You Now Here »

Terinspirasi Taliban, Ada Ajakan Muslim Indonesia Untuk Bangkit Hancurkan Pemerintah Zalim  (Read 129 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




untukmu disana, apa kabarmu?:
ketika terroris membunuh maka kadrun teriak "teroris tidak punya agama"
ketika taliban berkuasa maka kadrun teriak "taliban adalah islam".

taliban adalah teroris.

........:
wkt isis menang bilangnya we support isis, isis islam sejati
wkt isis kalah bilangnya bukan representasi islam
bingung saya jg

NightRouge:
Para simpatisan selalu dicokoli dengan indahnya "pemerintah syariah" yang seakan paling baik di dunia.. wkwkwkwk

Lihatlah contohnya pada provinsi paling barat Indonesia yang bergembar-gembor dengan "sistem pemerintahan syariah". Apakah lebih baik dan barokah? Nyatanya tidak. Korupsi sana sini, kasus asusila tinggi, pemimpin yang semena-mena (ingat kasus sweeping dan pengrusakan warung saat bulan ramadhan kemarin) dan banyak catatan lainnya.

Satu contoh aja, ada kasus salah satu mahasiswi penerima beasiswa belajar di luar negeri yang malah dipersulit bahkan diphp selama 2 tahun nggk bisa berangkat, baru setelah ikut beasiswa pemerintah Inggris malah lancar jaya dan dalam beberapa bulan bisa kuliah di negara tsb. Curhat dari teman mahasiswi tersebut juga bilang kalau dana beasiswa yang aslinya 30juta kerap "dicorting" oleh pemerintah Aceh ntah untuk alasan apa dan hanya cair 7 juta doang.

Gembar-gembor paling islami paling syariah, eh nyatanya sama bangsatnya kayak setan, bahkan setan pun sampai insecure liat mereka.. wkwkwk

untukmu disana, apa kabarmu?:
syariah adalah perpanjangan tangan dari setan.
khilafah adalah cara setan menguasai dunia

Toleransi:
Jgn lupa, salah satu penggagas hukum cambuk nya malah ketangkap lagi indehoy di mobil dan akhirnya dimakan gagasannya sdr..wkwkwk asli lucu

kalikoening:
Masak to Om.... Pengen ketawa tp takut tossa wkkkk

Roy Wijaya:
betchul...sok paling suci, begitu lihat cewek bule langsung deket2, peluk2, foto bareng. Menjijikkan sekali dan bikin malu.

Lanina:
Tanya bank syariah jg

kalikoening:
Nah Kan sudah ada yg brani buka suara.... Lanjutkan....

cinick:
mimpi taliban indonesia luar biasa muluknya, memangnya dunia mana yg mau dipimpin onta dan keledai

Noval Adianto:
akan dimulai dari indonesia dulu ...

Toleransi:
Siap2 dapat surat permintaan sumbangan anak gadis dan janda

Wanda Bagus Sebastian:
#Let'sOnta

F545150:
Ah paling dedengkotnya si pendek berkumis kotak yg haus kekuasaan dan kepentingan bisnis nya sendiri...

Noval Adianto:
Sama sekali bukan untuk kepentingan bisnis semata  ...tapi penegakan syariah dan cita cita khilafah ...

Orang Bodo:
Para simpatisan selalu dicokoli dengan indahnya "pemerintah syariah" yang seakan paling baik di dunia.. benar adanya, tapi hanya utk peminpin dan kelompoknya, sdgkan yg diluar itu ? ditekan, dijerat dan diatur ketat dgn banyak aturan berdasarkan alasan ajaran "agama" supaya masuk surga....tapi semuanya itu tuk menutupi kemunafikan pemimpinnya.....lihat aceh, ternyata, pejabatnya banyak yg pakai dan pesta haram narkoba dan banyak korupsi juga. sdgkan rakyat dibatasi dgn macam macam aturan agama...demikian jg sumbar..begitu agamis yg dipertontonkan, tapi nyatanya ? korupsi juga, beli mobil milyaran sdgkan rakyat menderita akibat covid......dan pelecehan terhadap wanita menjadi hal biasa...Jadi ? ga lebih baik juga......FAKTA menunjukkan yang sebenarnya

untukmu disana, apa kabarmu?:
aceh meniru nabi.
umat dilarang kawin mawin eh si nabi bebas mencicipi betina manapun

ARD:
Nggak seperti itu, mbak eee

untukmu disana, apa kabarmu?:
silahkan bersilat lidah mencari pembenaran

IVN:
bersilat lidah? more like jungkir balik logika

untukmu disana, apa kabarmu?:
zombie harus bermanuver utk menjelaskan isi kitab alqirun yg ngaco

Roy Wijaya:
Tanggungjawab paling besar ya di tangan dunia islam lah. Ajaran kalian yang kontradiksi dan multi intepretasi itu ga cocok untuk dunia yang diisi orang waras. Enak banget udah ngerusuh, ngebunuh, ngebantai, kok ujug2 bilang tanggung jawab kita semua.

untukmu disana, apa kabarmu?:
heran ....
agama ngaco masih laku, banyak yg beli

Marzel:
Karwna umatnya mudah dibodohi pemimpinnya...seperti kata Buni Yani...mudah banget jual agama di Indo...apa2 klo dilabeli agama langaung laku...

untukmu disana, apa kabarmu?:
iming-iming pesta s3x dgn bidadari syuuurga dan ancaman neraka berhasil menggaet zombie

Lone Wolf? ???:
Simpatisan Taliban disini paling hanya bisa lakukan tindakan teror tapi untuk bisa rebut kekuasaan terlalu jauh.

farhan anshari:
Saat ini pendukung kiliafah "perangnya" melalui medsos bukan teror. Mereka melalukan propaganda pemerintah zolim, islam dikekang, kriminalisasi agama, dll. Lihat saja HTI da FPI selama 10 tahun dibiarkan rezim SBY, pemerintah sekarang yang kerepotan membasminya karena sudah menyasara ke semua elemen bangsa, mulai kaum tidak terdidik sampai terdidik, mulai dari tukang  sampai eksekutif, legislatif dan yudikatif. Bahkan sudah menyebar sampai di kalangan polisi/militer. Jadi hati2 dg propaganda kaum kilafah yang memoji-muji Taliban

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Mereka memakai propaganda dizalimi. Dan itu akan dilakukan berulang² sampai akhirnya banyak masyarakat bersimpati.

Ini sama dengan model politik bemokarat dengan memakai propaganda playing victim.

Noval Adianto:
Eente tidak percaya ?? .... rebut kekuasaan terlalu jauh ?.
Rebut kekuasaan tidak dengan angkat senjata seperti di afganistan ....Tapi akan memenangkan Capres anis sebagai Presiden ...itu sudah didepan mata...

untukmu disana, apa kabarmu?:
islam pake segala cara utk dominasi dunia.
*dengan cara keras : perang dan teror
*dgn cara moderat : pake cara politik, parpol islam, khilafah, syariah
*dgn cara "lunak" : jargon islan damai prett

........:
cara keras di timteng
cara moderat di indonesia
cara lunak di eropa dan negara non muslim lainnya!

intinya pgn mengkadrunkan negara it dan merubah budaya setempat jd budaya gurun

ancaman peradaban

Marzel:
Dan dia itu pw dukung Bus Edan....jadi sesuai dng rencananya....

untukmu disana, apa kabarmu?:
itu namanya teror gerilya,
meledakkan diri lalu kabur dan tiarap.

Dedi Kuswandi:
Negara demokrasi dgn mayoritas rakyatnya beragama islam adalah indonesia. Terdiri dari ratusan suku dan bahasa bernaung dgn aman dibawah ideologi pancasila. Sampai saat ini indonesia masih relatif aman tidak ada perang besar, pembangunan jalan, rakyat banyak masih bisa cari  makan tanpa takut ada serangan rudal dsb. Sudah saatnya indonesia merperkenalkan ideologi pancasila kpd negara2 islam dan negara lainnya yg sering bertikai. Jadilah Eksportir ideologi pancasila jangan hanya jadi importir ideologi lain. Usahakan bisa surplus....ya..!! he..he..he.

larick irenk:
Mereka ini aneh pemerintah dibilang zolim kpd kaum muslim, pemuka agama yg di pidanakan jelas kok pelanggaran hukumnya,
Dan lagi SD skrg blm ada pemimpin muslim dimanapun , yg menyamai atau sekaliber salah satu saja dr 4 sahabat nabi, yg tampil skrg ini malah merusak tampilan Islam sebagai agama yg rahmatan Lil alamin. Jgn kan kepada org yg beraqidah beda, kepada yg berqidah samapun mereka bisa dgn serampangan menyerang baik secara lisan dan secara fisik.
Kayak gini kok di eluk elukan sebagai pemimpin dunia Islam.
Saya paham dunia Islam skrg ini rindu akan kemenangan Islam dlm memimpin dunia, tapi kalo semacam ISIS, Al-Qaeda, Taliban yg tampil ya sangat jauh dr nilai nilai keislaman.
Buat sy mereka bukan garis keras, mereka adalah kaum Ngaco Brutal dlm menafsirkan dan menerapkan ke kilafah an.

Roy Wijaya:
anda bertaqiyah, menipu, atau memang ga tahu apa-apa soal islam? ISIS, Al-qaeda, dan Taliban itu islam sejati. Memang begitu kok kalau syariah islam diterapkan sepenuhnya. Anda tidak tahu sejarah kalau 3 dari 4 sahabat nabi arab pun matinya dibunuh karena kekuasaan. Rahmatan lil alamin gimana yang asik menghujat kekristenan selama 1400 tahun begitu dipertanyakan sedikit aja langsung ngamuk dan pakai UU ITE atau UU penistaan agama karena tidak bisa memberi jawaban? Ulama-ulama kalian itu cuman bisa berbohong, standar ganda, dan munafik. Teriak sok suci menjauhi zinah, tapi hobi kawin cerai belum lagi poligami.

larick irenk:
Islam yg rahmatan Lil alamin ya yg ada di bumi Nusantara ini, buktinya agama lain aman aman saja disini, klo timbul kurang nyaman yak Krn paham impor dr timteng itu yg slalo teriak teriak.

untukmu disana, apa kabarmu?:
karena zombie masih butuh kafir ...
lagipula, zombie takut ancaman amrik jika zombie menghabisi kafir.
bukti : ketika zombie membantai chinese di kerusuhan mei 1998, china mengancam zombie jika terjadi lagi pembantaian atas chinese. zombie ketakutan makanya tidak lahi disebut china tapi tiongkok atau tionghoa.

sama ancaman china aja udah bikin zombie ketakutan apalagi ancaman amrik.

Roy Wijaya:
jangan lupakan sejarah, bung. Itu pesan Bung Karno. Islam masuk nusantara awalnya lewat asimilasi dan akulturasi budaya. Tetapi begitu mayoritas...langsung mempersekusi agama lain. Jangan lupa tuh persekusi Syekh Siti Jenar yang dilakukan Wali Songo! Agama lain aman2 gimana, bung? Itu gereja saya di jakarta timur pondok gede, sudah lebih dari 30 tahun IMB-nya ga keluar. Baru gereja saya itu, gimana pemboman gereja-gereja tahun 98, 99. Hampir tiap tahun ada aja gereja dibakar. Umat kristen dibunuh bahkan dipenggal MIT. Ada pepatah yang beredar sekarang ini "without lies, islam dies". Bisa bung bantah pepatah itu? kalian itu umat bingung dengan teologi, moral, sejarah, sains, filsafat, dan logika amburadul.

untukmu disana, apa kabarmu?:
islam masuk ke jawa dengan cara licik dan kejam yaitu menghasut raden patah utk mengkhianati bapak kandungnya sendiri yaitu raja brawijaya v, raja terakhir majapahit.

islam agama damai? PRETTTT !!!!

untukmu disana, apa kabarmu?:
yg menyamai atau sekaliber salah satu saja dr 4 sahabat nabi,
anehnya, banyak ajaran² toleransi yg keluar dari mulut ali.
seharusnya ali yg menjadi nabi.

sedangkan si mamad sendiri terlalu banyak ajaran² ayat perang, hoax dan kebencian.
mamad hanya melunak di awal ketika masih lemah, sedikit pengikutnya ketika masih berada di mekah.

iam hêylêl:
Sesuatu yang dimulai dgn insyaallah tidak pernah terjadi - apalagi memimpin dunia..[pengalaman nagih hutang] ahaha

untukmu disana, apa kabarmu?:
maksudnya zombie mengucapkan insaalloh : jika tidak ditepati maka zombie akan menyalahkan alloh yg tidak memungkinkan zombie menepati kata²nya.

ARD:
Kaum taliban di Indonesia selalu berteriak dizalimi. Teman2 saya di wag sering menulis rezim kejam, kriminalisasi ulama, dll. Dulu saat pilpres mereka bikin hoaks mengatakan kalo Jokowi menang, maka tdk boleh akan ada adzan berkumandang. Saya tantang mereka : coba, mana ada yg melarang adzan ? Mana ada kriminalisasi ulama ?
Heran, teman2 saya itu para intelektual tapi bener2 mau aja disuguhi hoaks. Dasar tukang copy-paste tanpa pernah tabayyun.

........:
kl bahasa agama lgsng otak mereka turun iq sekelas kera

Abdul Kahar:
taliban belum menang, wakil presidennya masih akan melawan dan beberapa provinsi belum dikuasai taliban, fpi..hti..dibubarkan..tapi madih ada pks sama2 pengusung kilafah..pemabok agama

........:
bukan urusan kita sebenernya, intinya grup wa it hrs diselidiki tangkep dor!
hama masyarakat it

untukmu disana, apa kabarmu?:
akan ada perlawanan balik dari rakyat afghan

Lanina:
Ayo lah… perang terbuka skalian, biar tau mana yg nasionalis & mana yg hrs di bantai

Noval Adianto:
Nah ini bagus....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terinspirasi Taliban, Ada Ajakan Muslim Indonesia Untuk Bangkit Hancurkan Pemerintah Zalim Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terinspirasi-taliban-ada-ajakan-muslim-indonesia-H2rNLWwYYw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: