You Now Here »

Ketika Yang Ngaku Mau Jadi Cawapres Ingin PDIP Dibubarkan  (Read 70 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Yang Ngaku Mau Jadi Cawapres Ingin PDIP Dibubarkan
« on: August 24, 2021, 04:20:55 PM »




??? ??? ??? ??? ??? ?????  ??? ??? ??? ???  ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????:
Koreksi saja mas sob....

Tampaknya, Novel Baswedan hanya sekadar basa basi untuk pembuka saja. Inti dari pernyataannya bukanlah itu. Ciri khas Novel dan kelompoknya sangat mudah dikenali. Pembuka basa basi, lalu ujung-ujungnya gak nyambung.

itu sampean tulis novel ompong malah lebih jelas sob, daripada salah ketik.....

untukmu disana, apa kabarmu?:
namanya juga novel .... hidupnya hanyalah suatu cerita karangan, seperti buku novel.

Hartono Hadiprojo:
Sekarang Kelompok Yamanoto ini semakin terbuka nafsunya untuk membentuk Khilafah di Indonesia, mereka sudah terang benderang bersyahwat Khilafah. Kenapa tidak dilakukan di tanah airnya sono yah, kenapa mengobok obok Indonesia?

No Fear:
GrupYamanao cuma mau membesarbesarkan imambesar

untukmu disana, apa kabarmu?:
gue berusaha sebisa mungkin berpikiran positif memikirkan kata² si ompong.
tapi entah kenapa gue sedikitpun gak menemukan yg positif dari kata² si ompong.

C Jon:
Manusia halu seperti si ompong Naopel ngga usah dikomentarin lagi. Ntar nambah lagi giginya yg rontok.

untukmu disana, apa kabarmu?:
pengen pake gigi palsu tapi ternyata sudah terlalu banyak kepalsuan di hidupnya

Pendiam:
Ngomong apaan sih Pong?

F545150:
Pong kompong nyaring kentut nya

No Fear:
Duuuuuu...uuuuutttttttttt...,

F545150:
Sdh Tdk ada tampang, tdk ada kemampuan, tdk ada prestasi,modal tak punha  juga tdk ada gigi tapi berambisi mau jd pemimpin negara ? Bener2 manusia paling tidak tau diri dan tak tau malu dari sabang sampe merauke...

Lone Wolf? ???:
PDIP merupakan batu penghalang yang harus disingkirkan karena menghambat perjuangan Habib Novel Bakhmumin menuju kursi wapres..

larick irenk:
Nah ini org yg ceritanya mo bales krn fpi dibubarkan, salah apa PDIP smpe mo dibubarin, lha FPI sdh terbukti bersalah dimulai adrt nya gak konsisiten nyantumin Pancasila, ditambah pula mendukung ISIS, pimpinannya memanfaatkan ayat ayat suci utk kepentingan kelompoknya, selalu menghina dan merendahkan yg beda paham dengannya, tukang serobot tanah, satu sisi begajulan seperti org kebal hukum. Dan sepertinya akan terbukti IB nya hanya seorg p0rn Fugitive semata.
Dan Ente terlalu bernafsu memutarbalikkan dan memelintir pendapat Gus Baha , benar bahwa dulu yg memelopori perjuangan adalah kita kita kaum muslim, dan jadi fakta sejarah pula perjuangan itu dimuarakan ke seorg Soekarno pada akhirnya,
Dan perlu dicatat bahwa perkumpulan perjuangan yg berbasis apapun juga semua bermuara di diri seorg Soekarno.
Gus Baha cuma mengingatkan bahwa asal mula perjuangan merdeka itu berasal dr para ulama, bukan mengusulkan utk membubarkan PDIP,
E e ente dgn seenaknya memelintir pendapat Gus Baha adl meminta membubarkan PDIP
DASAR ENTE DONGOK bin BAHLUL.

Lone Wolf? ???:
PDIP bikin kesel karena beranggapan tanpa Soekarno maka Indonesia tidak bisa merdeka. Ini yang bikin Habib Novel Bakhmumin emosi.

Teras Samping:
Tidak adakah peraturan perundang-undangan yang memungkinkan kita membubarkan Novel Bamukmin? DPR bikin donk kalo belum ada.

untukmu disana, apa kabarmu?:
setan tanpa jasad gak bisa dibunuh.
si ompong tanpa jabatan, gimana bisa dibubarin?

B-Over:
Demen banget kalo si ompong ini berani ngomong langsung depan orang PDI-P

Aku Indonesia:
Duh mimpi apalagi si nopel ini,kelamaan tidur jd byk mimpi? ???

Sardijanto Djoemairi:

(click to show)


Debrodjo:
Tak sama tapi serupa benar.

Aku Indonesia:
Saking byknya novel yg ga tau diri,jd salah ketik? ??? ????

Wanda Bagus Sebastian:
Typo ふぁ~ぃ☆L(´▽`L )♪

iam hêylêl:
Mabuk chat mesum  FH dgn si Cabul crazieq nih orang.. ahaha

Arif Soetanto:
Mantan kacung di restoran franchise kafir mamarika

Bapake Maria:
Maklum mungkin karena mulut gak beres, ngomong juga tidak nyambung.

cinick:
wartawan yg bikin omongan novel jd berita juga gak beres

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Yang Ngaku Mau Jadi Cawapres Ingin PDIP Dibubarkan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-yang-ngaku-mau-jadi-cawapres-ingin-pdip-swKZXoX7tR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: