You Now Here »

Lucu, Mau Bebaskan Rizieq Kok Pakai Petisi  (Read 67 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,769
  • Poin: 24.848
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lucu, Mau Bebaskan Rizieq Kok Pakai Petisi
« on: August 26, 2021, 05:24:19 AM »




«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
habib mesum sejatinya adalah fugitive, bukan prisoner.
gelarnya p0rn fugitive bukan p0rn prisoner.
fugitive itu tidak dipenjara, makanya si habib mesum harus dilepaskan agar bisa selalu kabur sebagai fugitive.

Mr. Anonimus:
HRS sudah berada ditempat yang paling pas baginya, jadi tidak bebas bikin kekacauan lagi... itu yang tanda tangan apakah benar-benar tanda tangan asli mereka atau benar-benar kurang gizi?

Lone Wolf? ???:
Ditengah euforia kemenangan Taliban hendaknya pemerintah perhatian terhadap petisi dari para ulama dan habib yang disampaikan secara demokratis lewat DPR. Jangan sampai nanti para ulama dan habib ambil tindakan sepihak kerahkan umat untuk bebaskan Habib Rizieq dimana pemerintah dan aparat pasti tidak akan sanggup menghadang dan terpaksa angkat kaki dan menyerah sebagaimana aparat Afghanistan tidak berdaya hadapi Taliban.

F545150:
Biarkan saja goblog2 itu kalo mau turun ke jalan.. biar kena gigit tentara olloh varian delta...

purajp:
Petisi telah diterima, bulan depan akan diserahkan ke abang2 gorengan untuk diproses lebih lanjut, sungguh sumbangsih yg sangat NYATA di Tengah Pandemic ini

##? ???:
Tmn2 nya rijik cuma pintar  blafing2 doang. Dan pinter melipatgandakan angka agar terlihat bombastis

Toleransi:
Si Aziz ini udh salah langkah... Kenapa ga cari saya? Saya juga ahli bikin tandatangan. Mau berapa tandatangan? Sejuta? Dua juta? Atau 7 juta? Bisaaa.. tinggal ngaku aja itu tandatangan ulama atau malaikat.. dijamin petisinya lolos

Pendiam:
Coba pake petasan

ABC:
Enakan pakai tahu petis. . . . .jadi anteng dan senang

Pendiam:
Terlalu dimanja, ketika era nasbung usai, pindah ke petis...

Teddy Sanjaya:
Petis di isi ....ya ... emang lucu kelakuan kadrun

........:
namanya usaha! ???? petisinya ad dr firza ga?

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
biasanya petisi pake tandatangan darah.
kalo dari firza pake tandatangan lendir.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lucu, Mau Bebaskan Rizieq Kok Pakai Petisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lucu-mau-bebaskan-rizieq-kok-pakai-petisi-3YuDbWnDgX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: