendukung pemberontak !
Indonesia mendukung pemerintahan yang sah yang melalui kehendak rakyat bukan kepada pemberontak
Taliban adalah pemberontak
Pemerintahan yang sah adalah presiden Asrafh Ghani

HNW sebagai anggota MPR paham ga ya ?
Hancur dunia ini setiap pemerintahan selalu mendukung pemberontak
Adehhh nyesel punya anggota MPR seperti itu

Ulido Jaya:
SEKARANG SAJA SUDAH ADA YANG MENGHIMPUN KEKUATAN BARU ANTI TALIBAN DI AFGHANISTAN, KARENA KEKUASAAN YANG DIHASILKAN DARI KE BAR BAR AN TIDAK AKAN PERNAH USAI, AKAN TERUS MENERUS BERKECAMUK

Wanda Bagus Sebastian:
Giring ke Afghan aja udah, kok ngribetin?

Suharsono:
Betul juga sob..... PKS dan sisa² hti, fpi, fui dan sayap radikalnya kirim saja ke Afganistan, agar mereka bisa bahagia berkumpul dgn saudara² nya yang sepaham dan seiman.......

cinick:
dukung rakyat afganistan gak masalah nur, dukung pemerintah (taliban) afganistan nanti setelah lebaran 2030

Lone Wolf? ???:
Sebagai sesama muslim usulan HNW layak dipertimbangkan oleh pemerintah. Kalau pemerintah menolak berarti sinyalemen pemerintah anti Islam benar adanya.

cinick:
wkwkw dari dulu usulan HNW itu gak ada yg bener sob, pemerintah cuma nunggu omongan HNW arahnya kemana dan pemerintah akan mengambil sikap sebaliknya

Lone Wolf? ???:
Sangat disayangkan kalau pemerintah tidak menghiraukan usulan berbobot dari politisi Islam senior seperti HNW.

sigit purwanto:
Pikiran busuk membuat hatinya penuh dengki dan iri.... ??? ??? ??? ??? ????

Tunjukan bukti kalo Pemerintah anti islam.... ??? ??? ??? ??? ????

Presiden dan wakilnya beragama islam masak Pemerintahannya anti islam.... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Kedunguan jangan dipelihara bung.... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Habib Rizieq dan Habib Bahar bin Smith dimana sekarang?

Suharsono:
Pemerintah menolak usulan PKS bukan berarti anti islam sob. Pintarlah sedikit...... Pemerintah memang anti islam, tapi islam garis keras/radikal. Jangan jadi kebiasaan deh bawa² agama dalam politik. PKS yang Ikhwanul Muslimin itu sudah seharusnya dibubarkan...... Semoga di pemilu 2024, PKS tidak mendapat kursi baik DI MPR, DPR, DPRD juga di DPD.........

Lone Wolf? ???:
PKS partai resmi sah secara UU berarti usulannya pun sah-sah saja.

Teras Samping:
Wkwk ini murni politik bukan Agama sob. Mujahidin kan muslim juga.

Lone Wolf? ???:
Agama dan politik emang bisa dipisahkan?

Muhammad Gandhi:
Orang Afghanistan saja pada tidak percaya dengan apapun yang dikatakan Taliban, lah kok yang di Indonesia dengan polos dan lugunya langsung meng-amini omongan Taliban, seolah sudah kenal baik sekali. Ada yang tidak beres dengan otak orang2 demikian.

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Biasanya yang sepaham akan mengaminkan.  Karena prinsip mereka "persaudaraan dalam Islam" sangat kuat bagi kelompok ikhwanul muslimin.

Muhammad Gandhi:
Taliban spt-nya tidak terkait dengan muslim brotherhood. Apa yang diusulkan ini seperti jebakan batman buat pemerintah. Tujuannya jelas ingin mengeksploitasi isu Taliban yang dengan mudah menguasai Afghanistan walalu seharusnya hal ini tidak mengagetkan, karena selama ini pemerintahan Afghanistan sendiri dirongrong korupsi yang parah. Mana ada koruptor yang mau berperang? Yang ada ya kabur dengan uang hasil korupsinya.

........:
ah ng3nt0d pks lagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PKS Minta Pemerintah Indonesia Dukung Kekuasaan Taliban, Karena Sepaham Ya? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pks-minta-pemerintah-indonesia-dukung-kekuasaan-wwhXkNusvQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: