You Now Here »

Ngakak, Novel Bamukmin Yakin Menang Survei Jika Sampelnya Massa 212  (Read 83 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,768
  • Poin: 24.847
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Semarsays:
7 juta, 11 juta, 13 juta, 23 juta,... cb deh ambil kepastian dulu yg mn yg bener, beri kami kepastian dulu baru kami bisa ambil keputusan, jangan kami terus diombang ambingkan dlm ketidakpastian
Kl yg gini jd penjabat mah anggaran 13 rebu bisa disulap jd 130 triliun sm die

alexumboro:
"Sampelnya masa orang-orang 212. Yah hasilnya jelas lah. Tapi itu bakal jadi survei yang tak kredibel."

Iseng-iseng ikutan komentar ya...
Menurut saya sih justru bagus munculnya pencalonan-diri Novel Bamukmin ini karena ucapan-ucapannya
1. mencerminkan keadaan dunia 212 dan golongannya yg frustrasi berat dan tercerai-berai skrg ini;
2. menggambarkan pola pikir kelompoknya dan golongan itu yg bahkan bicara "sampel" saja bikin orang bingung (maaf :))
3. kalau tidak sungguh2 mencalonkan diri Novel Bamukmin ini mungkin hanya sedang mencari celah untuk mengkonsolidasikan pengikut Riziek Shihab/Munarman yg saat ini lemah sacara morale.

Saya sih justru setuju sekali Novel Bamukmin pasangan dg Anies Baswedan agar ada kepastian..

... kepastian kalahnya.

#Kasihan Anies. Kok tega-teganya orang masanginnya sama Novel Bamukmin. Tapi memang banyak kecocokan 'kali... :)

Pendiam:
Alumni sableng

No Fear:
Crossbreed onta X kambing bandot memang porsi otaknya jadi berkurang

IRPAM MURBUD:
Novbam itu orang pintar dan sudah mempunyai keyakinan bahwa warga negara Indonesia adalah kelompok 212( hanya jutaan), sehingga kalau disurvey pasti yang tertiggi. Jadi mohon maklum adanya.

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha si ompong,,bener-2 halunisasi tingkat dewa. Ya benarlah kalau disurvey di gerombolan 212,,apalagi di keluargamu NB pasti menang 100 persen

........:
ga sekalian yg disurvey klrga dia doang dan onta onta arab lainnya

No Fear:
Di Yaman aja dia dianggap onta reject

........:
kasian! ???? ga kepake dimana mana

Jesse Sihombing:
??? ??? ??? ???

Stevanes Ariffin:
Coba sampelnya diambil dari keluarga si ompong itu, pasti hasilnya 100%.

........:
212 jd acuan pantes goblok

larick irenk:
Di dunianya dia memang tidak ber halusinasi, sayangnya di dunia NKRI ya tidak ada tempat buat si NB eni.
Kalo boleh usul utk mengkongkretkan dunia halusinasinya menjadi suatu yg nyata di DUNIA NYATA kumpulkan alumni 212 sebanyak sebanyak 2 juta org, trus serbu tuh negara Fiji, dijamin ente menang, karena penduduk fiji kisaran 1 juta org saja,

alexumboro:
Kenapa ujug-ujug nyerbu Fiji, Bang? Bukannya mereka orangnya baik & sopan-sopan & nggak ngegimana-gimanain sama kita? #Mari respect orang Fiji yang baik-baik itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Novel Bamukmin Yakin Menang Survei Jika Sampelnya Massa 212 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-novel-bamukmin-yakin-menang-survei-jika-3yvuBiQJ0E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: