You Now Here »

Ini Pasti Ulah Cebong Nehh, Mau Jegal Mas Anies  (Read 106 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,746
  • Poin: 24.825
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ini Pasti Ulah Cebong Nehh, Mau Jegal Mas Anies
« on: August 25, 2021, 08:13:18 AM »




Lone Wolf? ???:
Akhirnya ada juga penulis Seword yang  bisa berpikir jernih dan mampu melihat keunggulan Mas Anies. Salut buat penulis yang punya nyali besar di sarang cebong dan meringankan tugas kami untuk meluruskan pandangan hampir semua penulis Seword lainnya. Lanjutkan Mas!

Njoto:
Sebagai pasukan kadrun garis keras, saya juga bangga dengan obyektifitas penulis dalam meng-apresiasi gubernur rasa presiden

D G Yogananda:
Setujuuu!!! Tentu saja sebagai pemimpin yang digadang-gadang sebagai penghuni surga tertinggi di akhirat, harus diluruskan supaya pandangan terhadap Anies tidak subjektif dan lebih bisa mengakui sisi-sisi luar bi(n)asa nan extraordinary dari Gubernur Indonesia ini.
Saya turut senang kerja keras teman-teman akhirnya terbayarkan. Tetap maju, jangan semangat!!!!

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
makan itu, cebong !!!!! ....
dasar cebong kauwww
????

Tony Gede:
Bwahahahahahahaha....   Top, masbro? ??? ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Argo kena gendam lone wolf ?

C Jon:
Kalo bener konspirasi cebong tingkat dunia, emang si Anues mau bikin apa? Apa udah punya kardus kayak Sandi? TurYam aja ngaku pribumi, orang Jawa segala. Dasar penipu!!!

Noval Adianto:
.......Kenapa harus memilih anis .....?...Prestasinya sudah terbukti ....Pantas jadi pemimpin ....
 Prestasi2  itu semua sebagai modal anis untuk maju sebagai capres tahun 2024.....Prestasi2 itu nantinya akan menjadi bahan kampanye agar masyarakat lebih mengetahui prestasi anis ....rakyat yang cerdas harus pilih anis .....

Prihatin Prihatini:
Ketua KPK firli , cuman lips service beneran ya ? Udah berapa lama bilang mau panggil wan abud , sampe sekarang berita nya tenggelam lagi ? Pdahal rakyat jakart termasuk mungkin +58% mau segera melihat preskon nya KPK loh...di pakein seragam oranye ?



 
(click to show)


Lone Wolf? ???:
Capres koq dikasih seragam oranye...

Andy Kam:
Ngakak ngebacanya....
Wkwkkwkkwkwk
Mak Jleb!!!!!

Pujian menohok.........

Claudy Knehans:
cucok jadi ketuwa PBB...ataw minimal majelis pembangunan dunia

Wanda Bagus Sebastian:
Ngakak overpower

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ini Pasti Ulah Cebong Nehh, Mau Jegal Mas Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ini-pasti-ulah-cebong-nehh-mau-jegal-mas-anies-YyCgjGlgza

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: