You Now Here »

Politikus Partai Ummat Ini Tak Terima Taliban Dihujat  (Read 89 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,726
  • Poin: 24.805
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Politikus Partai Ummat Ini Tak Terima Taliban Dihujat
« on: August 26, 2021, 12:42:29 PM »




iam hêylêl:
Jahudi kaum terpelajar
Israel kok dibully framming hujat
Mereka berjuang dgn keyakinannya.
hanya kaum oprtunis nuansa islam khilafah yg sok loyalis sy pancasila, dikit2 penistaan Islam
NKRI musibah syariah, karena agama  jd alat kekuasaan.

ahaha

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
darurat syari'aahhhhh

habis isis terbitlah taliban

Semprul:
Seorang Pancasilais pasti seorang yg Agamis tapi seorang yg Agamis blum tentu Pancasilais.
Agama membawa nilai2 yg sifatnya global universal sedang Pancasila sudah disederhanakan oleh para Pendiri bangsa menjadi lebih 'Indonesia' yg pada intinya bersatunya sluruh anak bangsa untuk kemajuan bangsa dgn mengedepankan musyawarah mufakat dalam hikmat kebijaksanaan dan hikmat itu hnya dapat diperoleh oleh mreka2 yg ber Ketuhanan atau beragama dgn bnar shingga mereka mnjadi manusia yg menjujung nilai2 kemanusiaan yg adil dan beradab.
Beragama dgn bnar baru sampai pada sila ke 2 pancasila tapi anda akan menjadi manusia yg luarbiasa bagi dunia tapi tidak khusus bagi Indonesia

........:
betul pancasila it jln tengah

sigit purwanto:
Agama yang benar seharusnya memuliakan ALLAH-nya dan juga mengasihi sesamanya.

Kalo agama dipakai untuk merusak dan memusuhi sesama saya berani pastikan agama tersebut ciptaan setan.
Karena tabiat setan adalah membunuh dan merusak ciptaan ALLAH.... ??? ??? ??? ??? ??? ?????

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
itulah agama ini sebenarnya.

koq mereka protes ketika ada kelompok teroris yg mau menerapkan agama ini secara murni?
apakah mereka pengen agama yg sudah dimodifikasi sesuai keinginan mereka?

Orang Bodo:
sesama kadrun harus saling bela.....sesama manusia dgn akal sehat juga harus saling membela.....Tinggal Tuhan yang akan menentukan, pembelaan mana yang diterima oleh Tuhan dan dikabulkan doanya.......Amin Amin...Tuhan tidak pernah salah menilai dan tidak pernah salah menilai isi hati manusia dan tidak pernah salah dan terlambat untuk menjawab doa sesuai dgn waktu Tuhan...dan keputusan Tuhan itu tidak bisa diintervensi manusia.....Tuhan berdaulat penuh...

Stevanes Ariffin:
Yg tersinggung karena Taliban, membuktikan ybs bagian dari Taliban. Silahkan pulang ke Afghanistan gih...

IVN:
nulis bahasa indonesia aja blm bener, jgn nulis di twitter lah malu2in.

firman proindo:
Terpelajar darimana? Perempuannya aja gak boleh sekolah tinggi.
??? ?????

F545150:
Jelas membela lah krn seimin dan setujuan.. Kalo taliban berubah jd moderat bukan taliban lagi namanya tapi tali kolor atau tali jemuran...

RomeLoe LoekaKoe:
si ms kaban dan sejenisnya dripada terus menerus berilusi negara islam… nechhh ada  tantangannya…. Kiqkiqkiqkiq….
(click to show)


«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
sampeyan gak tau sudah ada taliban di aceh?

pengungsi rohingya bangladesh taliban diterima di aceh.

RomeLoe LoekaKoe:
Waduhhhh jdi H2C donk…. #Harap2Cemas
Harapannya : aceh jdi makmur sejahtera
Cemasnya : aceh jdi perang saudara
Kira2 mana yg bakalan terjadi di aceh nantinya???
Harapannya atau Cemasnya???.... kiqkiqkiqkiqkiq…

C Jon:
Buka rekam jejaknya waktu jadi Menteri Kehutanan, berapa ratus milyar yg dia raup dari penjualan hutan milik negara ke pengusaha perkebunan. Munafik, sok suci padahal manusia korup.

No Fear:
Koruptor=pencuri .....potong tangan

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
itu sudah masuk kotak amal ditransfer ke palestine, suriah isis, taliban dll

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Era SBY korupsi mah bebas.

Orang Bodo:
lha ia, soalnya sesama korup ga mungkin saling mengadili

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
loh besan dipenjara koq

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Dipenjara tapi uang gak disita

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
anggap aja sinamotnya si anissa wekwkkekkekekkk

??? ?????乇 ᵃʲᵃ ✅:
Bener ????

Andy Kam:
Wajar aja kalo Sesama Dajjal saling membela.....
Partai KUMAT itu yaa isinya Dajjal perusak NKRI......

Erick 73:
Pastilah mereka sepaham dengan Taliban dan ada momen kemenangan Taliban yang bisa dipakai buat membangkitkan sentimen serta semangat keagamaan yang diharapkan memberikan keuntungan untuk partai dan tujuan politik mereka.  Mereka2 ini Hyena

silabo hatung:
di kolong langit ini belum ada yang mampu menyadarkan hyena lapar .. mengeroyok, menerkam dan mencabik cabik adalah habitat dari sononya. kecuali dirawat dari kecil !

hingga pak amin berkumpul dengan bidadari kartun (balik lagi balik lagi) tak mungkin akan berubah.

terlebih mau bersikap seperti domba yang tak ada tanduk, tak bertaring, tak bercakar, tak bercula, tak bertaji ..

hanya hidayah ilahi yang sanggup meruntuhkan belenggu tirai kekeliruanpikirnya ..

mereka akan tetap ada. seperti menghadapi corona semua mau tak mau harus bisa hidup berdampingan.
yang penting prokes 5j. jaga diri.. jaga hati.. jaga lingkungan.. jaga kota.. jaga negara. belajar dari bangsa yang puluhan tahun menderita akibat meniru perilaku hyena ??? ??? ??? ??? ..

Lone Wolf? ???:
Taliban tidak pernah ganggu Indonesia kenapa kita harus ikut-ikutan beri label teroris. Amerika yang perang dengan mereka bersedia berunding dengan Taliban di Doha, Qatar. Faktanya Taliban sudah kuasai Afghanistan ya sudah kita akui saja, ngapain kita ikut musuhin Taliban mengekor negara Barat yang kafir. Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar didunia sudah waktunya kita tunjukkan kita punya prinsip sendiri dalam persaudaraan Islam.

Stevanes Ariffin:
Ente ga berasa, efek Taliban menyebabkan sebagian rakyat Indonesia mendadak jadi Taliban?? NKRI seperti kata Menlu ga ikut campur urusan Afghanistan. Tapi kalo ideologi Taliban masuk ke Indonesia, ya itu yg mesti dicekal... Mereka Islam, NKRI mayoritas Islam, tapi Taliban tidak sama dengan NKRI, dan NKRI tidak sama dengan Taliban... gitu aja koq repot..

Lone Wolf? ???:
Kelompok yang sealiran dengan Taliban sudah ada dengan banyak anggota disini sejak kapan-kapan.  Kemenangan Taliban tentu memberikan suntikan semangat baru untuk untuk unjuk gigi bagi mereka tapi kalau pemerintah baik-baik dengan Taliban mungkin bisa bikin mereka happy sehingga tidak ingin bikin perbuatan aneh-aneh.

Stevanes Ariffin:
Nah, itu pengaruh Taliban yg mesti digusur abis.. bukan dipiara..

Lone Wolf? ???:
Bagaimana mau digusur kalau menyangkut masalah keyakinan?

No Fear:
Wan Anies sudah bilang tidak ada penggusuran
Yang ada pengGESERan

Ulido Jaya:
PENEMPATAN KE RUMAH TAPAK KATANYA

Stevanes Ariffin:
Itu dia, keyakinan yg salah harus diluruskan bukan dibenarkan. Kalo punya ideologi non Pancasila, ya ga bisa jadi WN Indonesia. Monggo silahkan meninggalkan Indonesia, ga usah nyari ribut disini ngotot pengen punya ideologi sendiri....

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
bagaimana bisa diluruskan jika memang aslinya sudah bengkok?

Stevanes Ariffin:
Artinya ga boleh hidup di NKRI ini.

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
semua zombie harus ditendang keluar dari republik zombienesia (nkrz, negara khilafah republik zombienesia)?

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
taliban dgn amrik adalah mantan murid dgn mantan guru.

RomeLoe LoekaKoe:
tulll brayyy... Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar didunia  makanya sangat aneh bin ajaib pake di bela² segala macem si pesakitan terdakwa ada pembelanya…. Kiqkiqkiqkiq….
(click to show)


«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
sesama preman saling membela di dalam republik premanistan

Lone Wolf? ???:
Makanya disesuaikan jadi Front Persaudaraan Islam karena saling membela merupakan bagian hakiki dari persaudaraan.

RomeLoe LoekaKoe:
beeuhhh.... berarti melihat kuman di sebrang lautan  yooo....  tapi malah gak melihat ada gajah di pelupuk mata.... kiqkiqkiqkiqkiq.....
(click to show)


firman proindo:
Taliban itu Islam aliran sunni seperti Muhammadiyah dan nu. Taliban lg menerapkan ajaran  Islam yang sebenarnya. Islam besar bukan dgn jln damai melainkan perang dan teror.
Umat muslim gak usah malu dan menyangkal karena seperti itulah ajaran Islam yg sejati. ????

Wanda Bagus Sebastian:
MS Kabaddi Taliban

ABC:
Ini dia kata2 atau istilah paling pas yang selama ini kucari : "mengamini kejahatan sebagai kebaikan".
Akankah perilaku ini akan menjadi budaya baru di Indonesia? Semoga tidak. . . .biar gak kualat.

Bobo Djowang:
Taliban kaum terpelajar, ngakak aja deh, mungkin beliau ini pengen di angkat jadi menteri di Afghanistan dibawah rezim Taliban, silakan kita gak nolak, tapi jangan balik lagi ke NKRI ya

Glent Lim:
Nih org pernah pamer keidiotan dgn mengaminkan hoax great wall bikinan zulkarnain. Kalau ada yg msh denger bacotannya berarti idiot kuadrat

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
zulkarnain yg mengatakan matahari tenggelam di kolam lumpur hitam itu?
wkwkkekekkkk

........:
kata bbrp mrk blgnya it bahasa kiasan
pdhl ga sama sekali, krn ditulis "menemukan" bukan "melihat" kata menemukan artinya dia melihat sekaligus berada dekat kolam tempat terbenamnya matahari tsb
spt kata menemukan uang koin artinya dia melihat depan mata sekaligus mungkin saja sempat memegangny, sedangkan melihat bs saja melihat dr jauh
tp ngeles adl jalan ninjanya

«§» secret admirer ( ͡° ͜ʖ ͡°):
dan masih berani ngaku alqirun sebagai sumber sains
ahahaaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Politikus Partai Ummat Ini Tak Terima Taliban Dihujat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/politikus-partai-ummat-ini-tak-terima-taliban-SdcIOwwkvf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: