You Now Here »

Disentil Airlangga Di Depan Umum, Anies Gagal Pamer Prestasi!  (Read 76 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Disentil Airlangga Di Depan Umum, Anies Gagal Pamer Prestasi!
« on: August 23, 2021, 08:02:24 PM »




Dedi Kuswandi:
Ciri pemimpin lemah itu hanya berani tampil bila merasa berhasil meskipun hasil kerja dr pihak lain yg turun tangan tanpa banyak omong, ngga banyak teori.
Ciri pemimpin lemah berikutnya kalau ngga berhasil langsung ngumpet. Kalaupun muncul beraninya datang ke tempat yg dijamin ngga akan ada yg protes seperti kuburan dan kb binatang.
Tks kpd TNI POLRI dan Para relawan yg telah berbakti kpd nusa dan bangsa dengan cepat dan tepat guna.....

larick irenk:
Weh mantap sob, g brani ngadeoin demo

Dedi Kuswandi:
Ciri pemimpin lemah berikutnya lagi  adalah menghambur hamburkan uang utk program yg aneh2 dan ngga jelas, tujuannya agar banyak orang yg akan membantu menutupi kekurangannya dan melindunginya pada saat posisinya terancam.

Bapake Maria:
Baru pamer dikit buyarrr lagi

Ayat1403:
Akibat kelebihan omong ... ????

Teras Samping:
Lah kan punya wakil sob? Kalo ada yg ga berhasil ya dikasih ke wakilnya buat ngejelasin.

Dedi Kuswandi:
Kenapa ngga dibalik, kalau gagal di atasi oleh pimpinan, kalau berhasil di umumkan oleh wakil

Pendiam:
Ngga bisa gitu, tugasnya masing dah diatur

Dedi Kuswandi:
Saya mantan asn, ngga ada ketentuan bhw informasi berhasil oleh gub dan info gagal oleh wagub

Pendiam:
Ya kan mereka yang mengatur pak, korupsi aja bisa diatur

cinick:
seperti ada yg gak beres dgn faskes milik pemda sekarang yg paling banyak menyelenggarakan kegiatan vaksinasi malah Polri dan TNI

Bapake Maria:
Pemimpinnya pemimpi.

Pendiam:
Bangunin...

Ndemik:
Apakah angka statistik yg dilaporkan dimainkan? Biar bantuan ngalir terus?

LAKSMANA RAJA DI LAUT:
Lihat mukanya saja sudah mual, apalagi dengar narasi kata yang ke luar dari mulut manisnya.

energisatria:
Anies adalah :
Kelebihan Kata kata
Kelebihan Bayar
Kelebihan Jalan jalan pada saat pandemi

# pasti pribumi lebih hebat

Njoto:
Kelebihan ngakuĀ² keberhasilan kerja pihak lain

Semarsays:
Sekurangnya beliau sdh berhasil memperbaiki dan menjembatani hubungan antara manusia dan hewan, terbukti beliyauw bersedia mengunjungi hewan yg sdg sakit, di banding ngurusi sesama manusia yg butuh kehadiran pemimpinnya
Itu adlh capaian prestasi yg belum pernah dicapai oleh pemimpin manapun, jd harus kita akui kl bapak satu ini benar2 bnyk kelebihannya

Wanda Bagus Sebastian:
Keburu mau dipuji. Itu riya', Gabener!

Jesse Sihombing:
Ya kek gak tau aja si AB, hanya bisa klaim, kalau gak berhasil dia ngumpet dan ngeles. Hanya bisa lebih bayar dan lebih omong kosong

JippyMan:
Sakitnya tak seberapa, tapi malunya itu lho (kalau masih punya) : di depan khalayak dan diwartakan di media.

Bapake Maria:
Memang masih punya malu??

Njoto:
Mana punya malu?... kan wes uedan

Bapake Maria:
Ha ha

Donny Rahardian:
Riza mana Riza ?, sudah Tupoksi beliau menyanggah dan menyangkal apabila Gabener Gagal Pamer Prestasi.

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak mengklaim apa-apa ya tapi sebagai Gubernur Kepala Daerah hanya sekedar menyampaikan data pencapaian penanganan covid di wilayah DKI.

ARD:
Iya bener, kalo blm mencapai target emang gak perlu diklaim kan. Nunggu saat sdh mencapai target kan juga butuh kesabaran tingkat tinggi seorang pemimpin yaaa ..
#ketawa.gakpapa.kan

Lone Wolf? ???:
Mas Anies tidak butuh popularitas dan pencitraan tapi murni bekerja sepenuhnya untuk masyarakat. Fakta bahwa Mas Anies selalu masuk 3 besar dalam survei elektibilitas capres adalah bukti bahwa masyarakat mengapresiasi prestasi kerja beliau.

larick irenk:
Penyampaian data yg baca dia, itulah sob kuncinya bahwa dia memgklaim

Lone Wolf? ???:
Kalau tidak ada update nanti katanya tidak transparan, salah lagi....

Aan Widjaya:
Jadi setuju ya dengan tranparan, inilah kuncinya mas, semua harus transparan, bukan dipilah pilah.

Lone Wolf? ???:
Tidak semua harus transparan tetap ada hal-hal yang bersifat confidential.

Njoto:
Terutama kelebihan bayar yg masuk kategori confidential

Lone Wolf? ???:
Seharusnya begitu tapi sayangnya BPK tidak bisa menjaga kerahasiaan antar lembaga.

BENZ GUN:
Kalau dana memang perlu confidential cukup ke rekanan dan Teamnya rapi kalo data Covid DKI pak gub harus Transparan ...

Lone Wolf? ???:
Yang pasti Mas Anies punya kriteria sendiri...

Aan Widjaya:
Harus transparan kecuali Rahasia Negara, apa yang dilakukan pemerintah daerah (dalam hal ini)harus terbuka ke publik.Misalnya Pemukiman kampung Aquarium, bukan sudah selesainya pembangunannya tapi juga permasalahan akan Cagar Budaya juga harus di ungkapkan ke publik, karena Sejarah yang terpendam dibawahnya merupakan bagian dari rangkain sejarah yang terputus.

Lone Wolf? ???:
Sepenuhnya diskresi Mas Anies informasi mana yang bisa dishare ke publik dan informasi mana yang harus dijaga kerahasiaannya.

ARADI:
Seorang pemimpin ngga perlu mengatakan hasil yang sudah dicapai, biarlah hasil yang mengatakan apa yang sudah dicapai.

Lone Wolf? ???:
Sebagai Gubernur Mas Anies perlu komunikasikan progress report penanganan covid di DKI.

Aan Widjaya:
KELIRU

??? ?????:
ah, airlangga udah konspirasi dgn cebongĀ² utk benci si edan.
ibaratnya : kalo rumah gue rapih, itu adalah prestasi gue walaupun yg merapihkan adalah pembantu gue ...
tapi kalo rumah gue berantakan, itu salahnya pembantu gue .......

paham gak ente cebong?

silabo hatung:
semakin dekat ke waktu habis bukan  jkt42 saja yang sudah tau dari dulu, kini para toyoyey juga semakin sadar kapasitas pas pasan om nato ..

faktanya, para aniss.serrr ring kecipratan, satu satu sepertinya sudah pada balik badan cari aman. bang opik, syarif, inggard sampai komisaris wan ancol yang amat militan itu. dulu! ..

pa reaktor musni memang masih rajin mencicit karena beliau fans berat stadium iv. agak sulit disembuhkan kecuali mendapat muzijat. diberi hidayah untuk bisa hijrah

C Jon:
Sebenarnya si wan Abud ini gubernur Ragunan dan wilayah kuburan. Di situ prestasinya!!!

Faisal Armand:
Saya benci sama Anies sepenuh hati, tapi yang "nyentil" itu salah satu manusia yang pasang baliho besar untuk ambisi jadi presiden yang pemilunya masih 3 tahun lagi dan di saat rakyat masih menderita ekonomi & kesehatan.. Maaf, saya juga ngga respect dengan Airlangga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disentil Airlangga Di Depan Umum, Anies Gagal Pamer Prestasi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/disentil-airlangga-di-depan-umum-anies-gagal-pGjh3MeuCo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: