You Now Here »

Jadi Maunya Wakil Ketua DPRD DKI Tak Usah Perdebatkan Formula E, Maunya Dibiarkan Saja?  (Read 80 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,768
  • Poin: 24.847
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mulyadi:
Warga dki dipikirnya bisa dibohongi dgn alasan yg diutarakan wakil DPRD

Alasan cari aman dan ngawur....

TMP2020:
Dari 13 orang tersebut, 5 di antaranya berasal dari Fraksi PDI-P, dan 8 sisanya berasal anggota fraksi PSI.


PDIP 5 dr total 25, PSI 8 dr toala 8

Bilang saja tidak mau interpelasi


Trus, memang PDIP beneran mau ??

PHP tuh...

Dedi Kuswandi:
Wakil ketua dprd dki itu harus nya ayam adu beneran jangan ayam broiler.....
Ciri pemimpin lemah sering "nyawer" agar tetap didukung dalam posisi kejepit....

Valhalla:
DPRD dilawan......wakil gitu lhooo..

Usut saja lewat JK & the gangs.....hehehe

Lone Wolf? ???:
Semua sesuai kontrak apalagi yang mau dipermasalahkan? PSI memang cuma suka provokasi Mas Anies demi pencitraan seolah-olah bela kepentingan rakyat. Dulu provokasi Aica Aibon sekarang provokasi Formula E, capek deh..

Aan Widjaya:
Bahas Formule E, ini masalah untung dan rugi saja, Kepala daeha mau pencintraan juga boleh tidak masalah, kalau gagal, citranya hancur, kalau terlaksanapun tapi sangat merugikan dan tidak sebanding dengan yang dikeluarkan itu juga akan menurunkan citranya.
Bagi dprd sebenarnya harus fokus pada transparansinya. transparansinya bisa terbangun kalau kedua belah pihak dalam hal ini dprd maupun pemda sepakat akan transparansi (bukan sepotong potong ya), sehingga apapun yang terjadi menjadi tanggungjawab bersama mereka, demikian juga hal hal yang lain, dprd terdiri dr berbagai partai, itulah yg dicermati , mana jahat, mana yang abu abu akan terlihat disini. Yang baik pasti selalu dikorelasikan untuk kepentingan rakyat.

Aan Widjaya:
Bahas Aica Aibon, itu bukan provokasi tapi fakta> Aica Aibon itu tertera di RAPD, jadi sudah Transparansi tercapai. Tinggal dprdnya mau teliti apa nggak, ternyata ada yg teliti yaitu PSI. Dan terbongkarlah modusnya, titipan siapa? Bisa tebak sendiri. Jadi disini adu pintar dengan si Jahat. Makanya transparansi itu penting dan tidak dipilah pilah, sehingga anggota dprd yg baik bisa meneliti mana yg berguna bagi warga dki. Transparansi dimulai dari rapd itulah kuncinya, kalau kepala daerah menyerahkan rapd mepet waktunya, jelas sekali untuk meneliti tidak punya waktu meneliti puluhan ribu item isi dari rapd. Jelas mas! Bukan soal Anies atau siapapun, ini harus berlaku umum bagi kepala daerah lainnya. Setuju!!

Jay:
Awalnya aj heboh... endingnya ke laut.

Jesse Sihombing:
Sejak Wan Abud jadi gabener pada saat itu jugalah dprd langsung hitung-2an dengan si wan abud. Dan saya yakin interplasi ini alan kembung karena masuk angin.

Noval Adianto:
Sudah biasa...Bacot. mingkem kalau sudah disumpal...

Stefan Daniel:
DPRD Khan wakil rakyat? Dia menang krn diusung PAN jadi rakyat PAN setuju?

F545150:
Nampaknya kecipfratan lendir juga nih... liat mulutnya belepotan... singkap jilbob nya ngga da otaknya...

Paijo:
Zita ini anaknya Julkipli Hasan

Wanda Bagus Sebastian:
Maunya diam aja tapi bukannya aksi

cinick:
PDIP 25 yang tanda tangan cuma 5, jangan2 yg gak ikut tanda tangan sdh dapat commitmen fee juga

Noval Adianto:
Kelebihan bayar mengalir sampai jauh

kalikoening:
Benar2 mencurigakan

W1R⊙:
Kalo wakil dewan pemahaman kayak gini mau jadi apa masyarakat......

sam bodhiwan:
Rupany Ibu Zita ini budak s3x juga nih keliat dr gerak-geriknya kasihandeh lu.

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Mungkin si Zita PAN ini juga menikmati remah roti yg dibagi² sama Wan A** itu...
emang duit itu lumer dan wanita yg melihat suka ngiler

benny partono:
Formula E dan kasus2 kelebihan bayar kok KPK meneng bae ya......

??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Di KPK masih ada si buta sakti, nunggu dia non aktif, bosku...

larick irenk:
Ini wakil ketu DPRD nya ngaco. Justru dgn interpelasi akan menyelamatkan uang yg gak jelas arahnya, jika nti uang itu kembali kan bisa dialihkan utk penanganan covid yg adaa di DKI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jadi Maunya Wakil Ketua DPRD DKI Tak Usah Perdebatkan Formula E, Maunya Dibiarkan Saja? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jadi-maunya-wakil-ketua-dprd-dki-tak-usah-TWYsS1dsZy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: