You Now Here »

Kontroversi Donasi Penerbitan Buku Ala Pemprov Sumbar, Kenapa Gak Pakai Uang Mobil Dinas?  (Read 95 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,847
  • Poin: 24.926
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arijanto Notorahardjo:
Tidak heran kalau si gabener Sumbar melakukan hal ini. Pengusungnya saja Pekok Koplak Sontoloyo. Urusan perawatan dan pengecatan pesawat Kepresidenan ribut tapi beli mobil dinas dengan jumlah yang sama diam sunyi senyap.

Ulido Jaya:
JADI JAUH DARI PARTAI DAKWAH

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
beda dongs
2M habis hanya utk cat?
mendingan utk 2 ekor mobil hehhehhehe

Semarsays:
Di sumbar meras rakyat, di sumsel korupsi dana masjid, di PPU bikin rumdin 34 M, di tempat lain renov rumdin 7M, di tempat lain lg beli mobdin 2,6 M, sebenarnya apa yg dicari pejabat2 ini sih?
Hapus ajalah rumdin dan mobdin itu dr anggaran, kemenkeu tarik semua anggaran semua yg pake akhiran -din itu
Kalo Gak pny mobil pribadi, ga pny rumah pribadi GA USAH JADI PEJABAT !!!!
Bikin susah rakyat aja loe

Lone Wolf? ???:
Merubah dan mengalihkan anggaran makan waktu sedangkan penerbitan buku sudah mendesak sehingga gubernur perlu kreatif dalam mencari solusi tanpa memberatkan APBD. .

Ulido Jaya:
TAPI MEMBERATKAN ORANG YANG DIPALAK BUNG!

Lone Wolf? ???:
Sifatnya sumbangan wajib sukarela tanpa paksaan....

Arif Soetanto:
Sumbangan kan masuk rekening pribadi

Beda kantong

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
agar lebih cepat penggunaannya karena kalo masuk rekening pemda akan ribet urusannya.

Ulido Jaya:
ADA JUGA NANTI BAGI HASIL

San Ken:
Jiwa bisnis orang Sumbar memang gak ada lawan....Hahahaha.....

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
bisnis rendang sapi hasil korupsi

Dedi Kuswandi:
Penggunaan anggaran apbd maka proses pengadaan melaui prosedur tender. Apabila non apbd maka bebas menentukan segala2nya. Sebenarnya gubdik (gubernur udik) sumbar ini pakai cara2 lama

Semarsays:
Mknya di usut sm polisi, krn penggunaan rek pribadi itu, ntar kan keliatan aliran dananya ada yg masuk ke rek pak gub atau tidak, walaupun sy sdkt ragu kl lgsng ke rek ybs
Semua tinggal di polri, mrk yg tau semua urusannya

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
pasti ujung²nya polisi disumpal fuluzzz atau diancam pake ayat

Bobo Djowang:
Kok pake bahasa Arab? kalo gitu seharusnya pake bahasa latin dan sanskrit juga dong

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
pengen menjadikan padang sebagai puncak bogor ke-2

cinick:
kebiasaan wkt dia jd bupati berlanjut stlh jadi gubernur, pengadaan buku bisa dianggarkan pake APBD melalui diskominfo atau bappeda prov sumbar, dengan kata pengantar dari gubernur orang sdh paham maksudnya, lha ini malah minta sumbangan dgn melibatkan pihak luar

Jay:
Yg penting seimin...kata kadrun.

jeneng:
kader pks....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kontroversi Donasi Penerbitan Buku Ala Pemprov Sumbar, Kenapa Gak Pakai Uang Mobil Dinas? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kontroversi-donasi-penerbitan-buku-ala-pemprov-5AGhuDmmzX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: