You Now Here »

Anak Buah Anies Nyerah! Fix, Rumah DP Rp 0 Jadi Program Gagal!  (Read 82 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Dari awal / waktu kampanye /debat aja sdh Di bilang mustahil sama Ahok.
Tapi ya gitu deh jkt 58 Percaya "iman" drpd janji.
Abas emang gabener hebat.
Anggaran Di "bikin" lebih bayar.
Janji rumah Di pangkas abis.

Donny Rahardian:
Lha dia jual Rusun 285 juta, sementara Rumah Subsidi bahkan Ciputra jual Rumah Subsidi 140 jutaan, walaupun agak jauh di Tangerang, Cibubur dan Bekasi, tetapi Rumah Tapak.

Arijanto Notorahardjo:
Nikmatilah buah kebodohanmu wahai rakyat Jakarta, khususnya para pemilih BAB. Dapatkan manisnya tata kata tanpa hasil nyata yang dia janjikan kepada kalian.

Rosita:
Sarjoko jadi tumbal!

silabo hatung:
wan do'i ini mirip anak (anak) yang kalau ditanya besar kau mau jadi apa jawaban nya selalu mantaff ; .. pilot, dong. pilot lah .. pilooot ! 
.. kau yaqin ? yaqin, om

ternyata setelah besar, diketahui anak itu berprofesi menjadi sopir bajay  ????

.. do'i salah gaul, atau karena memang bawaan nya cuma pintar cakap. omdo bin nato ..

Stefan:
Sarjoko, bisa-bisa dipecat

enzo:
Tenang saja saudara-saudara ku. Candi Prambanan dibangun hanya dalam satu malam saja.

F545150:
Dari awal menjabaat sampe berakhir 0%

Lone Wolf? ???:
Mas Anies hanya korban dari janji yang dibuat timsesnya waktu kampanye. Ditambah lagi dengan anak buah yang tidak kompeten, kenaikan harga tanah, bahan bangunan, upah kuli bangunan dll. yang menghambat terwujudnya rencana rumah DP 0%. Jadi jelas tidak ada niat Mas Anies membuat janji palsu tapi semata-mata karena terkendala berbagai macam faktor diluar kendali Mas Anies. Masyarakat memahami kondisi tersebut terbukti dari tidak ada pengaruhnya sama sekali terhadap elektibilitas Mas Anies yang selalu bertengger ditiga besar.

RomeLoe LoekaKoe:
Hahahaha ente nyadarnya udah KADUNG TERLAMBAT brayyy…. pdhal dari awal jga udah ADA YG ME_WANTI²…. “JGN BOHONGI RAKYAT HANYA KRN KEPENGEN JADI GUBERNUR” …. Kiqkiqkiqkiq….
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Yang penting niat Mas Anies sungguh mulia ingin menolong rakyat kecil. Mudah-mudahan nanti bisa terwujud rumah DP 0% di seluruh tanah air
kalau Mas Anies jadi presiden.

Arijanto Notorahardjo:
Mimpi boleh, halu jangan

RomeLoe LoekaKoe:
apaaaa???...  menolong rakyat kecil???.... jejak digital GAK BISA BOHONG brayyy... emangnya mas anies NGIBUL MULU..... kiqkiqkiqkiqkiq......
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Kampung Akuarium sudah diresmikan.

RomeLoe LoekaKoe:
hehehehehe.... ente yakin tuh kampung bakalan diresmikan??? KALO GAK DIGUSUR  Ahok? ???..... Jadi intinya... Ahok yg babak belur... anies yg duduk mAnies... MASIH BUANYAKK pemukiman kumuh di Jakarta….  dikasih tau mas anies bray… ayohh digusur #ehhh ayoh dibangun macem kmpg akuarium gituhh…. Siapa tau mas anies punya cara “MEMBANGUN TANPA MENGGUSUR”… khan jdi sesuai tagline kampanyenya tuhhh…. Kiqkiqkiqkiq…

Lone Wolf? ???:
Yang menggusur orang lain Mas Anies tinggal membangun,

RomeLoe LoekaKoe:
yoii brayyy... makanya mas anies ane kasih TANTANGAN tuh diatas.... apalagi aki2 bau tanah pernah ngasih tau mas anies jln thamrin "BELAKANGNYA KAYAK BANGLADES"... kiqkiqkiqkiq....
Perhatikan mimiknya mereka waktu 'NYIDANG" mas anies brayyy...
Mimik si aki2 ---> menahan amarah tuhhh...
Mimik Ibu Sri  & Basuki Hadimulyono ----> beuuhhh (yg artinya : kgak percaya lagi ocehan mas anies).... kiqkiqkiqkiq.....
(click to show)


Ayat1403:
Sejarah di NKRI ada wan gabener persis dan mirip kayak mayat, tdk bisa kerja, dan ayatnya kelebihan bayar dan kelebihan omong

Mike Rivera:
Si anies memang sudah layak kena 'impeachment'. Dari awal menjadi gabener DKI, memang dia tidak pernah punya niat membangun dan menyejahterakan warga DKI.  Jabatan gabener DKI hanya sebagai batu lompatan untuk mengejar ambisi jadi presiden demi balas dendam pada Jokowi.

Huget:
Nanggung amat, dia kan sdh ngumpulin pundi2, dah biarin aja, nanggung cuma 1 thn lagi kok. Biar pas

??? ?????:
gue kirain si edan sengaja merusak jakarta utk mempermalukan jokowi, eh ternyata memang karena si edan gak bisa kerja.

........:
yg percaya janji anies 2017 kan emg gblok! jadi ya dah biasa, yg ptg kan seiman ga peduli kinerja

Wanda Bagus Sebastian:
Eksklusif bukan 0 ngibul!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anak Buah Anies Nyerah! Fix, Rumah DP Rp 0 Jadi Program Gagal! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anak-buah-anies-nyerah-fix-rumah-dp-rp-0-jadi-lUtsuEIOog

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: