You Now Here »

Setelah Musik Sebagai Pintu Maksiat, Uki Noah Percaya Musik Itu Racun  (Read 87 times - 125 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AK-47:
Ki... ente ngebacot kalo musik adalah racun tp liat kehidupan ente sekarang. ente bisa punya rumah, punya mobil, bisa kasi makan anak bini dan bisa hidup lumayan sampai hari ini, itu karena ente punya duit. duit yg ente dulu kumpulin dari hasil ente main musik. bener ape kagak? jd kalo ente mo ngebacot jgn tanggung2 Ki...  harta ente yg sekarang itu masih kehitung barang harom itu racun juga krn asalnya dari hasil main musik yg ente bilang harom, ya harusnya ente bersihkan juga dong. caranya,  ente hibahkan ato ente sodakohkan itu harta ente yg sekarang. kembalilah dari NOL. setelah harta yg harom dan beracun itu ludes des... baru ente kumpulin lagi harta yg halal bagi ente dan keluarga ente. ya jualan parfum kek, jualan buku kek atau terapi bekam misalnya. atau sekalian ente jualan ayat, hasilnya lumayan lho... gimana? ente faham?

C Jon:
Atau sekalian aja jadi pengantin bom bunuh diri, biar segera lenyap dari bumi yg indah ini.

........:
jangan meledak lah yg jd korban org lain, kl mau meledak sendiri aj di halaman rumah gpp

........:
munafik as always

Hartono Hadiprojo:
Sementara UKI mengharamkan musik,  mungkin gitar yang dia mainkan, ada ALIP BA TA yang dengan gitar akustiknya menggemparkan dunia musik, baik Amerika, Eropa, Afrika, Asia, Australia, Amerika Latin Sampai Israel dan Rusia dengan Bakat main Musiknya.

Bobo Djowang:

(click to show)


Jadi inget ini

Hartono Hadiprojo:
Aku punya beberapa teman, baik yang BUILT UP Hadramaut maupun yang CKD Hadramaut juga suka Musik dan Lagunya Nissa Sabyan kok, ini perlu diselidiki Siapa Ustadz yang telah mencuci OTAK si UKI, mungkin sudah puluhan ribu orang juga yang dijadikan seperti dia, berbahaya.

Yeska Haganta:
biarin aja si manusia gak laku itu

kapalselem:
Otak manusia spt ini Taliban atau Talirem ya cocoknya?

........:
talijembud

Erick 73:
Itu pendapat pribadinya dan berlaku buat dia jd biarkan saja

C Jon:
Ini dia pemikiran kaum Taliban dan Syiah ekstrim. Kalau bener musik = racun, artinya si Uki mau salahkan Allah SWT yg Maha Cerdas yg menciptakan telinga untuk mendengar suara dan melodi musik, entah dari binatang atau manusia dengan instrumen buatannya. Betapa bodoh dan angkuhnya si Uki ini. Mungkin dia sudah kerasukan Dajjal.

Bobo Djowang:
Kenapa kok jadi aneh setelah nyebrang ke kelompok sono

........:
semua yg nyebrang ke sono emg jd bahlul

Aku Indonesia:
Denger musiknya sambil ngisap narkoba ya jelas racun itu,somplak? ???

Donny Rahardian:
Inilah contoh manusia disaat Otak sudah Berjenggot.

C Jon:
dan selangkangannya pun berjenggot...

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
biarkan saja semua kadrun gak doyan musik, gak ada pengaruhnya bagi dunia

Ayat1403:
Jd manusia kok munafik, plus tolol dan bego

Panda:
Racun nya ya dia sendiri.
Ga suka musik ya sudah ga usah ngajak ngajak.

Mulyadi:
Kayaknya eks noah ini termasuk odgj...

........:
sekarepmu wae drun asal jgn provokasi dan meledak di kerumunan aj

Guargian Angel:
take beeeerrr.......taaake beeeeeerr

Arif Soetanto:
Begitulah kalo sdh radikal
Sebentar lagi hijrah ke Afganistan

........:
baguslaaah! kl sy presiden sy akomodasi pesawat khusus buat mengantarkan ratusan juta WNI pendukung syareah isis taliban dan sejenisny ke afghan suriah iraq dsb
lumayan pst indonesia lengang ga sumpek bnyk org lg

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
gak perlu kalo bisa import taliban ke indo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Musik Sebagai Pintu Maksiat, Uki Noah Percaya Musik Itu Racun Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-musik-sebagai-pintu-maksiat-uki-noah-5ihJwhgV7z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: